Minyak Kutus Kutus Semarang

Rp175,000.00

Minyak kutus kutus adalah minyak obat khas Bali yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Minyak ini mengandung bahan-bahan alami yang baik dan tidak memiliki efek samping untuk tubuh.

Kandungan dari minyak kutus kutus adalah 49 bahan-bahan alami terpilih yang berasal dari tumbuhan. Bahan-bahan tersebut dipadukan dengan komposisi yang sesuai takaran dan dibuat dengan teknologi yang canggih sehingga menghasilkan minyak kutus kutus yang sempurna.

Nama Produk: Minyak Kutus Kutus
isi: 100 ml
Diiproduksi oleh: Tamba Waras Giayar Bali

 

Deskripsi

Minyak kutus kutus merupakan minyak yang cara memakainya adalah dengan di balur kan ke bagian tubuh tertentu dan tidak untuk diminum. Minyak yang satu ini, dipercaya memiliki banyak manfaat berikut ulasan lengkapnya.

Jual Minyak Kutus Kutus Semarang

Minyak kutus kutus tersedia di Toko Herbal Semarang I Herbal Mumtaz Untuk Pemesanan Anda Bisa Langsung Menghubungi kami melalui WhatsApp di 0813 9118 4163 (klik nomor langsung terhubung dengan kami melalui WhatsApp).

Atau anda bisa datang langsung ke Toko Kami di Jl. Gondang Raya no. 4 Tembalang Semarang atau anda bisa langsung lihat google maps ( Minyak Kutus Kutus Semarang )

Siap kirim ke seluruh indonesia. kami menyediakan layanan COD dan bebas biaya pengiriman untuk wilayah kota semarang.

Asal Muasal Kutus Kutus

Sebelum membahas manfaat yang terkandung dalam minyak kutus-kutus, mari sejenak kita melihat sepak terjang dari terciptanya minyak kutus-kutus. Terciptanya minyak kutus-kutus dilatarbelakangi kisah nyata dari Servasius Bambang Pranoto yang sering disapa dengan Bambang.

pencipta kutus-kutus

Servasius Bambang Pranoto merupakan sang peracik minyak kutus-kutus yang sering dibicarakan oleh masyarakat Indonesia.  Bambang merupakan sapaan akrabnya, beliau pernah mengalamai kecelakaan pada tahun 2011 karena terperosok di jalan mengakibatkan kakinya tidak bisa jalan atau lumpuh.

Oleh para penjual, minyak oles kutus-kutus banyak diklaim sebagai obat segala penyakit bahkan disebut punya khasiat menyembuhkan kanker dan diabetes. Walaupun banyak juga yang memberikan testimoni positif, mengeklaim yang berlebihan tetap perlu diluruskan.

Bambang tinggal di domisili bali ini, tidak menyerah untuk menemukan obat untuk menyembuhkan kaki lumpuhnya. Pada tahun 2012 bambang berhasil meracik obat untuk menyembuhkan kaki.

Awalnya Bambang tidak menyangka jika temuannya ini dapat menyembuhkan kaki pri asal bali ini. Inilah awal lahirnya minyak balur yang diberi nama kutus-kutus, manfaat pada minyak balur ini membuatnya terkenal hingga sekarang.

Dengan ketelatenan Bambang rutin mengoleskan minyak racikannya itu pada kakinya. Dalam Kurung waktu tiga bulan, Bambang berhasil sembuh dari sakitnya.

“itulah cikal bakal minyak kutus-kutus, minyak yang menyembuhkan saya dari kelumpuhanan”, katanya yang dikutip dari SWA.

Karena keberhasilan yang ia capai akhir bambang memutuskan memproduksi Minyak Kutus-Kutus lebih banyak lagi dan kemudian dijual untuk masyarakat luas.

Penaman Kutus-kutus berasal dari Bali yang memiliki arti Delapan – Delapan. Nama ini yang dipilih oleh bambang dikarenakan angka Delapan merupakan lambang infinity ( tak terbatas ). 

Dalam dunia penyembuhan, angka delapan ini mewakili makna penyembuhan tak terbatas, dan penyembuhan yang paling powerful. Sehingga semua dapat merasakan manfaat dalam kandungan Minyak Kutus-Kutus.

Komposisi Minyak Kutus-Kutus

kandungan yang terdapat di dalam minyak kutus kutus yaitu :

  • Gaharu
  • Belimbing wuluh
  • Adas
  • Daun ashitaba
  • Temu lawak
  • Intaran atau neem
  • Pule
  • Minyak kelapa murni
  • Serai
  • Bunga lawang
  • Cabe jawa
  • Jintan hitam
  • Ganda rusa
  • Daun alpukat
  • Jahe
  • Minyak zaitun
  • Pandan wangi
  • Bunga kamboja
  • Dan bahan lainnya 10%

Minyak Kelapa

Minyak Kelapa merupakan bahan utama untuk membuat minyak kutus-kutus, minyak kelapa ini dikategorikan sebagai superfood dikarenakan kekayaan nutrisi dan manfaatnya .

Minyak Kelapa lebih mudah diserap kulit dibandingkan dengan minyak lainnya. Berbagai penelitian sudah dilakukan untuk mentelusuri kandungan yang terdapat dalam minyak kelapa.

Hasil yang ditemukan bahwa minyak kelapa ini mengandung kaya akan antioksidan yang tinggi, dapat mengurangi peradangan dengan antioksidan, dapat membantu mencegah penyakit gusi dan karies gigi, membakar lemak perut, menstabilkan gula darah, sehingga memelihara kesehatan rambut dan kulit.

Daun Neem

Tanaman ini berasal dari negara India. daun ini sudah lama dikenal sebgai tanaman obat . Beberapa studi menemukan bahwa daun neem dapat digunakan untuk membantu melawan plak serta mengobati bisul dan kanker.

Beberapa Penelitian lain juga menjelaskan bahwa tanaman obat ini dapat digunakan untuk mengobati gangguan penglihatan, gangguan pencernaan, penyakit kardiovaskuler, mimisan, cacingan, mengendalikan gula darah bagi pasien yang menderita diabetes.

Daun Ashitaba

Tanaman yang berasal dari negara jepang ini dipercaya dapat mengatasi mulas karena gangguan pencernaan seperti GERD, Tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, asam urat, sembelit, dan demam.

Beberapa ahli percaya bahwa senyawa kimia yang terkandung dalam ashitaba bekerja sebagai antioksidan dan menghambat sekresi asam di lambung.

Sayangnya, belum ada informasi spesifik yang mampu menjelaskan bagaimana dain ashitaba bisa mengatasi berbagai kondisi di atas.

Purwaceng

Obat herbal ini dikenal sebagai untuk meningkatkan gairah seksual pada pria, tanaman purwaceng ini disebut sebagai viagra alami asal indonesia. Selain itu, Purwaceng juga dapat diklaim membantu melancarkan sirkulasi darah, mengatasi infeksi saluran pernafasan atas, infeksi saluran kencing, batu ginjal, dan retensi cairan (edema).

Namun masih sedikit penelitian yang membuktikan manfaat-manfaat dari tanaman herbal satu ini.

Temulawak 

Rempah-rempah ini sudah terkenal dimana-mana bisa dijadikan bumbu masakan maupun dapat di jadikan media mengobatan. Pengobatan menggunakan temulawak ini sudah lama dilakukan.

Pengobatan yang berasal dari Tiongkok selatan dan Vietnam ini, memiliki fakta dari hasil penelitian yang sudah dilakukan yaitu terdapat kandungan Antioksidan yang tinggi, dapat mengobati infeksi bakteri dan jamur.

Kandungan Antioksidan dalam Temulawak ini dipercaya dapat membantu memperlambat penuaan dini pada kulit dan bahkan memperlambat perkembangan sel kanker.

Pule 

Pule memiliki banyak nama lain seperti, Pulai , lame, Lamo, Kayu gabus, dan jelutung. Pelu ini merupakan tumbuhan yang dimanfaatkan untuk diambil kulit pohon dan daunnya untuk sebagai bahan campuran membuat minyak kutus-kutus.

Pule ini sering digunakan untuk mengobati penyakit seperti tekanan darah tinggi , Anemia, malaria, penyakit arthritis,dll. Tanaman satu ini sering digunakan untuk stimulan.

Kayu Gaharu

Kayu gaharu memiliki aromatik dalma pembuatan dupa dan herbal untuk kesehatan. Gaharu memiliki harga jual tinggi. Batang gaharu dalam minyak kutus-kutus ini dipercaya dapat mengatasi penyakit ginjal kronis seperti gagal ginjal dan batu ginjal.

Dll. 

minyak kutus kutus kemasan terbaru
Minyak kutus kutus kemasan terbaru via Toko Herbal Semarang

Cara memakai minyak kutus kutus

Cara memakai minyak kutus kutus yang benar yaitu:

  • Dibalurkan pada tulang punggung dari tulang ekor hingga tulang kaki
  • Dbalurkan pada bagian telapak tangan dan telapak kaki
  • Dibalurkan pada tubuh yang terasa sakit
  • Balurkan bagian-bagian tersebut secara rata hingga meresap kedalam kulit. Karena minyak kutus kutus memiliki molekul yang kecil sehingga, minyak kutus kutus akan mudah meresap dalam tubuh, sehingga akan memberikan efek pengobatan yang cepat dan tepat.

Ingat! Cara memakai minyak kutus kutus adalah dibalurkan bukan dioleskan, karena dibalurkan artinya membalurkan minyak kutus kutus ke tubuh hingga setengah basah, sedangkan dioleskan artinya hanya dioles pada bagian tubuh tak sampai kulit basah.

Kenapa harus dibalurkan pada punggung, telapak tangan, dan telapak kaki? Karena tiga bagian tubuh tersebut merupakan titik pusat energi yang menjadi pusat kesehatan tubuh. Sehingga dengan tiga daerah tersebut, seluruh tubuh yang mengalami gangguan akan dapat diatasi dengan mudah dan cepat.

Khasiat minyak kutus kutus lainnya adalah untuk mengaktifkan energi chi yang merupakan energi vital dari jalur meridian pada tubuh. Fungsi energi chi yaitu:

  • Mengatur panas tubuh agar selalu dalam keadaan suhu yang normal
  • Sistem metabolisme akan semakin meningkat, dan gangguan akan diperbaiki secara cepat
  • Sirkulasi peredaraan darah, hormon dan enzim akan semakin lancar
  • Kinerja organ-organ tubuh akan menjadi semakin meningkat
  • Sistem imunitas tubuh akan terlindungi dengan baik, sehingga kesehatan tubuh akan tetap terjaga.

Mengapa khasiat minyak kutus kutus sangat banyak? Karena minyak kutus kutus terbuat dari bahan-bahan yang terpilih serta memiliki aromaterapi yang sangat cocok dijadikan sebagai terapi kesehatan.

Komposisi minyak kutus kutus terbuat dari 100% bahan organik dan tidak mengandung bahan kimia sama sekali, sehingga penggunaan minyak kutus kutus tidak ada efek sampingnya.

Untuk Pemesanan Anda Bisa Langsung Menghubungi kami melalui WhatsApp di 0813 9118 4163 (klik nomor langsung terhubung dengan kami melalui WhatsApp)

Customers' review

5 stars 0 0 %
4 stars 0 0 %
3 stars 0 0 %
2 stars 0 0 %
1 star 0 0 %

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may write a review.