Jamsi

Rp90,000.00 Rp85,000.00

Jamsi merupakan minuman tradisional terbuat dari bahan-bahan alami yang telah mengalami proses fermentasi dengan menggunakan teknologi Nano agar menghasilkan ramuan herbal yang mudah di serap oleh tubuh sehingga khasiat bisa cepat Anda rasakan untuk mengobati diabetes.

Nama Produk: Jamsi
Isi Bersih: 100 ml
Diproduksi Oleh: PT. MAHKOTADEWA
Kategori:

Deskripsi

Jamsi merupakan minuman tradisional terbuat dari bahan-bahan alami yang telah mengalami proses fermentasi dengan menggunakan teknologi Nano agar menghasilkan ramuan herbal yang mudah di serap oleh tubuh sehingga khasiat bisa cepat Anda rasakan untuk mengobati diabetes.

Jual Jamsi Semarang

Jamsi tidak tersedia di semua apotik di kota Semarang, hanya apotik tertentu saja. Jamsi bisa anda beli di  Toko Herbal Mumtaz dengan harga Rp. 85.000. Selain di Semarang, Toko Herbal Mumtaz juga melayani pembelian dari berbagai daerah seperti Batang, Cepiring, Kendal, Jepara, Purwodadi, Gubuk, Grobogan, Blora, Pekalongan, Salatiga, Ambarawa, Ungaran dll. Untuk pemesanan Jamsi anda bisa menghubungi kami melalui whatsApp di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA). 

Produk PT. Mahkota Dewa di Toko Herbal Mumtaz

Mengenal Jamsi

Jamsi terbuat dari bahan-bahan alami seperti buah mengkudu, tanaman sambiloto, daun  pegagan, kunyit, buah mahkota dewa, buah pace dan masih banyak lagi. Semua campuran yang sudah ditentukan memiliki berbagai kandungan yang memiliki peran untuk mengontrol tekanan darah dengan cara menggantikan kerusakan akibat makanan tidak diolah dengan benar sehingga tidak dapat menghasilkan saripati yang baik untuk diserap oleh tubuh.

Dengan menggunakan proses pengekstraks modern dan canggih, Jamsi merupakan salah satu produk obat herbal yang sudah teruji khasiatnya ,
dikarenakan terbuat dari berbagai tanaman organik dengan berbagai manfaat didalamnya dan mudah diserap dan larut kedalam darah anda.

Untuk mengetahui proses penyembuhan dan khasiat yang terkandung dalam jamsi. Anda dapat merasakan khasiat paling cepat 2 jam setelah meminumnya.

Jamsi memiliki kandungan bakteri baik seperti Backterycesial Sacharom,

bakteri ini memiliki peran untuk memproses pengolahan glukosa ( kadar gula ) menjadi kalori dan energi. Sehingga kadar gula darah pada tubuh anda bisa terkontrol aman.

Jamsi sudah terjamin dalam mengontrol kadar gula darah pada tubuh manusia, jamsi juga membantu menjaga kinerja dan keseharan pada organ dalam tubuh manusia yaitu pancreas. Dengan mensupport berbagai kebutuhan suplemen dan untuk nutrisi pada pancreas dan memberikan efek positif antara lainnya :

  1. Dapat memperbanyak produksi Insulin
  2. Memperkuat kekuatan kinerja pankreas lebih aktif dan responsif
  3. Dapat menetralkan overdosis kebutuhan kadar gula darah dan dapat di proses menjadi energi pada tubuh anda.

Efek positif yang diberikan oleh jasmi membuat proses penyembuhan penyakit diabetes dengan cepat.

Komposisi pembuatan jamsi dari bahan-bahan organik

 1. Air 

Air merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan seluruh makhluk hidup di muka bumi ini, air juga merupakan rahmat dari Allah azza wa jalla untuk seluruh ciptaan dari tumbuhan, hewan, dan manusia.

Air juga sering digunakan untuk campuran berbagai kebutuhan hidup terutama manusia, digunakan untuk campuran untuk membuat suatu minum yang menyegarkan, bahkan sampai ikut serta dalam pembuatan obat-obatan yang bertujuan untuk menjaga kesehatan kesehatan manusia.

untuk pembuatan campuran bahan jasmi untuk takaran air sudah disiapkan sekitar 70 ml

2. Honey atau madu dari lebah

Madu siapa yang tidak mengenal dengan madu, sensasi rasa manis yang diberikan oleh madu yang membuat nagih ingin terus ingin menikmatinya. Sosok yang telah membuat kita bisa merasakan manis yang nagih yang tidak terlupakan dibuat oleh sosok kecil imut yang selalu memberikan manfaat dia adalah Lebah.

Dalam pembuatan madu lebah akan melakukan beberapa proses dari menghisap nektar dari tumbuhan sampai jadi madu yang anda dambakan. Tak luput dari rasa manis yang diberikan madu juga memiliki berbagai manfaat yang diberikan untuk mengobati berbagai penyakit yang kita derita.

Manfaat madu bagi kesehatan manusia, seperti untuk mencegah terjadinya Diabetes.
Diabetes merupakan penyakit yang sering terjangkit pada orang yang memiliki kadar gula darahnya tinggi, penderita ini suka sekali mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung gula atau pemanis buatan.

Solusi anda bisa menggantikan dengan madu, dikarenakan madu memiliki kombinasi senyawa organik seperti fruktosa dan glukosa yang dapat mengontrol tekanan kadar gula darah anda, dan anda juga masih bisa merasakan rasa manis.

untuk campuran yang digunakan pada pembuatan jamsi, sudah ditentukan takaran untuk pemakaian madu dalam racikan jamsi ialah 20 ml.

3. Gula Aren

Gula ya gula aren, masyarakat indonesia sudah kenal apa itu gula aren, gula aren sering digunakan untuk campuran masakan khas indonesia dan minuman tradisional, gula aren memiliki rasa manis yang istimewa tak luput dari rasa manisnya gula aren juga memiliki berbagai manfaat yang terkandung dalam gula aren.

Gula aren terbuat dari pohon aren tentu saja, pohon aren memiliki nama ilmiah yaitu Arenga pinnata Merr , dalam pembuatan gula aren dengan mengambil air nira dari sadapan yang diambil dari pohon aren dengan memperhatikan dari kualitas air nira dari bunga jantan dari pohon aren tersebut.

Kandungan dalam gula aren sangat banyak, seperti :

  • karbohidrat
  • protein
  • lemak
  • kalsium
  • zat besi
  • fosfor
  • vitamin B3 (niasin)
  • vitamin C

Manfaat gula aren yang diberikan untuk kesehatan manusia antara lain, kandungan vitamin B3 (niasin) pada gula aren memiliki peran untuk menjaga kadar kolesterol tetap menjadi normal, dikarenakan vitamin B3 tidak memiliki banyak kadar gula yang diberikan kedalam tubuh anda.

Gula aren juga bagus untuk jadikan untuk mendukung program diet yang anda rencanakan, anda suka mengkonsumsi makanan atau minuman manis yang tak luput dari gula tapi anda takut dengan naiknya kadar gula darah dan anda tambah cabi.

Anda bisa menggantikan peran gula pasir dengan gula aren untuk menjaga kandungan kalori pada dalam tubuh anda tiap mengkonsumsi makanan atau minuman manis.

pada produk jasmi juga menggunakan gula aren untuk mengontrol kadar kolesterol dan kadar kalori dalam tubuh anda, kami sudah menentukan takaran untuk menggunakan gula aren sebanyak 10 gr.

4. Ekstrak Phaleri Macrocarpa ( buah mahkota dewa )

Sebagian banyak orang belum tentu dengan buah mahkota dewa. Buah mahkota yang berada di pulau tropis salah satunya di Indonesia. Tanaman ini memiliki nama ilmiah yaitu Phaleria macrocarpa .

Buah mahkota dewa merupakan tanaman endemik dari pulau Papua. Buah mahkota ini memiliki banyak sekali manfaat dengan cara mengolahnya dengan benar, Buah ini terkenal akan rasa pahitnya jika salah cara mengolahnya maka akan berdampak buruk pada yang mengkonsumsinya.

Buah yang terkenal dengan rasa pahit ini yang memiliki berbagai manfaat didalamnya, salah satunya :

Menstabilkan kadar gula darah

Bagi penderita diabetes disarankan untuk meminum obat herbal yang mengandung ramuan buah mahkota dewa. dikarenakan memiliki kandungan Flavonoid yang memiliki peran untuk menstabilkan pelepasan insulin dan regenerasi sel beta pankreas.Kandungan Saponin dalam buah mahkota dewa juga memiliki peran dalam menstabilan kadar gula darah dalam tubuh.

Menstabilkan tekanan darah

Kandungan Saponin dapat melancarkan peredaran darah dari penggumpalan dalam tubuh manusia, Kandungan Flavonoid juga berperan untuk menjaga lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.

Meningkatkan Stamina

Kandungan Antioksidan dalam buah mahkota dewa dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Dalam metabolisme tubuh yang baik dapat memproses pembentukan energi maksimal. Dapat meningkatkan stamina tubuh, menghilangkan rasa lemas dari tubuh, dan meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit.

Untuk takaran campuran dalam jasmi menggunakan takaran sebanyak 120 mg.

5. Ekstrak Andrographis Paniculata (Sambiloto)

Untuk beberapa orang mungkin masih awam dengan mendengar daun sambiloto, tanaman ini sudah lama digunakan untuk membuat ramuan tradisional untuk mencegah dan mengobati beberapa penyakit.

Daun Sambiloto sudah dilakukan penelitian pada daun sambiloto ini, dapat mengobati berbagai penyakit dalam seperti :

  • Mencegah Diabetes
  • Meningkatkan Kesehatan Pencernaan
  • Meningkatkan Sistem Kekebalan tubuh
  • dll.

jika ingin mengkonsumsi campuran daun sambiloto harus diperhatikan takaran yang sudah ditentukan oleh pihak yang mengeluarkan, jika berlebihan mengkonsumsi campuran daun sambiloto dalam jangka panjang maka akan ada efek samping seperti : muntah, diare diare, sakit kepala, dll.

Alhamdulillah pada produk jasmi sudah ditentukan takaran yang pas untuk daun sambiloto sebanyak 120 mg.

6. Ekstrak Morindae Citrifoliae (mengkudu)

Masyarakat indonesia sudah tidak asing dengan buah mengkudu dengan bentuknya dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan bagi manusia, buah mengkudu bermanfaat, di antaranya :

  • Menurunkan tekenan darah tinggi
  • Meningkatkan stamina
  • Mengurangi mual pasca operasi
  • Meredakan osteoarthritis

Dalam proses peracikan dalam pembuatan jasmi sudah di tentukan takarannya sebanyak 64 mg.

Manfaat yang dibe jarikan olehsmi antara lain :

  • Mengontrol kadar gula dalam darah
  • Membantu kinerja pankreas
  • Mengobati penyakit diabetes
  • Mengobati gejala kencing manis

Aturan Pakai :

3 x 2 sendok makan perhari sampai sembuh.

Cara Pemesanan Jamsi

Produk jamsi sudah tersedia di Toko Herbal Mumtaz.
Untuk pemesanan Jamsi anda bisa menghubungi kami melalui whatsApp di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA)