Milagros

Rp35,000.00 Rp30,000.00

Milagros atau air alkali merupakan air dengan Ph hingga mencapai 9,8. Air alkali merupakan air yang diambil langsung dari alam sehingga tidak mengandung zat kimia apapun didalamnya.

Nama Produk: Milagros
Isi: 612 ml
Diprosuksi Oleh: PT. Milagros Putra Mandiri
Kategori:

Deskripsi

Mungkin banyak orang yang masih awam dan belum mengetahui tentang air Milagros. Maka berikut akan kami ulas mengenai apa itu Milagrosdan fungsinya untuk kesehatan tubuh manusia.

Milagros Semarang

Milagros sering disebut juga sebagai air alkali. Produk ini merupakan air dengan kadar Ph hingga mencapai pH 9.8. Air alkali memiliki kandungan antioksidan dan juga energi skalar yang kuat,

Sehingga tidak hanya berfungsi untuk melepas dahaga atau haus. Milagros ini juga sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan.

Milagros Terdekat

Jika Anda Mencari Penjual Milagros Terdekat di Semarang. Milagros Tersedia  di Toko Herbal Mumtaz Jl. Gondang Raya No. 4 Tembalang, Untuk pemesanan Milagros anda bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di 0813 9116 4163

Harga Satuan Milagros

jual Milagros Semarang

Harga Satuan Milagros isi 612 ml di Toko Herbal Mumtaz Rp. 30.000

Harga Milagros 1 Dus

Jual Milagros murah semarang

Harga satu box atau satu dus Milagros isi 12 botol Rp. 300.00

Untuk pemesanan Milagros anda bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di 0813 9116 4163

Berbeda dengan air pada umumnya, air alkali memiliki sifat basa. Hal ini membuat air ini dipercaya sangat baik untuk menetralkan kelebihan kadar asam dalam tubuh manusia.

Kadar asam yang berlebihan pada tubuh akan mengakibatkan gangguan kesehatan. Itulah mengapa Anda bisa menggunakan air alkali untuk terapi kesehatan.

Manfaat Milagros untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Milagros atau air alkali merupakan air dengan Ph hingga mencapai 9,8. Air alkali merupakan air yang diambil langsung dari alam sehingga tidak mengandung zat kimia apapun didalamnya.

Air ini kemudian dikemas dalam sebuah botol yang higienis dan diproses dengan menggunakan teknologi canggih. Sehingga kandungan vitamin dan mineral didalamnya tetap terjaga hingga ke tangan konsumen. Air Alkali terkenal dengan kandungan antioksidan dan juga energi skalar yang tinggi. Oleh sebab itu, air ini sangat bermanfaat dan sering digunakan untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan seperti :

1. Menambah Stamina

Manfaat Milagrosyang pertama adalah untuk menambah energi dan stamina tubuh. Penelitian membuktikan bahwa dengan mengonsumsi air alkali sebelum berolahraga akan membuat stamina dan energi anda jauh lebih meningkat. Mengonsumsi air tersebut di pagi hari juga akan menambah stamina dan membuat Anda lebih bersemangat untuk melakukan aktifitas seharian.

2. Baik Untuk Kesehatan Mulut

Manfaat Milagrosuntuk kesehatan mulut juga sangat baik. Dengan mengonsumsi air ini, Anda akan terhindar dari berbagai masalah terkait dengan kesehatan mulut. Mulai dari sariawan, gusi bengkak hingga sakit gigi dapat teratasi.

3. Mengatasi Diare

Apabila Anda mengalami diare, maka dapat ditanggulangi dengan mengonsumsi air Milagros. Kandungan senyawa yang terdapat dalam air alkali memiliki sifat anti racun dan anti bakteri. Sehingga bagi Anda yang mengalami diare, maka mengonsumsi air ini dapat menjadi solusi yang tepat.

4. Menetralkan Asam Lambung

Air alkali memiliki sifat basa sehingga sangat baik digunakan untuk menetralkan asam lambung. Banyak sekali penyakit yang timbul akibat dari meningkatnya kadar asam dalam lambung. Mulai dari maagh, GERD, tukak lambung hingga diare dapat terjadi. Milagros ini dipercaya bisa mengatasi beragam gangguan pada pencernaan.

5. Meningkatkan Fungsi Ginjal

Ginjal merupakan salah satu organ tubuh manusia yang berfungsi untuk menyaring darah dalam tubuh. Apabila Anda mengonsumsi makanan dan minuman sembarangan, hal tersebut akan berpengaruh pada kesehatan ginjal. Konsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat akan membuat kinerja ginjal menjadi lebih berat dan menghambat penyaringan darah. Konsumsi air alkali iniakan membantu membersihkan ginjal dan menjaga kinerjanya agar menjadi lebih baik.

6. Mencegah Diabetes

Berdasarkan testimoni Milagros yang diberikan oleh penggunanya. Disebutkan juga bahwa air alkali ini sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit diabetes. Hal ini dikarenakan air alkali akan membantu kerja pankreas dan menghasilkan hormon insulin yang berfungsi untuk menetralkan kadar gula dalam darah.
Seperti yang kita ketahui, penyakit diabetes disebabkan karena meningkatnya kadar gula dalam darah. Hal ini disebabkan karena kelejar pankreas tidak menghasilkan kadar insulin yang cukup. Dengan mengonsumsi air Milagros, maka dipercaya akan membantu tubuh untuk menyetabilkan kadar gula dalam darah. Sehingga terhindar dari resiko terkena penyakit diabetes.

7. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Air Milagros memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, sehingga sangat baik untuk menangkal radikal bebas. Selain itu, air alkali juga dapat menangkal racun dalam tubuh sekaligus meningkatkan sistem imun pada tubuh manusia. Dengan meminum air alkali secara rutin, maka akan membuat daya tahan tubuh anda menjadi lebih baik sekaligus membuat anda terhindar dari berbagai macam penyakit.

8. Berguna Untuk Mempercantik Kulit Wajah

Tidak hanya dikonsumsi dengan cara diminum, air Milagros juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit, Lho. Untuk kesehatan kulit wajah, air alkali ini digunakan dengan cara disemprot. Air alkali memiliki manfaat seperti menghilangkan jerawat, mengecilkan pori-pori wajah, melembabkan, hingga mencerahkan wajah.

Aturan Pakai Air Milagros Berdasarkan Jenis Penyakitnya

Meskipun belum ditemukan efek samping yang terjadi ketika konsumsi Milagros, namun tidak ada salahnya bagi anda untuk memperhatikanaturan minum Milagrosagar khasiatnya lebih terasa. Sebenarnya tidak ada pantangan minum Milagros, mengingat air ini tidak mengandung bahan kimia seperti obat pada umumnya.

Namun untuk mempercepat efek dan khasiatnya, tidak ada salahnya bila anda menaati beberapa saran berikut ini :

1. Dosis untuk Penderita Penyakit Diabetes

Untuk penyakit diabetes, dosis minum air milagros dianjurkan 3 botol sehari selama 4 hari berturut-turut. Kemudian di lanjutkan dengan meminum dua botol air alkali tersebut selama dua belas hari selajutnya.

2. Dosis untuk Penderita Herpers Atau Bintik Air

Untuk penderita penyakit herpes, ada sedikit perbedaan dalam mengonsumsi air alkali ini. Selain meminum air tersebut secara rutin satu botol perhari, Anda juga dapat menyemprotkan air Milagros pada bagian tubuh yang terkena herpes tersebut.

3. Dosis untuk Penderita Kista

Untuk penyakit kista juga dapat diobati dengan terapi Milagros. Aturan minumnya yaitu 3 botol perhari selama tiga minggu, kemudian dilanjutkan dengan dua botol perhari selama satu bulan. Setelah itu, Anda dapat mengonsumsi 1 botol air alkali tersebut untuk fase pemulihan.

4. Dosis untuk Penderita Batu Ginjal

Untuk penderita batu ginjal, sebaiknya meminum air Milagros sebanyak 3 botol selama 10 hari berturut-turut. Lalu kemudian dilanjutkan dengan mengonsumsinya selama 10 hari selanjutnya dengan dosis 2 botol perhari.

5. Dosis untuk Penderita Stroke

Untuk penderita penyakit stroke, Anda dapat memberikan air alkali 3 botol perhari selama 3 minggu. Lalu kemudian dilanjutkan dengan 2 botol perhari.

6. Dosis untuk Penderita Mata Minus

Untuk penyakit mata minus, Anda dapat menyemprotkan air Milagros pada mata. Lalu dilanjutkan dengan pengobatan dari dalam yaitu dengan rutin mengonsumsi air alkali tersebut satu kali dalam sehari.

7. Dosis untuk Mengatasi Jerawat

Untuk mengatasi jerawat, Anda dapat mengompres bagian tubuh yang berjerawat tersebut dengan menggunakan air alkali. Tidak hanya digunakan untuk terapi dari luar, Anda juga perlu mengonsumsi air Milagros1 botol perhari.

8. Mengatasi Masalah Kesuburan

Bagi pasutri yang sedang mengharapkan kehadiran momongan, terapi air Milagros juga dapat menjadi solusi jitu. Manfaat Milagrospada lesuburan akan terasa dengan mengonsumsi setidaknya 2 botol air alkali tersebut setiap hari. Tidak hanya diminum oleh istri, suami pun perlu melakukan ikhtiar yang sama agar tujuan mereka dapat tercapai.

Adab Atau Aturan Minum Milagros yang Benar

Selain dikonsumsi oleh orang yang ingin berikhtiar untuk menyembuhkan penyakit, Milagros juga dapat diminum untuk suplemen harian. Berikut adab minum air alkali yang di anjurkan :

  • Membaca Basmalah
  • Minum sambik duduk
  • Minumlah air alkali dengan tutup botol sebagai penakar
  • Biarkan beberapa saat hingga ginjal dan jantung menyesuaikan dengan air tersebut.
  • Untuk menunjang stamina, dosis minum air alkali sebaiknya sebanyak 1 botol perhari.

Mengingat banyaknya manfaat yang akan anda dapatkan dengan rutin minum air alkali, rasanya sangat tepat bila menjadikan Milagros ini sebagai salah satu asupan suplemen harian. Untuk Anda yang membutuhkan air alkali asli, Anda dapat membelinya di Toko herbal Mumtaz Semaranng.

Untuk pemesanan Milagros anda bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di 0813 9116 4163

Customers' review

5 stars 0 0 %
4 stars 0 0 %
3 stars 0 0 %
2 stars 0 0 %
1 star 0 0 %

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may write a review.