Kapsul Insulin

Rp45,000.00 Rp40,000.00

Kapsul Insulin merupakan olahan pengambilan ekstrak daun Insulin yang memiliki khasiat diabetes, kencing manis, sampai mencegah penyakit kronis seperti kanker.

Nama Produk: Kapsul Insulin
Isi: 60kapsul
Di distibusikan Oleh: Darusyifa
Kategori:

Deskripsi

Kapsul Insulin merupakan olahan ekstrak daun Insulin yang memiliki berbagai khasiat bisa mengobati penyakit seperti diabetes, kencing manis, sampai mencegah penyakit kronis seperti kanker.

Jual Kapsul Insulin

Kapsul Insulin sudah tersedia di Toko Herbal Mumtaz sekitar area kampus Undip Semarang.
Toko herbal mumtaz merupakan toko herbal sudah dipercaya oleh para reseller hingga apotik ternama di sekitar provinsi Jawa Tengah salah satu kotanya Semarang, Salatiga, Ambarawa,Kendal, Kaliwungu, Pekalongan,dll.

Harga untuk Kapsul Insulin sebesar Rp.40.000,-
Untuk pemesanan anda bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di 0821 3471 4532 (Klik nomor langsung chat WA)

Daun Insulin

Bagi orang indonesia masih awam dengan daun tersebut, dikarenakan daun insulin berasal dari negara amerika selatan, daun insulin digunakan pengobatan tradisional untuk mengobati penyakit diabetes atau terkena penyakit kencing manis .

Daun insulin sudah dibawa ke negara india, masyarakat india sering menggunakan daun insulin untuk pengobatan mengatasi diabetes dan kencing manis. Penduduk india cara mengolah daun insulin dengan cara mengeringkan, setelah kering merata, lalu ditumbuk sampai halus, setelah daun insulin menjadi bubuk.

Masyarakat India mengkonsumsi dari olahan daun insulin dengan cara menyeduhnya, cara pengobatan ini sering disebut pengobatan Ayurveda oleh masyarakat india pada umumnya.

Selain dikenal sebagai obat herbal untuk mengatasi penyakit diabetes, tanaman yang berasal dari benua amerika selatan lebih tepatnya di kota Mexico, tanaman ini sering disebut dengan Mexican Sunflower atau nama lainnya tumbuhan yakon.

Tumbuh herbal ini sering juga dijadikan tanaman hias oleh sebagian orang, dikarenakan tumbuhan ini memiliki bentuk seperti tanaman bunga matahari yang memiliki keindahan yang sering dinikmati oleh banyak orang terutama pecinta tumbuhan hias.

Mengenal Kapsul Daun Insulin

Kapsul Insulin merupakan olahan pengambilan ekstrak daun dari tumbuhan yakon, tanaman yakon sudah dilakukan penelitian untuk mengetahui kandungan apa saja pada tanaman tersebut.

Indonesia sudah dilakukan penelitian kandungan apa saja yang terdapat di tumbuhan yakon telah dilakukan oleh para pakarnya dari berbagai negara. Salah satunya peneliti dari Balai Besar Peneletian dan Pengembangan Pascapanen Pertanian Bogor di lakukan oleh Dr. Sri Widowati.

Menurut beliau kandungan pada daun dari tumbuhan yakon memiliki kandungan kaya insulin, dalam kandungan insulin mempunyai kandungan gula gula fruktosa memiliki khasiat untuk membantu kinerja usus besar.

Daun Insulin juga mengandung fructooligosaccharide, memiliki manfaat memberikan rasa manis dan memberikan efek sebagai prebiotik. Kandungan fructooligosaccharide yang bagus dikonsumsi oleh seseorang yang memiliki tinggi kadar gula dara dalam tubuh.

Daun Insulin sering digunakan alternatif untuk mengobati penyakit diabetes atau kencing manis, bagi orang yang mau mengurang mengkonsumsi obat mengandung bahan kimia.
Daun Insulin dapat mengontrol kadar gula darah dalam tubuh.

Khasiat Yang Diberikan Kapsul Daun

Khasiat dari daun tumbuhan yang berasal benua amerika selatan lebih tepatnya di negara Mexico, tumbuhan ini sering disebut dengan Mexican Sunflower, untuk tumbuhan ini sudah bisa dibudiyakan di Indonesia, masyarakat indonesia sering menyebut tanaman ini dengan istilah yakon.

Tanaman yakon sudah diteliti di indonesia, tanaman ini memiliki banyak kandungan senyawa seperti fruktosa bebasĀ  35% dan fruktosa terikat 25%, ada juga kandungan lainnya seperti flavonoid, alkaloid, glikosida, tanin, saponin, aloksan, dan steroid yang memiliki fungsi antioksidan, antibakteri dan antidiabetik.

Kandungan pada daun insulin ini terkenal dengan obat herbal yang mampu mengobati penyakit diabetes, tak hanya diabetes juga ekstrak daun insulin mampu mengobati penyakit, antara lain :

1. Mengobati Diabetes

Manfaat yang sering dirasakan untuk mengobati penyakit diabetes, bagi penderita diabetes pasti sering mengalami keluhan mengalami bengkak dibagian tubuhnya, dikarenakan adanya penumpukan gula darah dalam tubuh seseorang.

Kadar gula darah yang berlebih merupakan hal buruk bagi kesehatan seseorang, dikarenakan pola makan yang sering mengkonsumsi makan makanan kadar gula yang tinggi, penyakit diabetes sering menyerang seseorang terutama orang dewasa.

Orang dewasa yang memiliki pola makan yang buruk, jangan melakukan olah raga dan sering merokok. Kemungkinan besar dapat terserang penyakit diabetes dikarenakan makan yang mengandung banyak gula. Itu akan menyebabkan naiknya kadar gula dalam tubuh.

Untuk mengurangi kadar gula dalam tubuh anda, dapat melakukan dengan mengkonsumsi obat herbal yang memiliki sedikit efek samping yang diberikan kedalam tubuh anda, dengan mengkonsumsi tumbuhan yang mengandung fruktosa dan alkaloid.

Yang memberikan manfaat untuk menurunkan kadar gula dalam tubuh, dan dapat mengontrol tekanan darah anda. Kandungan tersebut terdapat pada tumbuhan seperti yakon, dengan mengolah daun menjadi obat herbal yang mampu mengobati penyakit diabetes.

2. Melawan Bakteri atau virus

Bagi setiap orang yang memiliki kebiasaan buruk dari pola makan sampai lingkungan disekitar, seseorang dapat terserang bakteri atau virus dengan salah satunya masuk dari mulut dengan apa yang dia konsumsi.

Tanpa melihat kandungan apa saja yang terdapat makanan tersebut, tempat membeli makanan tersebut, sampai cara pengolahan makanan. Jika anda tidak memperhatikan makanan yang anda konsumsi.

Dapat mudah bakteri atau virus sering masuk dalam tubuh tanpa anda sadari sendiri, anda dapat terserang berbagi penyakit dari ringan sampai penyakit kronis, jika anda memiliki daya tahan tubuh sedang melemah, maka anda mudah terserang.

Anda jangan khawatir jika anda dapat mengkonsumsi tanaman herbal yang memiliki efek antimikroba seperti tanaman organik yang bernama yakon, dengan memanfaat daun insulin yang memiliki kandungan antioksidan dan antibakteri untuk melawan bakteri dan virus masuk dalam tubuh.

3. Mencegah Radikal Bebas

Selain melawan virus dan bakteri masuk dalam tubuh, yang menyebabkan berbagai penyakit seperti gangguan hati, ginjal, dan pankreas. Dikarenakan diserang radikal bebas dalam tubuh,
Dengan kandungan senyawa bioaktif quercetin dan diosgenin sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas dalam tubuh.

4. Dapat Mencegah Kanker

Untuk mencegah penyakit kanker sudah ada banyak metode yang dilakukan untuk mencegah gejala gejala terjadinya penyakit kanker, dari tradisional sampai modern yang telah dilakukan para pihak dalam bidang kedokteran sampai tahun sekarang, untuk mengobati penyakit kanker sering menggunakan metode kemoterapi.

Untuk pengobatan yang mengobatan yang menggunakan bahan bahan organik atau bisa sebut dengan obat herbal belum terlalu terlirik oleh sebagian orang yang tidak tau manfaat didalam dari tanaman herbal tersebut, tapi dijaman sekarang sudah mulai marak menggunakan pengobatan untuk mencegah muncul gejala penyakit kanker dalam tubuh.

Dengan menggunakan obat herbal yang sudah dilakukan penelitian oleh para pakarnya. Jadi masyarakat mendapatkan edukasi baru dikarenakan ada pemberitaan dari hasil penelitian yang telah dilakukan, jadi masyarakat sekarang sebagian sudah memilih melakukan pengobatan menggunakan obat herbal.

Kandungan yang terdapat tanaman herbal anti-oksida yang dapat mencegah perkembangan sel sel kanker dalam tubuh, supaya dapat terhindar dari dampak yang kepanjangan.

5. Mencegah Penyakit Jantung

Penyakit jantung merupakan penyakit yang menyerang yang tidak mengenal waktu, tapi anda bisa mengantisipasi langkah awal supaya dapat terhindar dari penyakit jantung yang mematikan ini.

Dengan mengetahui penyebab terjadinya penyakit jantung bisa dikarenakan tingkat kolesterol dalam tubuh yang meningkat dan menyebabkan penyumbatan pada peredaran darah dalam tubuh.

Bagi orang yang sering makan makanan yang mengandung lemak jenuk, atau makanan yang digoreng. Makan tersebut dapat meningkatkan kadar lemak dalam tubuh menjadi lemak jahat, Lemak jahat tersebut merupakan sarang bertumbuhnya penyakit seperti sel kanker.

Untuk mengatasi menumpuknya penyakit dalam tumbuh, anda dapat mengkonsumsi obat herbal seperti kapsul daun insulin yang memberikan khasiat untuk menurunkan kadar lemak jahat dan dapat memperlancar aliran dalam darah.

Komposisi Kapsul Daun Insulin

Menggunakan ekstrak daun yakon ( Smallanthus Sonchifolia folium ) 500 mg

Aturan Pemakaian

Untuk konsumsi awal disarankan 3 x 3 kapsul / hari,
setelah merasa lebih baik 1 x 1 kapsul / hari.

Cara Pemesanan Kapsul Insulin

Kapsul Insulin dengan harga Rp. 40.000,-
Kapsul Insulin sudah bisa dibeli di Toko Herbal Mumtaz sekitar area kampus Undip Semarang.
Untuk pemesanan anda bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di 0813-9118-4163 (Klik nomor langsung chat WA)