7 Rekomendasi Kapsul Kutuk Terbaik

Ikan kutuk atau biasa disebut ikan gabus ini kian banyak dicari. Untuk mendapatkan kebaikannya, Anda tidak perlu repot mengkomsumsi olahan kutuk dalam bentuk masakan. Cukup konsumsi ekstrak kutuk yang siap dikonsumsi dalam bentuk tablet. Selain lebih praktis, ekstrak ini juga diolah secara modern dan sangat higienis.

Sekarang ini banyak sekali merk kapsul ikan gabus yang bagus. Anda bisa memilih salah satu merk yang paling sesuai kebutuhan. Mulai dari kapsul kutuk untuk ibu menyusui, untuk proses penyembuhan luka operasi dan lainnya.

Kali ini kami akan membantu memberikan rekomendasi kapsul kutuk terbaik di bawah ini. Tidak hanya kami berikan daftar merk atau nama produknya, kami juga memberikan review kapsul kutuk secara singkat. Jadi, pastikan Anda menyimak sampai akhir sebelum memilih salah satunya, ya?

Berikut rekomendasi kapsul kutuk terbaik

1. Olimex Albumex Kapsul Bening

Kapsul kutuk channa striata yang satu ini punya tampilan bening. Tabletnya terlihat dan transparan dan teksturnya kenyal khas minyak ikan pada umumnya. Kapsul kutuk Olimex Almumex ini juga sudah terdaftar di BPOM jadi untuk keamanannya sudah terjamin.

Khasiat obat herbal dari ekstrak kutuk dengan merk ini dipercaya bisa mengobati beragam penyakit berat maupun ringan. Mulai dari penyakit kronis seperti liver, stroke dan lainnya. Olimex Albumex ini juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan balita untuk mengatasi gangguan kesehatan seperti gizi buruk dan lainnya.

Dalam satu kemasan kapsul kutuk merk Olimex Albumex berisi 60 kapsul. Aturan penggunaannya bisa dikonsumsi 3 kali sehari. Dengan ketentuan 1 kapsul untuk setiap kali konsumsi.

2. HIU Sari Kutuk


Rekomendasi kapsul kutuk terbaik selanjutnya yakni merk HIU. Sekilas dari namanya, orang awam pasti akan mengira bahwa ini kapsul ikan hiu, ya? Sebenarnya HIU ini merupakan singkatan dari produsennya yakni Herbal Indo Utama.

Untuk merk yang satu ini Anda bisa mengonsumsinya sebanyak 3 kali dalam sehari. Dan jika dikonsumsi rutin sebagai suplemen, Anda bisa mengonsumsinya 2x sehari. Lalu, adakah efek samping kapsul kutuk jika dikonsumsi oleh pasien yang juga mengonsumsi obat kimia? Pastikan Anda memberi jeda selama 1 – 2 jam sebelum atau sesudah mengkomsi obat kimia.

3. Kapsul Kutuk Naturafit


Soal khasiat, kapsul kutuk naturafit kurang lebih sama dengan merk lainnya. Kandungan albumin yang tinggi dalam terdapat di dalam kapsul ini akan membantu mengatasi beragam masalah kesehatan. Seperti yang kita ketahui, albumin ini adalah protein terbanyak yang terdapat dalam plasma darah manusia.

Dengan asupan albumin, jaringan sel baru dalam tubuh akan lebih mudah terbentuk. Itulah mengapa secara medis pun, mengonsumsi ikan gabus ini anjurkan. Untuk anjuran pakainya bisa diminum 1 – 2 jam setelah makan. Untuk orang dewasa bisa mengonsumsi 1-2 tablet untuk 3 kali minum dalam sehari. Sedangkan untuk balita dan anak – anak cukup 1 tablet untuk 2 kali minum dalam sehari.

4. Kapsul Kutuk Mabruk

Kapsul kutuk semarang

Kapsul kutuk mabruk ini juga merupakan merk yang cukup populer. Anda juga semakin yakin karena merk ini juga sudah terdaftar di BPOM. Dalam satu botol terdapat 50 kapsul kutuk. Anda bisa mengonsumsinya sesuai dengan tingkat gangguan kesehatan yang dialami.

Misalnya untuk penyakit kronis, dianjurkan untuk mengonsumsi 4 – 5 kapsul sebanyak 3 kali dalam sehari. Jika menjadikan obat herbal ini hanya sebagai suplemen tambahan, Anda cukup mengonsumsi 1 – 2 kapsul saja per sekali minum. Perbanyak konsumsi air putih selama menggunakan herbal ini.

5. Kapsul Kutuk Channa Striata Alboost

Kapsul kutuk merk ALBOOST ini mempunyai kandungan ekstrak channa striata atau kutuk sebanyak 90%. Sedangkan 10% lain terdiri ekstrak bahan herbal lain yang juga sangat kaya khasiatnya. Dari sini bisa kita ambil kesimpulan bahwa merk ini benar – benar membuat ekstrak kutuk asli, ya? Artinya tanpa banyak campuran tambahan lain – lain.

Dalam satu botol Kapsul kutuk merk ALBOOST terdiri dari 30 kapsul. Anda bisa mengonsumsinya dengan dosis sebanyak 3 kali @2 kapsul sehari untuk penyakit kronis. Sedangkan untuk suplemen penunjang cukup satu kali @1 kapsul dalam satu hari.

6. Kapsul Kutuk Megabumin

Merk ekstrak ikan gabus atau kutuk yang satu ini mengklaim juga mengandung gamat emas. Kedua bahan herbal ini tentu saja bisa memberikan kebaikan yang lebih banyak untuk tubuh. Anda bisa membeli ekstrak kutuk dengan merk Megabumin ini di apotek terdekat.

Sama seperti produk ekstrak kutuk kebanyakan, dalam satu botol Megabumin berisi 50 kapsul. Sedangkan untuk anjuran pakainya yakni sebanyak 2-3 kapsul untuk 3 kali konsumsi selama satu hari. Perbanyak asupan mineral selama mengonsumsi herbal ini. Minimal cukupi kebutuhan minum Anda dalam sehari.

7. Kapsul Kutuk Premium

Sepert namanya, ekstrak ikan kutuk ini memang dikemas dengan tampilan yang cukup premium. Ekstrak ini diproduksi dengan perbandingan 20:1. Soal kandungannya tentu saja sangat padat, ya? Bukan ekstrak kutuk abal – abal yang banyak campurannya.

Harga kapsul kutuk di apotik kimia farma untuk merk ini dibandrol mulai dari 200 ribuan saja. Hanya yang Anda bayarkan tentu saja sangat sebanding dengan khasiat dan kebaikan yang didapatkan nantinya. Konsumsi 2 kapsul sebanyak 3 kali sehari untuk dewasa, dan cukup 2 kali sehari untuk balita dan anak – anak.

Bagaimana, dari ke tujuh rekomendasi kapsul kutuk terbaik di atas kira – kira mana yang paling favorit? Pertimbangan setiap orang tentu sangat beragam. Mulai soal packaging (kemasan), merk, bentuk tablet, keunggulan, harga dan lainnya. Pilih saja sesuai yang Anda butuhkan.

Leave a Comment