Kacang Pistachio 250 gram

Rp75,000.00 Rp65,000.00

Kacang pistachio merupakan jenis biji bijian yang memiliki rasa yang enak, dan memiliki kandungan antioksidan dan rendah kalori. Bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol dan mencegah terjadinya gejala kanker.

Nama Produk: Kacang Pistachio
Isi Bersih: 250 gram
Di Kemas Oleh: Mumtaz
Categories: ,

Description

Kacang pistachio merupakan jenis biji bijian yang memiliki rasa yang enak, tak luput itu kacang pistachio memiliki kandungan antioksidan dan rendah kalori. Bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol dan mencegah terjadinya gejala kanker.

Jual Kacang Pistachio

Kacang pistachio terkenal dengan rasa enaknya dan dapat dijadikan berbagai olahan makanan maupun jadi campuran atau toping aneka makanan, minuman, es krim. Tak selain dari bisa diolah jadi makanan atau minuman.

Kacang pistachio juga mengandung aneka berbagai vitamin, kadar kalori yang terkandung rendah jadi aman dikonsumsi untuk orang yang mengidap penyakit kolesterol, dan kacang pistachio juga bisa mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh anda.

Jangan khawatir kawan di indonesia sudah tempat yang menjual kacang Pistachio, terutama anda yang bertempat tinggal di daerah provinsi jawa tengah tepatnya tinggal di kota semarang anda bisa mengunjungi toko herbal mumtaz yang menyediakan berbagai obat herbal dan oleh oleh haji.

kacang Arab sudah dapat di Toko Herbal Mumtaz sekitar area kampus Undip Semarang.
Toko herbal mumtaz merupakan toko herbal sudah dipercaya oleh para reseller hingga apotik ternama yang terletak di provinsi jawa tengah.

Beberapa kota di jawa tengah seperti Kendal,Semarang, Salatiga,  Kaliwungu, Pekalongan, Ambarawa,dll. Sudah banyak  berkerja sama kami.

Penjualan kacang pistachio kami menyediakan berdasarkan berat muatan sebagai berikut :

Kacang Pistachio
Berat 1 kgRp240.000
Berat 500 grRp125.000
Berat 250 grRp65.000

Untuk pemesanan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di 0813 9118 4163  (Klik nomor langsung chat WA)

Kacang Pistachio

Di indonesia untuk pengenalan kacang pistachio belum merata, sebagian orang sudah mengetahui tentang kacang pistachio yang terkenal termasuk kacang yang termahal di pasaran indonesia.

Dibalik harga yang mahal untuk membeli kacang pistachio, terdapat rasa lezat yang belum kalian rasakan, tidak hanya itu saja kacang pistachio juga memiliki sejumlah kandungan yang baik bagi kesehatan tubuh anda.

Kacang pistachio sering dijadikan cemilan untuk mengisi waktu senggang anda selepas aktifitas sehari hari anda, selain itu kacang pistachio juga sering dijadikan untuk campuran olahan es krim maupun sebagai toping aneka makanan yang anda sukai.

Kandungan Gizi Kacang Pistachio

Kacang pistachio yang terkenal mahal untuk membelinya, dapat dijadikan olahan berbagai makanan serta jadi toping aneka makanan atau minuman atau es krim kesukaan anda.

Kacang pistachio juga banyak mengandung aneka gizi yang sangat ditubuhkan untuk tubuh anda supaya anda tetap sehat bugar setiap harinya. Antara lain :

  • Lemak
  • Kalori
  • Serat
  • Karbohidrat
  • Protein
  • Kalsium
  • Zat Besi
  • Magnesium
  • seng
  • dan berbagai vitamin

Manfaat Kacang Pistachio

Kandungan pada kacang pistachio seperti vitamin, karbohidrat, protein, serat, zat besi, magnesium, seng, dan masih banyak lagi. Kandungan kacang pistachio memiliki aneka khasiat yang anda dapat rasakan ketika anda mengkonsumsi kacang pistachio maupun olahan kacang pistachio.

Khasiat yang terkandung pada kacang pistachio itu dapat menjaga kebugaran badan dan menjauhkan dari berbagai penyakit dari ringan sampai kronis yang menyebabkan kematian.

Manfaat kancang pistachio antara lain :

1. Melindungi Sistem Saraf

Saraf merupakan bagian kecil yang tak terlihat olah mata kita, akan tetapi saraf memiliki peran penting dalam semua aktifitas organ dalam tubuh anda. Jika ada salah saraf yang tidak berfungsi maka akan berdampak buruk bagi bagian yang terletak saraf anda.

Menjaga kesehatan itu merupakan prioritas yang harus diperhatikan, supaya tidak menyebabkan hal yang tidak diinginkan. Anda dapat mengkonsumsi kacang pistachio untuk membantu kesehatan saraf anda.

Dikarenakan Pistachio mengandung banyak vitamin B6, Vitamin B6 ini dapat membantuk asam amino pada akhirnya yang memiliki fungsi sebagai neotransmiter. Vitamin B6 juga bisa dapat membentuk mielin atau sering di sebut dengan selaput pembungkus saraf.

Mielin ini memiliki fungsi untuk membanru proses penghantaran sinyal saraf. Selain itu vitamin B6 juga bisa membentuk Serotonin, melatonin dan GABA. Ketiga ini memiliki fungsi untuk mengurangi rasa stress di dalam saraf anda.

Kacang pistachio juga terdapat kandungan tembaga yang penting dalam proses transmisi saraf dalam tubuh anda.

2. Mencegah Kanker

Kacang Pistachio memiliki kandungan vitamin E dan karoten yang dapat membantu melindungi tubuh anda dari berbagai efek oksidasi radikal bebas yang siap menyerang tubuh anda disaat kondisi tubuh anda dalam keadaan tidak fit.

Kandungan pistachio yang mengandung gamma tokoforel, Kandungan tersebut dapat menghambat penetrasi berbagai radiasi berbahaya di dalam kulit yang diakibatkan pancaran ultra violet.

Selain itu kandungan vitamin E dan karoten juga dapat membantu terjadi kanker kulit, kanker prostat, maupun kanker paru paru.

3. Membantu Menjaga Berat Badan

Pistachio memiliki kandungan lemak baik dan memiliki kadar kalori yang cukup untuk tubuh anda. Jika anda mengkonsumsi yang mengandung lemak baik yang dapat larut ketika dimasukan kedalam air sehingga tidak akan menyebabkan terjadi penaikan terhadap berat badan anda.

Ketika anda sering mengonsumsi kacang pistachio setiap hari, Kacang pistachio juga dapat memberikan rasa kenyang kenyang sehingga dapat mencegah kadar lemak berlebihan yang meningkatkan berat badan.

Kandungan protein pada kacang pistachio ada membantu pembakaran lemak dalam tubuh anda dengan diseimbangi dengan olah raga setiap harinya, untuk menjaga kadar lemak dalam tubuh anda.

4. Menjaga Kesehatan Mata

Kacang pistachio juga bisa membantu kesehatan mata, dikarenakan kandungan yang terdapat dalam kacang pistachio terdapat banyak kandungan karoten seperti zeaxanthin yang memiliki khasiat untuk terhindar dari radikal bebas serta melindungi mata dari sinar ultra violet (UV).

Manfaat dari kandungan karoten dapat membantu otot dan jaringan mata supaya tetap kuat. Selain itu karoten juga dapat melindungi retina mata dari sinar ultra violet selain itu juga dapat mencegah terjadinya degenerasi makula.

5. Menurunkan Resiko Diabetes

Setiap orang yang memiliki gula darah didalam tubuh, kadar gula darah juga bisa menyebabkan terjangkitnya penyakit pada seseorang dikarenakan terjadi peningkat pada gula darah anda.

Pistachio juga dapat mencegah terjadinya diabetes didalam tubuh, kandungan kacang pistachio juga dapat membantu menurunkan kandungan gula darah atau mengurangi absorsi glukosa dalam darah.

Masih banyak lagi manfaat yang terkandung dalam kacang pistachio yang bagus untuk tubuh anda. Dapat dikonsumsi setiap harinya tidak memberikan efek samping , kecuali bagi orang yang memiliki elergi pada kacang kacangan.

Tips Mengkonsumsi Kacang Pistachio

Bagi anda ingin mengolah makanan yang terbuat dari kacang pistachio, anda bisa melihat tips and trick cara mengolah kacang pistachio :

  • Es Krim Pistachio
  • Kue Pistachio Putri Salju
  • Chocolate Truffle Pistachio
  • Cranberry Pistachio Energy Bites
  • Sarang Burung + Kacang Pistachio
  • Baklava Pistachio
  • Kacang Tersembunyi
  • Lassi
  • Specukaas Crabverry Pistachio Cookies
  • Messy Pistachio Pancakes
  • Baklava Ala-Ala
  • Dragon Fruit China Seed Pudding

Cara Pemesanan Kacang Pistachio

Anda dapat memilih varian berat yang anda dapat beli berdasarkan harga yang sudah ditentukan sebagai berikut :

Kacang Pistachio
Berat 1 kgRp240.000
Berat 500 grRp125.000
Berat 250 grRp65.000

Untuk pemesanan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di  0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA)

Customers' review

5 stars 0 0 %
4 stars 0 0 %
3 stars 0 0 %
2 stars 0 0 %
1 star 0 0 %

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Kacang Pistachio 250 gram”