Kacang Almond 1 Kg

Rp260,000.00 Rp250,000.00

Kacang Almond adalah jenis biji-bijian yang bisa dikonsumsi, memiliki kaya nutrisi dan vitamin. Kacang Almond sangat bagus dikonsumsi bagi kaum hawa dikarenakan olahan bisa dibuat kecantikan dan kesehatan.

Nama Produk: Kacang Almond
Isi Bersih: 0,25 kg
Di Kemas Oleh: Mumtaz
Categories: ,

Description

Kacang Almond adalah jenis biji-bijian yang bisa dikonsumsi, memiliki kaya nutrisi dan vitamin. Kacang Almond sangat bagus dikonsumsi bagi kaum hawa dikarenakan olahan bisa dibuat kecantikan dan kesehatan.

Jual Kacang Almond

Kacang Almond sudah tersedia di Toko Herbal Mumtaz sekitar area kampus Undip Semarang.
Toko herbal mumtaz merupakan toko herbal sudah dipercaya oleh para agen atau reseller hingga apotik ternama yang terletak di provinsi jawa tengah.

Beberapa kota di jawa tengah seperti semarang, salatiga, kendal, kaliwungu, pekalongan, Ambarawa,dll. Sudah berkerja sama dengan kami.

Untuk kacang almond di toko herbal mumtaz di jual dibagi menjadi 2 kategori :

Kacang Almond Kulit

Kacang Almond kulit

Kacang almond untuk proses masakan dengan cara mempanggang hingga matang, aroma yang diberikan sangat begitu enak ketika anda menciumnya, dan sensasi rasa yang diberikan ketika memakannya enak dan lezat.

Kacang Almond Kupas

jual almond kupas semarang

Bagi anda ingin memakan kacang almond tanpa kulit, sudah tersedia opsi untuk pembelian kacang almond kupas supaya lebih mudah dimakan secara langsung menjadi cemilan anda.

Kami memberikan opsi takaran muatan yang dapat anda pilih sesuka hati, sebagai berikut :

Kacang Almond Kulitberat 0,25 kgRp 220.000
berat 1 kgRp 60.000
Kacang Almond Kupasberat 1 kgRp 250.000
berat 0,25 kgRp 65.000

Untuk pemesanan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di  0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA)

Kacang Almond

Almond merupakan biji bijian yang bisa dimakan yang memiliki banyak kandungan nutrisi seperti serat pangan, lemak tak jenuh, dan ada juga mengandungan vitamin B dan vitamin E. Kacang Almond juga memiliki kandungan mineral yang bermanfaat tubuh seperti kalsium, mangnesium, zinc dan zat besi.

Kacang Almond salah satu kacang populer, kacang almond merupakan salah satu campuran yang sering digunakan untuk campuran sarapan pagi, dengan menggunakan roti gandum dengan campuran bubuk kacang almond  untuk menu sarapan pagi.

Mengenal Kacang Almond

Bentuk pohon  kacang almond memiliki bentuk yang berbeda dengan jenis kacang kacangan yang lain seperti kedelai, maupun kacang tanah. Karakteristik pohon almond seperti pohon persik.

Kacang almond dibedakan menjadi 2 jenis :

  • Dulcis bisa dimakan mentah atau dipanggang atau bisa diolah menjadi lemak almond.
  • Amara menghasilkan rasa pahit bisa diolah menjadi minyak almond, jika dimakan mentah dapat menghasilkan glikosida amigdalin akan menjadi asam prussic (hydrogen cyanide) yang berbahaya jika masuk kedalam perut.

Kacang Almond hanya bisa dibudiyakan di daerah timur tengah, Eropa selatan dan afrika utara. Dikarenakan kacang almond membutuhkan iklim musim panas ( panas dan kering ) dan musim dingin.

Kacang almond mempunyai kandungan seperti pitosterol, serat, dan alpha-tocopherol yang memiliki fungsi sebagai mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh, juga dapat meningkatkan asupan serat berguna menurunkan peroksidasi lipid dalam tubuh.

Kandungan vitamin dalam kacang almond seperti vitamin E ekstra, vitamin B kompleks, dan asam omega-3. Dengan mengkonsumsi kacang almond setiap saat dapat mensuplai asupan protein yang cukup tinggi, sehingga dapat mencegah rasa lapar yang berlebihan.

Kacang almond sudah dilakukan beberapa penelitian salah satunya di University School of Public Health dilakukan oleh kepala nutrisi bernama Joan Sabate. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh beliau.

Bahwa kacang almond memiliki kandungan lemak tak jenuh tunggal 9x lipat daripada lemak jenuh berbahaya. Kandungan protein,kalsium, besi,serat, dan tidak terlalu tergantung dengan kolesterol. Kandungan vitamin E dalam kacang almond dapat melindungi tubuh dari resiko serangan stroke dan kanker.

Khasiat Kacang Almond

Kacang almond yang memiliki beragam banyak kandungan dari vitamin, mineral, serat dan masih banyak lagi, Kacang almond juga memberikan manfaat untuk kesehatan sebagai berikut :

1. Menjaga Kesehatan Jantung

Kacang almond dapat mencegah serangan penyakit kronis dalam tubuh seperti penyakit jantung koroner. Kacang almond tak hanya sebagai makanan riangan yang sangat disukai oleh banyak orang.

jika anda sering mengkonsumsi kacang almond secara rutin, dapat menyehatkan jantung anda dan menjaga dari serangan penyakit yang berbahaya. Dikarenakan hal itu kacang almond memiliki kaya kalsium, magnesium, tembaga, anti-oksidan. Seluruh zat baik yang ada pada kacang almond.

Dapat melindungi dari berbagai penyakit ringan sampai kronis seperti serangan jantung. Kandungan lemak tak jenuh dalam kacang almond dapat menurunkan kadar kolesterol jahat yang mengakibatkannya peredaraan darah tidak lancar.

2. Menurunkan Resiko Kanker Pada Usus Besar

Usus besar merupakan bagian dalam tubuh seseorang, yang memiliki bagian dalam proses penyerapan makanan dari menyerap kandungan air, vitamin, keasaman, menyerap sesuatu yang tidak dapat dilakukan usus halus sampai melindungi sistem pencernaan.

Semisalkan terlalu banyak kandungan lemak yang tidak bisa diserap oleh usus besar, jika tidak segera diserap oleh usus besar, maka akan terjadinya penumpukan lemak didinding usus besar.

Jika terus dibiarkan terjadinya penumpukan maka lemak tersebut akan menjadi tempat saran empuk sebagai sarang berbagai penyakit, menjadi lemak jahat dan tempat awal muncul gejala awal sel sel kanker berkembang biak.

Jika anda sering mengkonsumsi kacang almond dapat mengurangi kandungan lemak jahat dalam tubuh, dan mengurangi terjadinya pertumbuhan pada dinding usus besar.

3. Mengurangi Peradangan

Bagi seseorang yang memiliki penyakit peradangan yang menyakutkan dengan darah dan jantung. Kandungan flavoid antioksida dapat mencegah atau menutup celah masuknya virus ataupun bakteri kedalam tubuh.

Dalam pengolahan kacang almond dari dipanggangg, direbus itu tidak akan menghilangkan kandungan dalam kacang almond. Akan tetapi jika kacang almond diolah dengan cara digoreng berlebihan jika dikonsumsi akan menyebabkan kurang baik secara berlebihan.

4. Menstabilkan Tekanan Darah

Tekanan darah yang dialami banyak orang yang sering disebabkan oleh naiknya tekan darah sistolik yang dialami otot jantung saat terjadi kontraksi. Dalam kandungan kacang almond dapat menurunkan tekanan darah sistolik . Kadar darah sistolik normal pada orang dewasa sampai kisaran antara 90-120 mmHg.

5. Meningkatkan Produksi ASI

Untuk ibu muda yang baru memiliki momongan baru, setelah menantikan selama sekian lama. Bayi yang masih berumuran sekitar 1 – 5 tahun, lebih baik mengkonsumsi asi dari ibunya.
Ibu muda harus memperhatikan kuliatas maupun kuantitas ASI.

Kandungan Kacang Almond sangat bagus untuk meningkatkan produksi ASI untuk ibu menyusui. Bagi mereka yang menerapkan pola makan dilengkapi secara kacang almond dapat mengalami penurunan berat badan.

6. Meningkatkan Imunitas Tubuh

Kandungan vitamin E, vitamin B1,B2,B3 terdapat setiap butiran kacang almond. Selain kandungan mineral dan protein merupakan kandungan yang dibutuhkan dalam tubuh anda.

Untuk jenis mineral dalam kacang almond seperti fosfor, kalsium, magnesium, seng, tembaga, dan zat besi. Semua nutrisi yang terdapat kacang almond dapat meningkatkan sistem imunitas dalam tubuh.

7. Mengendalikan Gula Darah

Orang-orang yang suka mengkonsumsi makanan yang mengandung gula tanpa memperhatikan jumlah yang dikonsumsinya dan sudah masuk kedalam tubuh anda, anda mungkin tidak memperhatikan jumlah tekanan darah anda sebelum mengalami rasa sakit terlebih dahulu.

Maka dari itu untuk beberapa orang yang tidak memperhatikan makanan apa saja yang dikonsumsinya dan mau menjalankan program diet dan olah raga juga. Tapi bingung untuk menentukan opsi makanan ringan yang ingin dikonsumsi ketika melakukan program dietnya.

Menjadikan kacang almond sebagai pilihan makanan ringan itu merupakan pilihan bagus untuk mengatur gula darah dalam tubuh anda, supaya anda dapat rileks dapat nyemil dan masih bisa menuruskan program diet anda.

Tips Mengkonsumsi Kacang Almond Untuk Kesehatan

Anda dapat mengkonsumsi minimal 3 – 8 butir kacang almond setiap harinya untuk menjaga kesehatan dalam tubuh, dikarenakan kacang almond mengandung banyak gizi dan bebas kolesterol.

Kacang almond bisa dijadikan sebagai alternatif sebagai makanan cemilan anda setiap hari dan dapat mengontrol tekanan darah dan gula anda.

Cara Pemesanan Kacang Almond

Untuk kacang almond di toko herbal mumtaz, anda dapat memilih berdasarkan berat kacang sesuai yang anda inikan, Berdasarkan tabel dibawah ini:

Kacang Almond Kulit
berat 0,25 kgRp 220.000
berat 1 kgRp 60.000
Kacang Almond Kupas
berat 1 kgRp 250.000
berat 0,25 kgRp 65.000

Untuk pemesanan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di 081391184163 (Klik nomor langsung chat WA)