Obral!

Minyak Kemiri Gold

Rp35,000.00 Rp30,000.00

Minyak kemiri ini mempunyai khasiat untuk menyuburkan dan menghitamkan rambut. Kemudian khasiat dari kandungan minyak zaitun dan minyak biji bunga matahari. Mereka dapat membantu melembabkan rambut kering, mengurangi ketombe, menghaluskan rambut yang kasar, dan menyehatkan rambut.

Nama Produk: Minyak Kemiri Gold
Isi Bersih: 125 ml
Diprosuksi Oleh: CV. Indoraya Jaya

 

Deskripsi

Minyak Kemiri Al-Khodry Gold (sari minyak kemiri plus) telah dipercaya dapat digunakan untuk membantu persoalan rambut. Minyak rambut tradisional ini terbuat dari campuran minyak kemiri asli, minyak zaitun. Minyak ini juga dicampur dengan minyak biji bunga matahari yang dipercaya bagus untuk kesehatan rambut.

Kandungan yang dimiliki oleh minyak kemiri ini mempunyai khasiat untuk menyuburkan dan menghitamkan rambut. Kemudian khasiat dari kandungan minyak zaitun dan minyak biji bunga matahari. Mereka dapat membantu melembabkan rambut kering, mengurangi ketombe, menghaluskan rambut yang kasar, dan menyehatkan rambut.

Mengenal Minyak Kemiri Gold

Ada beberapa khasiat dari kandungan minyak kemiri gold. Adapun minyak kemiri yang gold dan biasa perlu Anda bedakan. Perbedaan minyak kemiri gold dan minyak kemiri biasa yaitu, pada minyak kemiri biasa ada pada kandungannya. Minyak kemiri gold memiliki kandungan minyak zaitun dan minyak biji bunga matahari. Sedangkan minyak kemiri biasa hanya mengandung ekstrak kemiri saja.

Kegunaan Minyak Kemiri Gold

  • Dengan berbagai macam komposisi yang terkandung di dalamnya, kegunaan dari minyak kemiri gold yaitu:
  • Membantu menyuburkan, menyehatkan, dan menghitamkan rambut
  • Membantu mempertahankan warna alami dari rambut
  • Membantu melembabkan rambut dan kulit kepala
  • Membantu menguatkan akar rambut
  • Cocok digunakan bagi orang yang memiliki rambut tipis, kusam, kering, berketombe, bercambang, hingga rontok.

Cara Pakai

Agar memperoleh hasil yang maksimal, adapun cara pakai minyak kemiri gold berikut ini perlu Andaperhatikan: Sebelum digunakan, kocok terlebih dahulu

  • Tuangkan minyak kemiri gold secukupnya pada telapak tangan
  • Oleskan pada bagian kulit kepala hingga ujung rambut sembari dipijat-pijat
  • Gunakan minyak kemiri gold sehari sebanyak 2x pada pagi dan sore hari setelah mandi
  • Agar mendapatkan hasil maksimal, gunakan minyak kemiri gold secara teratur.
    Demikian pembahasan mengenai kegunaan dan cara pakai dari minyak kemiri original/gold. Semoga setelah membaca dan memutuskan untuk menggunakan minyak kemiri gold, persoalan pada rambut Anda segera teratasi.

Untuk pemesanan anda bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di 081391184163 (Klik nomor langsung chat WA)