Garam Himalaya

Rp30,000.00 Rp20,000.00

Himalayan Salt atau Garam Himalaya adalah garam yang berasal dari khewra sai mine yaitu salah satu tambang garam terbesar yang terletak di Pakistan lebih tepatnya berada di 1,5 km di awah pegunungan Himalaya.

Nama Produk: Garam Himalaya
Isi: 200 gram
Dikemas Oleh: Mumtaz

 

Deskripsi

Himalayan Salt atau Garam Himalaya adalah garam yang berasal dari khewra sai mine yaitu salah satu tambang garam terbesar yang terletak di Pakistan lebih tepatnya berada di 1,5 km di awah pegunungan Himalaya.

Garam Himalaya Semarang

Garam Himalaya tersedia di Toko Herbal Mumtaz. Untuk pemesanan garam himalaya anda bisa langsung ke Toko kami di Jl. Gondang Raya No. 4 Tembalang ( Lihat Maps ). Menghubungi kami melalui whatsApp di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA)

Selain sebagai suplayer Apotik, Kami juga melayani pembelian garam himalaya di Kota-kota lain seperti Kendal, Pekalongan, Kudus, Jepara, Demak, Purwodadi, Salatiga, Ungaran, Ambarawa, dll.

Harga Garam Himalaya

Tersedia Garam Himalaya dengan beberapa Ukuran dan harga di Toko Herbal Mumtaz

  • Garam Himalaya 200 gram harga  Rp. 30.000
  • Garam Himalaya 500 gram harga  Rp. 55.000
  • Garam Himalaya 1000 gram harga  Rp. 100.000

Selain garam himalaya, Chia Seed juga bisa Anda beli di Toko Herbal Mumtaz lihat di Chia Seed Semarang

Garam himalaya mengandung 84 jenis mineral yang berbeda. Salah satu keunikan Garam Himalaya dibandingkan garam lainya adalah warnanya yang berbeda. Garam Himalaya berwarna merah muda, warna tersebut dihasilkan secara alami tanpa bahan pewarna. Warna pink atau merah muda pada garam himalaya dihasilkan dari zat besi di dalamnya.

Selain zat besi, Garam Himalaya juga mengandung beberapa mineral diataranya adalah potasium, magnesium, kalsium, kalium, yodium, seng, dan selenium.

Manfaat Garam Himalaya

Garam Himalaya memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, diantaranya sebagai berikut

Manfaat Garam Himayala Untuk Kesehatan

1. Memiliki Banyak Kandungan Mineral

Dari warna yang dimilikinya, Garam Pink atau Himalayan Salt ini memiliki banyak sekali mineral di dalamnya. Garam Himalaya mengandung lebih dari 80 mineral.

Selain warna pink yang dihasilkan oleh zat besi, Garam Himalya juga mengandung magnesium, kalsium, kalium fosfor, klorida, boron, fluoride, yodium, seng, selenium, tembaga, dan masih banyak lagi.

Mineral-mineral tersebut merupakan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Namun mineral mineral tersebut hanya 30% dari total kandungan sisanya 78% natrium klorida

2. Membantu Tubuh Melawan Infeksi (Antimicroba)

Selama ini antimikrobakteri digunakan untuk mengawetkan makanan. Namun garam sebagai antimikrobakteri ternyata tidak hanya berfungsi sebagai pengawet makanan. Tetapi juga dapat bermanfaat untuk kesehatan terutama imunitas tubuh.

Garam Himalaya sebagai antimicrobakteri dapat membantu melawan infeksi dan dapat membantu mencegah pertumbuhan bakteri serta jamur apabila dioleskan ke kulit.

3. Mencegah Dehidrasi

Kandungan garam eletrolit dalam tubuh kita berfunsi untuk menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh dan menjaga hidrasi tubuh. Mengkonsumsi Garam Himalaya secara tepat dapat membantu tubuh dalam menjaga keseimbangan cairan tubuh.

Terjaganya keseimbagan cairan dan hidrasi dapat membantu tubuh dalam memperlancar komunikasi sinyal saraf dan membantu otot sehingga dapat mencegah kram otot serta masalah otot lainnya.

4. Menjaga Keseimbangan pH Tubuh

Selain dapat menyeimbangkan cairan di dalam tubuh, natrium juga bermanfaat untuk menyeimbangkan pH di dalam tubuh. Menurunnya sistem kekebalan tubuh, kepadatan tulang dan batu ginjal dapat di cegah dengan mnyeimbangkan pH dalam tubuh salah satunya dengan mengkonsumsi garam himalaya. Selain itu garam himalaya juga dapat berfungsi sebagai antasida yaitu sebagai penetral asam lambung yang berlebihan.

5. Mengeluarkan Racun

Rancun di dalam tubuh dapat dikeluarkan dengan cara beredam air hangat dengan di tambahkan Garam Himalaya. Racun racu dapat keluar dari kulit dan jaringan lemak dengan bantuan garam ini.

Dengan beredam dalam larutan Garam Himalaya juga mampu membuat tubuh menajdi segar serta berenergi karena otot-otot yang tegang setelah beraktivitas terlemaskan kembali.

6. Meningkatkan Kemampuan Tubuh Dalam Menyerap Nutrisi Dari Makanan
7. Menjaga Kesehatan Pembuluh Darah
8. Menambah Kekuatan Tulang
9. Meningkatkan Fungsi Saluran Pernapasan

Untuk pemesanan anda bisa menghubungi kami melalui whatsApp di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA)

Manfaat Garam Himalaya Untuk Kecantikan

1. Menyeimbangkan pH Kulit Wajah
2. Mengangkat Sel Kulit Mati di Wajah
3. Mengatasi Jerawat Yang Meradang di Wajah
4. Bisa dijadikan Face Spray yang Praktis
5. Dapat dipakai Untuk Toner Pembersih Wajah

Untuk pemesanan anda bisa menghubungi kami melalui whatsApp di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA)

Perbedaan Garam Himalaya Dengan Garam Biasa

Konsentrasi mineral dalam Garam Himalaya masih alami, hal itu dikarenakan Garam Himalaya  tidak mengalami pemprosesan seperti garam dapur pada umumnya sehingga tidak ada zat tambahan di dalamnya.

Dibandingkan garam meja, Garam Himalaya mengandung lebih sedikit natrium. Dalam seperempat sendok teh, garam meja mengandung 600 mg natrium, sedangkan garam Himalaya mengandung 420 mg natrium. Sehingga Garam Himalaya mampu membantu mengotrol tekanan darah.

Kelebihan Asupan natrium di dalam tubuh tidak baik untuk kesehatan. Direkomendasikan oleh American Heart Association, Asupan natrium tidak boleh lebih dari 2300 mg/hari untuk semua orang serta batas konsumsi natrium tidak boleh lebi dari 1500 mg/hari untuk orang deawasa, terutama bagi yang mempunyai masalah dengan tekanan darah.

Untuk pemesanan anda bisa menghubungi kami melalui whatsApp di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA)

Customers' review

5 stars 0 0 %
4 stars 0 0 %
3 stars 0 0 %
2 stars 0 0 %
1 star 0 0 %

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may write a review.