Kismis 250 gram

Rp30,000.00 Rp25,000.00

Kismis merupakan oleh oleh favorit yang diburu oleh para jamaah haji maupun umroh, kismis juga menjaga kesehatan dan perawatan.

Nama Produk: Kismis
Isi Bersih: 250 gram
Di Kemas Oleh: Mumtaz
Category:

Description

Kismis adalah olahan dari buah anggur dengan melalui proses pengeringan terlebih dahulu. Anda mungkin sudah merasakan dari olahan yang menggunakan kismis dan kismis juga memberikan khisiat untuk kesehatan tubuh anda.

Agen Jual Kismis

Kismis merupakan cemilan kering yang sangat populer, buah kering ini seringan dijadikan sebagai bahan kombinasi untuk membuat bahan olahan aneka kue, makanan timur tengah, es krim sebagai toping pelengkap makanan atau minuman kesukaan anda.

Rasa yang diberikan oleh buah kering ini (kismis) sangat enak saat anda masukan kedalam mulut anda, buah kismis ini memberikan sensasi rasa manis agak kemasaman, buah kering ini mampu meningkatkan citra rasa   terhadap masakan anda terutama dessert.

Kandungan kismis terdapat banyak mengandung kalori yang dibutuhkan untuk meningkatkan energi dalam tubuh anda. Kandungan kismis juga bagus untuk melakukan perawatan pada tubuh anda seperti merawat gigi, meningkatkan kesehatan kulit anda dan bahkan juga dapat mencegah perkembangan sel kanker bila muncul gejala awalnya.

Kismis sudah dapat di Toko Herbal Mumtaz sekitar area kampus Undip Semarang.
Toko herbal mumtaz merupakan toko herbal sudah dipercaya oleh para agen penjual herbal hingga apotik ternama yang terletak di provinsi jawa tengah.

Beberapa kota dan daerah di jawa tengah seperti Kendal, Pegandon, Cepiring, Salatiga, Purwodadi, Grobogan, Gubuk, Mranggen, Demak, Semarang,  Kaliwungu, Ambarawa, Pekalongan, dll. Sudah banyak  sudah menjadi langganan setia Toko Herbal Mumtaz.

Di Toko Herbal Mumtaz menyediakan berbagai ukuran berdasarkan berat sesuaikan dengan daya beli anda, produik kismis kami untuk variasi berdasarkan berikut :

Kismis
Berat 1 kgRp90.000
Berat 500 grRp50.000
Berat 250 grRp25.000

Untuk pemesanan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di  0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA)

Apa itu Kismis

Pasti anda pernah makan kue , es krim atau bagi penggemar dessert (makanan ringan) yang mengandung kismis. Rasa yang diberikan kismis menambahkan cita rasa yang unik yang pernah anda rasakan selama ini.

Rasa manis dan agak kemasaman yang diberikan oleh kismis dapat menciptakan rasa baru bagi anda. Terutama bagi yang baru merasakan rasa kismis tersebut.

Pasti anda bertanya tanya kismis itu nama buah atau jenis manisan ??…

Kismis memiliki nama ilmiah Vitis Vinivera merupakan olahan buah anggur yang telah mengalami proses pengeringan yang telah dilakukan selama beberapa lama.

Untuk proses pembuatan kismis dibuat dari berbagai jenis anggur yang dapat menghasilkan kismis berukuran kecil tanpa ada biji dengan rasa enak dan menyehatkan.

Pengolahan dalam pembuatan kismis dari buah anggur telah dilakukan dengan menggunakan metode ilmiah dapat dikonsumsi olah anda dengan aman dan juga dapat memberikan kesehatan untuk tubuh anda.

Jenis-jenis Kismis

Dalam beberapa negara tertentu dapat memproduksi kismis dengan berbagai bentuk dan warnanya :

Kismis Jumbo

Kismis Jumbo berasal dari negara argentina atau chile, Kismis jumbo ini terkenal dengan ukurannya dibandingkan dengan ukuran yang biasa. Kismis memiliki kandungan antioksida yang tinggi dibandingkan dengan kompetitornya yaitu buah prun.

Untuk karakteristik kismis yang berasal dari negara Argentina atau chile memiliki warna keemasan dan ukuran besar dari jenis yang lainnya.

Kismis Jumbo Merah

Kandungan yang terdapat buah kismis tidak mengandung kolesterol atau bahkan lemak rendah kandungan garam. Kandungan kismis jumbo merah ini juga memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral yang penting seperti zat besi, potassium, magnesium, kalsium , dan berbagai vitamin B1, B3, dan B6.

Kismis juga mengandung serat yang baik dan kaya dengan agen antioksida. Dengan kandungan fruktosa (sejenis gula ringkas yang asli). Yang dapat menurunkan gula darah dalam tubuh anda.

Kismis Iran

Jenis kismis iran ini sering diburu olah masyarakat negara Malaysia. Kismis ini sering dijadikan sebagai kombinasi masakan yang akan buat.

Saat anda melakukan ibadah haji, untuk mencari menu oleh oleh haji yang paling favorit setelah kurma yaitu kismis, jenis kismis ini memiliki karakteristik ukuran lebih kecil dari jenis lainnya dan memiliki warna kekuningan.

Untuk oleh oleh haji ini sering dijadikan cemilan diwaktu sedang maupun sebagai toping dessert seperti es krim maupun aneka roti.

Kismis Simin

Jenis kismis ini memiliki warna yang sedikit berbeda dengan yang lain, dikarenakan kismis simin ini memiliki kombinasi warna perpaduan kuning dengan coklat kemerahan.

Untuk jenis kismis ini memiliki kadar gula yang tinggi, jadi saat anda mengkonsumsi kismis ini anda akan merasakan rasa manis yang enak sekali.

Kismis Minda

Kismis minda ini berasal dari negara turki, kismis dari turki ini terkenal dengan rasa manisnya tanpa ada rasa masamnya. Kismis Minda ini sangat baik dikonsumsi oleh anak kecil untuk membantu dalam meningkatkan daya pemikiran otak.

Otak memerlukan kadar glukosa yang cukup untuk meningkatkan kinerja otak dalam mengolah informasi yang masuk kedalam otak anda, jadi dapat merespon dengan cepat saat anda melakukan percakapan dengan seseorang.

Kismis Hitam

Kismis warna hitam ini berasal dari negara amerika atau iran. Kismis ini memiliki sedikit biji, kismis ini memiliki ciri ciri ukuran lumayan besar, warna hitam, mempunyai rasa masam manis sesuai untuk minda.

Kandungan Gizi Kismis

Kandungan yang terdapat dalam kismis memiliki banyak kandungan seperti berikut :

  • Air
  • Kalori
  • Karbohidrat
  • Serat
  • Lemak
  • Protein
  • Gula
  • Tiamin(Vitamin B1)
  • Vitamin C
  • Riboflavin (Vitamin B2)
  • Alfa-tokoferol (Vitamin E))
  • Niasin
  • Pyridoxine
  • Folat
  • Potasium
  • Folat
  • Antioksida
  • dll

Manfaat Tergantung dalam Kismis

Kandungan yang terdapat dalam kismis dapat membantu dalam melakukan berbagai perobatan, perawatan bagi tubuh anda.

Meningkatkan Kesehatan Kulit

Kandungan pada olahan anggur kering ini (kismis) seperti vitamin c, zinc, selenium. Dapat menjadi antioksida untuk melindungi dari segala kerusakan yang akan dialami oleh kulit anda, seperti sel penuaan.

Menjaga kesehatan Mata

Penyakit mata sering dialami bagi orang yang sudah terkait usia atau mata anda mengalami terkena radikal bebas yang menyebabkan penyakit mata seperti degenerasi makula dan katarak.

Anda dapat mengantisipasi dengan mengkonsumsi kismis untuk menjaga kesehatan mata anda, dikarenakan kismis ini memiliki kandungan polifenol dan kandungan antioksida yang akan mencegah dari radikal bebas yang masuk.

Melindungi Gigi

Kandungan kismis seperti asam oleanolic, asam linoleat dapat membantu untuk melawan bakteri yang menyebabkan gigi berlubang dan menjaga kesehatan gigi dan gusi anda.

Menurunkan Potensi Penyakit Jantung

Dengan mengkonsumsi kismis secara rutin anda dapat membantu menurunkan faktor faktior yang menyebabkan penyakit kardiovaskular, tekanan darah.

Disebabkan kadar kandungan sodium pada kismis yang rendah ini , namun kaya dengan kalium sehingga dapat membuat pembuluh darah jadi lebih rileks.

Menjaga Pencernaan

Kismis juga mengandung serat yang tinggi, serat yang terkandung dalam kismis mudah larut dalam perut dan membentuk massa fesses dan dapat mencegah sembelit.

Dan masih banyak lagi manfaat yang diberikan oleh kismis.

Cara Pemesanan Kismis

Anda dapat menentukan pilihan berat yang anda ingin beli berdasarkan harga yang sudah ditentukan sebagai berikut :

Kismis
Berat 1 kgRp90.000
Berat 500 grRp50.000
Berat 250 grRp25.000

Untuk pemesanan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA)

Customers' review

5 stars 0 0 %
4 stars 0 0 %
3 stars 0 0 %
2 stars 0 0 %
1 star 0 0 %

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Kismis 250 gram”