Jahe Merah Super

Rp15,000.00 Rp12,000.00

Jahe Merah Amanah Super

Sertifikat Halal LPPOM MUI No. 17120047700519
Dinkes P-IRT No. 213360201000124
Diproduksi oleh: PINTU REZEKI BERSAMA untuk ANUGRAH PERSADA ALAM
Indonesia

Kategori:

Deskripsi

Jahe Merah Amanah Super memiliki komposisi yang lebih lengkap yaitu: jahe merah, mahkota dewa, gula aren, gula tebu, gingseng, secang, madu, sambiloto, habbatusauda dan rempah-rempah lainnya.

Jahe Merah Amanah Super ini dikemas dengan kemasan alumunium foil yang sangat menarik.
Jahe Merah Amanah Super bermanfaat untuk mengatasi: Rematik, perut kembung, nyeri persendian, pegal linu, sesak nafas, batuk berlendir, susah tidur, demam, sulit buang air besar, sering kesemutan, asam urat, kolesterol, darah tinggi, serta menambah stamina dan gairah.

Aturan Minum:

Tuangkan 1 bungkus Jahe Merah kedalam 1 cangkir,lalu campur dengan air panah secukupnya (+- 150 cc). Jahe Merah siap dihidangkan.
Jahe Merah Amanah Super, minuman kesehatan alami dengan rasa yang super..

Kemasan : 1 bal isi 20 renceng, 1 renceng isi 12 sachet, total = 240 sachet.

Tanaman herbal yang dapat di budidayakan yang di negara Indonesia, tanaman herbal satu ini sudah lama di manfaat sejak jaman dahulu hingga sekarang, manfaatnya sudah terbukti membantu kesehatan tubuh anda dan terhindar dari penyakit ringan hingga kronis.

Jahe merupakan tanaman herbal yang dapat anda konsumsi sebagai suplemen tambahan yang dapat anda konsumsi untuk memperkuat metabolisme tubuh anda dengan bertujuan anda terhindar dari dari serangan banyak penyakit diluar sana.

Orang tua anda atau kakek nenek anda sudah sering mengkonsumsi herbal yang tidak campuran kimia, seperti jahe. Sekarang anda bisa lihat perbedaan orang dulu dengan orang sekarang.

Anda bisa lihat dari usia menanjak dewasa untuk jaman sekarang mudah terserang penyaklt seperti masuk angin di karenakan keadaan tubuh anda tidak bisa menyesuaikan dengan kondisi dengan lingkungan diluar sana, bahkan berbanding terbalik dengan orang dulu yang sering mengkonsumsi herbal untuk menjaga kondisi tubuhnya tidak mudah kena penyakit ringan.

Sekarang anda bisa melihat hasil nyatanya jika anda ingin menjaga kondisi tubuh anda dengan aman dan tetap sehat tanpa perlu memikirkan efek samping yang menanti di usia tua anda.

Indonesia merupakan produsen terbesar yang dapat memproduksi jahe tiap tahunnya, masyarakat Indonesia sering membuat olahan minuman yang terbuat dari jahe, bahkan jaman sekarang jahe sudah dapat anda konsumsi dengan campuran rempah-rempah lain untuk meningkatkan khasiat di dalamnya dan jahe juga sudah bisa anda dapatkan dalam bentuk kemasan.

Mengenal Jahe Amanah (AMH)

Jahe merupakan rempah-rempah yang paling di gemari untuk masyarakat di benuai asia, seperti Indonesia, Malaysia, India, Thailand, Cina sampai Timur tengah. Pemakaian jahe untuk di gunakan pengobatan tradisional tidak layu di makan zaman .

Struktur jahe kokoh halus, serta tidak berjamur merupakan pilihan prioritas untuk mengolah jahe untuk di jadikan sebagai campuran pembuatan obat herbal, karena jahe dapat anda dijadikan bubuk supaya mudah di konsumsi setiap hari.

Minuman yang terbuat dari jahe asli maupun dari jahe serbuk, akan tetapi serbuk jahe yang terdapat dalam kemasan sering kali ditambahkan gula pasir untuk memberikan rasa manis saat anda seduh jahe kemasan tersebut.

Akan tetapi khasiat jahe kemasan ini dapat anda rasakan jika anda mengkonsumsi setiap hari, jahe seduh sangat pas di konsumsi saat terjadi musim penghujan atau musim dingin. Jahe dapat memberikan rasa hangat dalam tubuh anda.

Sudah banyak produsen yang memproduksi jahe dalam bentuk kemasan sachetan, salah satunya merk terkenal di Indonesia salah satunya yaitu AMH atau Amanah.

Untuk merk ini sudah terdaftar di BPOM, dan sudah teruji khasiatnya, untuk masyarakat indonesia merasakan khasiat jahe yang dapat memberikan anda kehangatan dan dapat mencegah dari serangan penyakit virus maupun bakteri.

Jahe AMH di proses dengan teknologi modern yang handal dan juga termasuk higenis, dalam pembuatan produk AMH dengan melakukan pengekstrakan jahe menjadi butiran-butiran jahe dengan beberapa campuran seperti ginseng, gula aren, Lada hitam,  Habbatussauda, cabe jawa, Gula.

Menjadi kemasan minuman siap seduh yang dapat anda olah kapan saja dengan praktis untuk cara mengkonsumsinya cukup dengan menseduh dengan air hangat secukupnya kemudian aduk hingga rata dan siap minum dengan menemani waktu senggang anda.

Komposisi Jahe Amanah (AMH)

Untuk anda yang belum mengetahui bahan-bahan yang digunakan dalam proses Jahe AMH :

  • Jahe Merah
  • Lada Hitam
  • Cabe Jawa
  • Gula Aren
  • Madu
  • Ginseng
  • Secang
  • Gula

Khasiat Jahe AMH Bagi Kesehatan Manusia

jahe merupakan tamanan herbal yang digunakan untuk membantu kesehatan tubuh anda, untuk khasiat lebih detailnya bisa anda lihat sebagai berikut :

Mengatasi Permasalahan Pencernaan (USUS)

Manfaat jahe sudah terbukti untuk mengatasi permasalahan terkait pencernaan, sejarah jahe sudah terkenal tiap generasi ke generasi berikutnya. Jahe merupakan rempah-rempah yang sangat di prioritaskan dalam mengobati masalah pencernaan dalam tubuh manusia.

Jahe memiliki kandungan senyawa phenolic yang berfungsi untuk meredakan gejala iritasi gas trointestinal, menstimulasi air liur anda , mencegah terjadi kontraksi dalam perut anda, hingga membantu pergerakan makanan dan minuman sehingga dapat membantu perut anda .

Jahe juga disebut sebagai carminative, suatu substansi yang dapat mengeluarkan  zat gas yang berlebihan yang ada di sistem pencernaan anda. Masalah pencernaan seperti kolik dan dispepsia dapat dengan jahe.

Dapat Memberikan Detoks Dalam Tubuh

Jahe merupakan salah satu jenis makanan yang disebut rempah-rempah yang bisa di olah sebagai bahan dasar dalam proses pembuatan makanan maupun minuman tradisional maupun modern.  Jahe dapat memberikan manfaat yang dapat anda sekalian rasakan jika anda merasakan khasiat yang luar biasa untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

Jahe dapat anda konsumsi dengan campuran dengan rempah-rempah lain untuk memberikan khasiat detoks dalam tubuh anda, anda bisa merasakan tubuh anda lebih segar lagi dikarenakan kandungan bakteri maupun virus dalam tubuh anda.

Dengan anda mengkonsumsi jahe setiap hari inshaaAllah tubuh anda akan kebal dari serangan penyakit yang berasal luar tubuh anda, yang siap menyerang ketika imunitas tubuh anda melemah.

Oleh karena itu dengan mengkonsumsi jahe tubuh anda akan menjadi lebih sehat dan dapat memberikan stamina tambahan untuk anda dan anda akan nyaman melakukan aktivitas keseharian tanpa ada rasa cemas lagi.

Tidak Mudah Masuk Angin

Tanaman rempah-rempah ini sudah terkenal dapat menyembuhkan dari kena penyakit ringan seperti masuk angin, ini sangat baik untuk anda yang selalu melakukan aktivitas pekerjaan dimalam anda.

Anda bisa mengkonsumsi mengkonsumsi minuman jahe hangat untuk menghangatkan tubuh anda, kandungan yang dapat anda rasakan seperti antioksidan yang dapat mencegah masuknya kuman yang akan masuk dalam tubuh anda.

Anda bisa mengolah jahe sebagai minuman tradisional yang dapat anda rasakan khasiat yang terkandungan dalam tamanan herbal ini, yang sejak dahulu sehingga sekarang tidak sirna membantu untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

Mengurangi Mual 

Jika anda merasakan mual ketika anda sedang bepergian dengan menggunakan transportasi darat atau laut atau udara. Terkadang beberapa orang merasa mual jika bepergian dengan transportasi tertentu yang mengakibatkan anda mual dan mau muntah.

Anda bisa mengkonsumsi minuman tradisional yang berkhasiat untuk meredakan rasa mual anda   jika anda mengkonsumsi olahan yang terbuat dari jahe, semisalkan sebelum anda berangkat anda bisa mengkonsumsi wedang jahe untuk memberikan rasa hangat dan nyaman untuk menempuh perjalanan anda.

Jika anda tidak bisa menemukan wedang jahe, anda juga dapat mengkonsumsi olahan permen jahe, dikarenakan jahe terdapat morning sickness juga bisa membantu menyembuhkan penyakit vertigo maupun efek samping pengobatan kanker.

Minimalisir Rasa Sakit

Proses penelitian yang dilakukan oleh University of Georgia menyatakan bahwa mengkonsumsi kandungan suplemen jahe setiap hari dapat mengurangi sakit-sakit otot yang di akibatkan oleh olah raga sehingga 25%.

Manfaat yang diberikan dari jahe dapat mengurangi sakit akibat dysmenorrhea rasa sakit pada saat menstruasi. Dalam suatu penelitian yang disebutkan bahwa 60% wanita merasa rasa sakit.

Customers' review

5 stars 0 0 %
4 stars 0 0 %
3 stars 0 0 %
2 stars 0 0 %
1 star 0 0 %

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may write a review.