Jamkho

Rp90,000.00 Rp85,000.00

Jamkho merupakan minum tradisional yang memiliki khasiat untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh. Beberapa orang yang mengidap penyakit kolesterol dikarenakan dengan buruknya gaya hidup seseorang .

Nama Produk: Jamkho
Isi Bersih: 100 ml
Diproduksi Oleh: PT. MAHKOTADEWA
Kategori:

Deskripsi

Diantara banyaknya produk herbal untuk mengatasi kolesterol yang beredar di masyarakat, salah satu yang banyak diminati adalah jamkho.

Agen Jamkho Semarang

Jamkho dapat anda beli di Toko Herbal Mumtaz yang beralamatkan di Jl. Gondang Raya No. 4 Tembalang. Selain di Semarang, Toko Herbal Mumtaz juga melayani pembelian dari berbagai daerah seperti , Cepiring, Kendal, Jepara, Purwodadi, Gubuk, Grobogan, Blora, Pekalongan, Salatiga, Ambarawa, Ungaran dll. Untuk pemesanan Jamkho  menghubungi kami melalui whatsApp di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA)

Produk PT. Mahkota Dewa di Toko Herbal Mumtaz

Jamkho merupakan minuman tradisional yang memiliki khasiat untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh. Beberapa orang yang mengidap penyakit kolesterol dikarenakan dengan buruknya gaya hidup seseorang .

Apa itu Kolesterol ??

Kolesterol sebenarnya merupakan bagian lemak dalam tubuh kita, kolesterol juga berguna untuk membentuk sel-sel sehat dalam tubuh kita, akan tetapi kalau kadar kolesterol mengalami peningkatan itu akan mengakibatkan dampak buruk dalam tubuh kita, dikarenakan akan mengalami penumpukan lemak di dalam pembuluh darah dan dapat mengganggu aliran darah kita.

Kolesterol merupakan salah satu penyakit yang sering menyerang pada orang dewasa.
penyakit kolesterol tidak menimbulkan gejala jika seseorang akan terjangkit penyakit kolesterol tinggi.

Jika seseorang sudah terjangkit dengan penyakit Kolesterol terkadang ada beberapa kasus merambat ke penyakit yang lebih serius seperti penyakit jantung dan stroke. Oleh karena itu jika seseorang yang memiliki salah satu anggota orang tuanya yang mengidap penyakit di usahakan untuk cek test darah untuk mengetahui tingkat normal atau tingginya kolesterol.

Dikalangan anak muda sekarang mengalami kolesterol dikarenakan beberapa faktor dari pola makan , lingkungan, dan faktor keturunan dari keluarga. Jika keluarga kita yang mempunyai riwayat keturunan penyakit kolesterol dari kakek, lebih baik anak kita coba diperiksakan kadar

Untuk mengetahui kadar kolesterol normal, Anda harus mengetahui fungsi dasarnya, Kolesterol tidak bisa larut kedalam darah, oleh karena itu organ hati yang memproduksi zat yang bernama lipoprotein untuk menyalurkan kolesterol ke seluruh tubuh.

untuk membedakan jenis kolesterol kita bisa melihat dari zat yang membawa kolesterol keseluruh tubuh, zat itu bernama lipoprotein, lipoprotein dibagi menjadi 2 yaitu :

  • Low-density lipoprotein (LDL)
    LDL berfungsi membawa kolesterol keseluruh tubuh melalui pembuluh darah arteri.
    Jika kadar kolesterol terlalu tinggi, maka akan terjadi penumpukan di dinding pembuluh arteri. Oleh karena itu LDL dikenal sebagai Kolesterol Jahat.
  • Hight-density lipoprotein (HDL)
    HDL berfungsi sebagai mengembalikan kolesterol berlebih ke organ hati, untuk dikeluarkan dari tubuh kita. Maka dari itu HDL disebut dengan Kolesterol Baik.

Kita sudah mengetahui 2 jenis kolesterol diatas, namun ada lagi jenis lemak yang masih ada sangkut pautnya dengan kolesterol yaitu Trigliserida. Trigliserida juga perlu ikut diperiksakan dikarenakan trigliserida terbentuk dari sisa-sisa kalori yang tidak terpakai oleh tubuh manusia.

Jika asupan kalori dalam tubuh manusia tiap hari bertambah atau bahkan bisa dibilang berlebihan dengan kadar kalori yang diperlukan oleh tubuh manusia, maka kadar trigliserida akan naik jika dibiarkan naik terus menerus kemungkinan akan terkena risiko penyakit jantung dan stroke.

Anda harus memperhatikan kadar kolesterol dalam tubuh anda sendiri, dibawah ini merupakan nilai kolesterol normal yang terdiri dari LDL, HDL, Trigliserida, serta kolesterol total. Ketika anda melakukan pemeriksaan darah :

  • LDL : kurang dari 100 mg/dL
  • HDL : 60 mg/dL atau lebih.
  • Trigliserida : kurang dari 150 mg/dL.
  • Kolesterol total : Kurang dari 200 mg/dL.

Penyebab Kolesterol

Perlu kita menjaga kesehatan dalam hidup, dengan mengetahui faktor-faktor penyebab terjangkitnya penyakit kolesterol pada seseorang. pertama dari faktor internal atau dari keturunan sudah kena kolesterol dan faktor eksternal, untuk faktor eksternal sebagai berikut :

  1. Asupan Makanan
  2. Merokok
  3. Alkohol
  4. Berat Badan
  5. Kafein Kopi
  6. Tidak Pernah Olah Raga
  7. Stres
  8. dll.

Menurun Kadar Kolesterol dalam Tubuh

Bagi anda yang masih terjangkit penyakit kolesterol tinggi. Ada beberapa tips sehat untuk mengurangi kadar kolesterol sebagai berikut :

1 . Olah Raga

Dengan berolah raga secara teratur minimal 15-30 menit tiap hari dengan cara jogging, bersepeda, senam, berenang atau angkat beban. Dapat menurunkan kadar kalori dan HDL dalam tubuh dengan bertujuan dapat terhindar dari serangan jantung.

2. Diet Sehat

Dengan menerapkan pola makanan yang sehat dalam hidup kita, merupakan langkah awal untuk menghindari dari berbagai penyakit. kita harus mengetahui jenis makanan yang akan kita konsumsi.

Kita bisa mengikuti pola sehat dari rosulullah, yang beliau lakukan untuk menjaga pola makanannya, contohnya sebagai berikut :

  • Tetap mengkonsumsi air mineral setiap hari
  • ketika sarapan jangan terbiasa makan yang mengandung karbohidrat berat, biasa akan untuk menggantikan dengan makan buah seperti buah pisang atau kurma. dengan bertujuan untuk meringankan kerja organ perut, dapat mengurangi keinginan untuk makan makanan yang mengandung kalori tinggi.
  • Ketika waktu siang membiasakan makan 7 buah kurma sebelum makan makanan karbohidrat, dan susu.
  • Menjelang sore biasakan makan roti yang dicampur cuka dan minyak zaitun, yang memiliki fungsi untuk mencegah kanker dan menghancurkan kolesterol.
  • Waktu malam biasakan makan sayuran.

3. Obat-obatan

Cara terakhir jika kedua cara tersebut sudah dilakukan akan tetapi masih nilai kadar kolesterol masih naik. Ada beberapa jenis obat yang dianjurkan oleh dokter, sebagai berikut :

  • Ezetimibe
  • obat golongan statin, seperti atorvastatin.

untuk kandungan obat jika kadar trigliserida pasien tinggi, sebagai berikut :

  • Suplemen omega 3
  • Vitamin B3 (niacin)
  • Fibrate, seperti fenofibrate dan gemfibrozil.

Untuk obat kolesterol sudah tersedia dalam bentuk herbal, terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak membahayakan dalam tubuh dan mudah diserap oleh tubuh manusia. Salah satu obat Kolesterol yaitu Jamkho.

Fungsi Jamkho

Jamkho merupakan ramuan herbal yang memiliki khasiat untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam tubuh manusia. Jamkho terbuat dari ekstrak tanaman herbal , madu, air, dan gula aren.

Jamkho juga dapat mengobati penyakit asam urat, dapat menurunkan kadar trigliserida, dapat meningkatkan kadar HDL, serta mengobati kolesterol tinggi.

Komposisi bahan pembuat jamkho

  1. Air 70 ml
  2. Honey atau madu 20 ml
  3. Gula aren atau palm Sugar 10 gr
  4. Ekstrak phaleria macrocarpa fructus ( buah mahkota dewa ) 120 mg
  5. Ekstrak chentella asiatica herba  ( daun pegagan ) 100 mg
  6. Ekstrak morindae citrifolia fructus  ( mengkudu ) 64 mg
  7. Ekstrak curcuma xanthorrhize rhizoma ( temu lawak ) 40 mg

Manfaat jamkho :

Jamkho dapat memberikan berbagai manfaat yang diberikan, antara lain :

  1. Menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh
  2. Menurunkan kadar asam urat dalam tubuh
  3. Meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dan serta menurunkan kolesterol jahat ( LDL ).
  4. Membantu menurunkan kadar Trigliserida
  5. Mengontrol Kalori dalam tubuh.

Aturan Pakai :

Dewasa

  • 2 x 2 sendok makan perhari
  • setelah kadar kolesterol normal 1 x 1 sendok makan perhari ( setelah makan )

Peringatan sebelum pemakaian

  1. Hanya diterutamakan untuk penderita lemak darah yang telah ditetapkan oleh dokter. Selama penggunaan diusahakan untuk konsultasikan kepada dokter secara berkala
  2. Tidak diperbolehkan untuk anak-anak dibawah umur 2 tahun, dan untuk wanita hamil dan wanita menyusui serta lanjut usia.
  3. Tidak diperbolehkan digunakan lebih dari 6 minggu tanpa ada pengawasaan dokter dan pengobatan dihentikan 2 minggu sebelum digunakan kembali.

Efek Samping

Ada beberapa kemungkinan akan terjadi efek samping terhadap penggunaan obat ini. jika sudah berasa enakan mohon segera konsultasikan kepada dokter untuk melakukan test kadar kolesterol.

Jika sudah menunjukan kadar normal kolesterol di usahakan untuk menghentikan konsumsi obat herbal ini, jika menggunakan secara berlebihan atau overdosis dampak gejalanya cukup serius yang akan terjadi, dan segera hubungi rumah sakit terdekat.

Cara Pemesanan Jamsi

Produk jamkho  sudah bisa dibeli secara bebas, jamkho sudah tersedia di Toko Herbal Mumtaz.

Untuk pemesanan Jamkho  menghubungi kami melalui whatsApp di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA)