Kacang Arab 250 gram

Rp30,000.00 Rp20,000.00

Kacang arab merupakan jenis kacang yang sering tak dilupakan untuk dijadikan oleh oleh ketika pulang setelah melakukan ibadah haji maupun umroh untuk dibagikan ke sanak keluarga maupun keluarga.

Nama Produk: Kacang Arab
Isi Bersih: 250 gram
Di Kemas Oleh: Mumtaz
Categories: ,

Description

Kacang arab merupakan jenis kacang yang sering tak dilupakan untuk dijadikan oleh oleh ketika pulang setelah melakukan ibadah haji maupun umroh untuk dibagikan ke sanak keluarga maupun tetangga.

Jual Kacang Arab

Jadi anda yang lupa untuk membeli oleh oleh untuk keluarga anda atau anda kangen dengan rasa kacang arab tapi tidak tau mau membelinya dimana, apa harus pergi ke tanah suci terlebih dahulu untuk membeli kacang arab.

Kalau seperti itu mengeluarkan effort yang lumayan besar, hanya membeli kacang arab yang anda inginkan, tapi anda ingin membelinya di tanah air tercinta tapi tidak tau tempat yang menjualnya.

Jangan khawatir kawan di indonesia sudah tempat yang menjual kacang arab, terutama anda yang bertempat tinggal di daerah provinsi jawa tengah tepatnya tinggal di kota semarang anda bisa mengunjungi toko herbal mumtaz yang menyediakan berbagai obat herbal dan oleh oleh haji.

kacang Arab sudah dapat di Toko Herbal Mumtaz sekitar area kampus Undip Semarang.
Toko herbal mumtaz merupakan toko herbal sudah dipercaya oleh para reseller hingga apotik ternama yang terletak di provinsi jawa tengah.

Beberapa kota di jawa tengah seperti Kendal,Semarang, Salatiga,  Kaliwungu, Pekalongan, Ambarawa,dll. Sudah banyak  berkerja sama kami.

Penjualan kacang arab kami menyediakan berdasarkan berat muatan sebagai berikut :

Kacang Arab
Berat 1 kgRp70.000
Berat 500 grRp35.000
Berat 250 grRp20.000

Untuk pemesanan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA)

Kacang Arab

Kacang arab merupakan jenis kacang kacangan yang tumbuh di timur tengah. Kacang arab juga memiliki nama ilmiah Cicer arietinum yang masuk kedalam jenis keluarga Fabaceae yang dapat menghasilkan polong atau biji bijian yang berukuran kecil yang berwarna kuning.

Kacang arab sering dikonsumsi terutama masyarakat timur tengah, kacang arab juga bisa diolah berbagai masakan khas timur tengah. Kandungan yang terdapat dalam kacang arab kaya akan protein salah satunya.

Jenis Kacang Arab

Kacang arab memiliki 2 macam jenis seperti :

1. Desi

Desi merupakan asal bahasa hindi yang memiliki arti lokal.
Kacang ini memiliki ciri ciri :

  • Ukuran kacang kecil
  • Warna lebih gelap
  • Memiliki kulit yang kasar

Pada umumnya jenis desi ini dibudidayakan terletak di anak benua India, Meksiko, Iran, dan Ethiopia.

2. Kabuli

Untuk jenis kacang Kabuli ini memiliki ciri ciri kebalikan dari jenis Desi.
Ciri cirinya sebagai berikut :

  • Ukuran lebih besar
  • Warna lebih terang
  • Memiliki kulit yang halus

Jenis kacang Kabuli ini sering dibudidayakan di Afrika Utara, Eropa Selatan, Chili dan Afganistan.

Kandungan Gizi Kacang Arab

Kacang arab merupakan jenis kacang kacang yang di favoritkan oleh masyarakat timur tengah, India, Afganistan, termasuk Indonesia, dan masih banyak lagi.
Kacang arab memiliki kandungan gizi yang bagus untuk tubuh anda.

Jika anda mengkonsumsi olahan dari kacang arab terutama saat sarapan pagi, Kandungan yang anda dapatkan seperti protein, lemak, karbohidrat, abu, natrium, vitamin C, crude fiber.
Jika anda mengkonsumsi kacang arab saat sarapan, dapat mengurangi rasa lapar anda saat melakukan aktivitas anda.

Bagi anda ingin mengurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat yang besar seperti nasi. Mungkin kacang arab bisa menjadi alternatif untuk anda melakukan diet karbohidrat.

Tapi masih bisa mengkonsumsi karbohidrat dengan kadar rendah, dikarenakan kandungan karbohidrat dalam kacang arab sebanyak 45 gram saja. Kacang Arab juga enak dijadikan cemilan ketika anda lagi santai atau menemani aktivitas anda.

Manfaat Kacang Arab

Sekilas anda sudah mengetahui kandungan yang terdapat dalam kacang arab, kacang arab memiliki kaya akan protein, lemak, abu, natrium, vitamin c, crube fiber, karbohidrat, dan serat.

Kacang arab juga bagus untuk menjaga kesehatan anda dan dapat menghindari dari berbagai penyakit, seperti :

1 . Kaya Akan Serat

Kacang arab ini memiliki kandungan serat jenis larut dan tak larut yang memiliki manfaat untuk membantu mengontrol kesehatan empedu anda dan mampu membantu meningkatkan kebersihan dalam pencernaan dalam tubuh anda.

Oleh karena itu bagi anda ingin menurunkan berat badan atau mau mengurangi konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat bahasa anak jaman sekarang diet karbo. Untuk anda ingin melakukan diet karbo.

Tapi bingung menentukan alternatif untuk menggantikan pola mengkonsumsi nasi, ada solusinya anda masih bisa mendapatkan asupan karbo dengan jumlah sedikit anda juga dapat menjalankan diet karbo anda dan mendapatkan berat badan yang ideal anda.

2 . Dapat Mengurangi Rasa Lapar

Bagi anda yang sedang melukan program diet dengan menggantikan nasi putih menjadi nasi merah yang terkenal dengan rasa hambarnya. Tapi anda bingung untuk menentukan pelengkap hidangan nasi merah.

Dengan menggunakan olahan kacang arab untuk menjadi pelengkap hidangan nasi merah untuk meningkatkan protein dan serat yang anda konsumsi. Dengan bertujuan untuk dapat mengurangi rasa lapar anda dalam jangka waktu lama.

3. Mengelola Kadar Gula Darah

Kandungan serat dalam kacang arab dapat membantu mengontrol kadar gula darah dalam tubuh anda. Anda dapat terhindar dari penyakit diabetes dikarenakan kadar gula dalam darah anda dengan mengatur pola makan anda sehari hari.

4. Melancarkan Pencernaan

Penyakit susah buang air besar merupakan penyakit yang disebabkan kurang mengkonsumsi makanan yang mengandung serat, akibatnya anda mengalami kesusahan saat melakukan buang air besar.

Dengan mengkonsumsi kacang arab anda mendapatkan kandungan serat yang bertujuan untuk membantu melancarkan pencernaan dalam tubuh. Dengan ini, feses anda menjadi lebih lembek sehingga BAB akan lancar.

5. Menurunkan Resiko Kanker

Dengan mengkonsumsi kacang arab tubuh anda dapat mendapatkan kandungan asam lemak butyrate. Lemak ini dapat mengurangi peradangan pada sel sel usus besar. Dapat menurunkan resiko munculnya gejala gejala kanker.

Kandungan Saponin dalam kacang arab juga dapat membantu mencegah terjadi sel sel kanker tertentu. Kandungan vitamin dan mineral yang berlimbah di kacang arab ini saat bagus dikonsumsi untuk para wanita.

Dengan bertujuan terhindar dari gejala penyakit kanker payudara yang sering menyerang kaum hawa, jadi di anjurkan untuk mengkonsumsi makan yang banyak kandungan mineral dan vitamin seperti kacang arab.

6. Mencegah Terjadi Kanker Usus Besar

Bagi anda yang suka mengkonsumsi junk food atau makanan yang mengandung lemak jenuh, yang menyebabkan tertumpukanya lemak jahat di dinding usus besar. Yang digunakan untuk menjadi sarang bakteri, virus, sampai sel sel kanker.

Dengan bertujuan untuk terhindar dari salah satu penyakit dalam usus besar seperti irritable bowel syndrome atau IBIS kondisi penyakit ini pada umumnya mempengaruhi kinerja sistem pencernaan anda, gejala yang mengalami penyakit IBIS seperti :

  • Kembung
  • Diare atau konstipasi
  • Sakit perut atau kram yang akan memburuk setelah makan
  • Merasa tidak tuntas saat buang air besar.

Tips Mengkonsumsi Kacang Arab

Kacang arab bisa di olah menjadi berbagai masakan selain menjadi cemilan ringan, mungkin membuat anda ketagihan ketika anda mencobanya :

  • Jadi kue kamir bertabur kacang
  • Kacang garbanzo
  • Corn Chickpeas Fritters
  • Kacang Arab Pedas
  • Kacang Arab Salad
  • Tumis kacang arab dengan buncis dan jamur
  • Garbazo chick peas with enoki mushroom

Cara Pemesanan Kacang Arab

Anda dapat memilih varian berat yang anda dapat beli berdasarkan harga yang sudah ditentukan sebagai berikut :

Kacang Arab
Berat 1 kgRp70.000
Berat 500 grRp35.000
Berat 250 grRp20.000

Untuk pemesanan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di 0813 9118 4163  (Klik nomor langsung chat WA)

Customers' review

5 stars 0 0 %
4 stars 0 0 %
3 stars 0 0 %
2 stars 0 0 %
1 star 0 0 %

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Kacang Arab 250 gram”