Kapsul Daun Ungu

Rp50,000.00 Rp45,000.00

Kapsul Daun Ungu merupakan obat herbal alami dari ekstrak tanaman yang memiliki nama ilmiah  Graptophyllum pictum atau sering juga disebut dengan daun wungu memiliki khasiat untuk meredakan gejala wasir atau ambeien

Nama Produk: Kapsul Daun Ungu
Isi: 60 kapsul
Diproduksi Oleh: Herbal indo Utama
Kategori:

Deskripsi

Kapsul Daun Ungu merupakan obat herbal alami dari ekstrak tanaman daun wungu memiliki khasiat untuk menyembuhkan gejala wasir atau ambeien.

Jual Kapsul Daun Ungu

Kapsul Daun Ungu sudah dapat di Toko Herbal Mumtaz sekitar area kampus Undip Semarang.
Toko herbal mumtaz merupakan toko herbal sudah dipercaya oleh para reseller hingga apotik ternama yang sekitar area di provinsi jawa tengah.

Beberapa kota di jawa tengah seperti Pekalongan, Semarang, Kendal, Ungaran, Kaliwungu, Kendal, Jepara, Kudus,dll. Sudah banyak  berkerja sama kami.

Dengan membandrol kocek Rp.45.000,- anda sudah bisa membeli kapsul daun ungu untuk mengatasi gejala wasir atau ambeien yang anda alami.

Untuk pemesanan kapsul daun ungu  menghubungi kami melalui whatsApp di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA)

Mengenal Kapsul Daun Ungu

Kapsul Daun Ungu merupakan obat herbal alami dari ekstrak tanaman yang memiliki nama ilmiah  Graptophyllum pictum atau sering juga disebut dengan daun wungu .

Tumbuhan daun ungu memiliki ciri khas memiliki daun menyirip dan berwarna ungu kehijauan, akar tunggal, berbatang kayu, beruas dan memiliki tinggi hampir 1 – 8 meter. Tumbuhan ini juga sering dijadikan tanaman hias juga di karenakan memiliki bunga yang indah dan cantik.

Daun ungu juga memiliki berbagai kandungan senyawa organik bermanfaat seperti Alkaloid sekelas senyawa organik alami yang memiliki kemampuan sebagai anti-inflamasi  dan efek analgesik dapat meredakan rasa nyeri, pendarahan, dan panas yang di sebabkan oleh gejala wasir atau ambeien (hemorroid).

Daun ungu juga memiliki berbagai manfaat dari penyembuhan luka luar, luka dalam , dan sangat bagus digunakan untuk wanita dengan bertujuan melancarkan menstruasi. Khasiat yang diberikan oleh daun ungu dalam penyembuhan penyakit dalam seperti penyakit  diabetes, ginjal, wasir, hepatitis.

Sudah dibuktikan dari beberapa penelitian yang dilakukan oleh para alihnya sendiri salah satu yaitu Prof Dr Sumali Wiryowidagdo Apt dari Farmasi Universitas Indonesia telah melakukan penelitian pada daun ungu.

Beliau mengatakan bahwa daun ungu memiliki kandungan Pektin untuk mengembangkan saluran pencernaan manusia, sehingga dapat mempermudah melakukan defekasi dan tidak menimbulkan cidera luka atau peradaran dalam tubuh manusia.

Jika ingin mengkonsumsi daun ungu disarankan yang sudah melakukan proses pengekstrakan dikarenakan mempermudah ketika kita mengkonsuminya. Daun ungu ini merupakan jenis obat herbal yang memiliki efek samping yang diberikan kepada tubuh kita.

jika kita mau mengkonsumsi kapsul daun ungu harus perhatikan aturan yang sudah diberikan oleh pihak pengeluar obat tersebut atau bisa melakukan konsultasi kepada dokter untuk mentanyakan bagaimana cara mengkonsumsi daun ungu dan apa yang harus dilakukan jika ingin mengkonsumsi dengan obat lain supaya bisa meminimalisir terjadinya efek samping atau terjadi alergi bagi yang memiliki riwayat alergi terhadap beberapa obat tertentu.

Bagi orang memiliki alergi terhadap beberapa senyawa organik, kemungkinan dapat menimbulkan efek samping seperti gatal, bentol-bentol dibagian tubuh, dapat mengurangi nafsu makan seseorang, susah tidur, anemia, dan demam.

Penjualan kapsul daun umum sudah mudah dicari dimana saja, salah satunya ada di Kota semarang yaitu Toko Herbal Mumtaz yang menjual berbagi obat herbal salah satu kapsul daun ungu untuk pemesanan dapat dilakukan melalui whatsApp di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA).

Kandungan di dalam Daun ungu

  • Alko alkaloid non toksik
  • Flavonoid
  • Glikosid
  • Steroid
  • Saponin
  • Tanin
  • Calsium oksalat
  • Asam format
  • Lemak.

Manfaat dari Kapsul Daun Ungu

1. Mengatasi gejala Wasir atau ambeien

Sering beberapa orang yang mengalami susah melakukan buang air besar dan sering mengalami memar di bagian area anus yang sering mendapatkan keluhan sakit ketika duduk dan bahkan sampai terjadi pendarahan.

Untuk mengantisipasi terjadinya gejala wasir atau ambeien dapat melakukan tindakan dengan meminum obat herbal supaya terhindar kebanyakan mengkonsumsi obat kimia berkepanjangan.

Kita bisa mengkonsumsi kapsul daun ungu yang memiliki senyawa organik seperti Alkaloid yang memiliki kemampuan sebagai anti-inflamasi  dan efek analgesik dapat meredakan rasa nyeri, pendarahan, dan panas yang di sebabkan oleh gejala wasir atau ambeien (hemorroid).

Dengan mengkonsumsi sebanyak 3 kali sehari 3 kapsul daun ungu selama beberapa hari jika runtin mengkonsumsi kapsul daun ungu InshaAllah dihari kelima dapat meredakan gejala wasir atau ambeien.

2. Dapat meredakan Luka Bisul

Bisul yang sering menyerang bagian tubuh bagian kulit itu pasti kita mengalami penderitaan jika kulit yang terkena bisul tersebut tersentuh oleh benda lain. Maka dari itu bisa di obat herbal dengan menggunakan ekstrak daun ungu dengan khasiat yang diberikan dapat meredakan penyakit bisul tersebut dengan mengoleskan campuran ekstrak daun ungu dengan minyak kelapa di kulit yang menderita bisul.

3. Anti Diabetes

Daun ungu atau daun wungu termasuk kedalam keluarga tumbuhan Acanthaceaea yang secara signifikan memiliki kemampuan untuk memperbaiki kadar gula dalam tubuh manusia. Dengan menggunakan enzim a-glukosidase dapat memecahkan rantai polisakarida pada ikatan a(1-6) di setiap titik percabangan yang tidak bisa dipecahkan oleh enzim amilase.

4. Meredakan Radang Sendi atau Rematik

Rematik merupakan penyakit yang menyerang bagian persendian atau tulang yang menimbulkan rasa akibat otot atau persendian yang mengalami peradangan dan pembengkatan dikarenakan beberapa sebab seperti usia beraktivitas atau melakukan kegiatan, rasa kaku . Dengan menempelkan bubuk dari daun ungu pada rasa sakitnya.

5. Dapat mengobati Batu Empedu

Daun ungu atau daun wungu merupakan tanaman herbal berasal dari Indonesia yang sering dimanfaatkan untuk pengobatan berbagai masalah kesehatan dari dalam maupun dari luar. Daun wungu memiliki senyawa anti-inflamasi dan analgesik yang mungkin dimunculkan oleh kandungan iridoid glycoside atau phenylethanoid glycoside didalam Daun Ungu, digunakan untuk melarutkan batu empedu.

6. Mengatasi Demam

Demam merupakan kondisi kesehatan badan pada umumnya yang dapat sering dialami oleh semua usia dari anak kecil dari orang dewasa. kondisi seperti ini umumnya dikarenakan kondisi perut kita penuh akan kotoran,
Namun kondisi tersebut dapat kita tangani dengan segera dengan menggunakan daun ungu. Dengan mengunakan campuran ekstrak daun ungu dengan temulawak di didihkan angkat dan dikonsumsi ramuan ini secara rutin hingga demam reda.

7. Melancarkan Menstruasi bagi Wanita

Setiap wanita yang sudah masuk usia baligh pasti mengalami siklus namanya menstruasi atau sering disebut juga datang bulan dimana di usia saat itu dimana sel telur pada wanita sudah matang akan tetapi tidak ada yang membuahinya.

Maka sel tersebut dikeluarkan bersama darah sebanyak 30-40 ml pada tiap siklus, dan sering menyebabkan nyeri otot dikarenakan ada kontraksi pada otot rahim, untuk melancarkan bisa menggunakan ekstrak daun ungu untuk melancarkan aliran darah haid yang keluar.

Himbuan dalam Pemakaian Daun Ungu :

  • Gejala ambeien dapat sembuh dalam waktu 1 pekan dengan mengkonsumsi makanan berserat dan berendam di air hangat. Lebih baik segera periksakan ke dokter jika mengalami pendarahan saat buang air besar dan mengalami nyeri bertambah di area anus.
  • Hentikan pemakaian kapsul daun ungu jika terlihat gejala alergi seperti muncul benjolan di area tertentu di sertai rasa gatal.
  • Dalam konsumsi kapsul daun ungu lebih baik hindari pemakaian bersamaan dengan obat lain, suplemen, atau obat herbal lainnya, dengan bertujuan meminimalisir terjadinya resiko interaksi obat.
  • Jika terjadi reaksi alergi makin bertambah setelah mengkonsumsi kapsul daun ungu lebih baik segera temui dokter

Aturan Pakai Kapsul Daun Ungu

  • Minum Kapsul Daun Ungu setelah makan
  • 3X sehari 3 kapsul dalam sekali minum

Efek Samping dalam konsumsi Daun Ungu

Kandungan senyawa pada daun ungu dapat mengalami efek samping ringan selama konsumsi kapsul daun ungu, seperti :

  • Gatal
  • Nafsu makan menurun
  • Sulit tidur
  • Anemia
  • Demam

Hingga sampai sekarang belum diketahui apakah daun ungu menimbulkan interaksi obat dengan obat-obatan lain, Oleh karena itu jika sedang mengkonsumsi obatan lain dan ingin mengkonsumsi kapsul daun ungu, Lebih baik konsultasikan dulu kepada Dokter.

Cara Pemesanan Kapsul Daun Ungu

Dengan mengeluarkan sejumlah uang sebesar Rp.45.000,- .
Anda sudah dapat mengatasi gejala wasir atau ambeien yang anda alami.

Untuk pemesanan kapsul daun ungu  menghubungi kami melalui whatsApp di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA)

Customers' review

5 stars 0 0 %
4 stars 0 0 %
3 stars 0 0 %
2 stars 0 0 %
1 star 0 0 %

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may write a review.