Madu Hitam Pahit Bima 99

Rp65,000.00

Madu Hitam Pahit Bima 99 merupakan madu hitam asli yang secara alami membantu untuk meningkatkan imunitas, stamina dan vitalitas.

Nama Produk: Madu Bima 99
Isi Bersih: 150 ml
Diprosuksi Oleh: IMAGO KHAZANAH SEJAHTERA

Deskripsi

Madu pahit bima 99 merupakan madu pahit yang kaya akan kandungan nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh. Madu hitam Pahit bima 99 secara alami membantu menaikan daya tahan tubuh, mengatasi beragam penyakit ringan serta mencegah penyakit kronis.

Jual Madu Pahit Bima 99 Semarang

Madu Pahit Bima 99 bisa Anda beli di Mumtaz Herbal Semarang, Anda bisa datang langsung ke toko kami di Jl. Gondang Raya no. 4 Tembalang. (Maps: Madu Pahit Bima Semarang)

Atau Anda bisa memesan Madu Pahit Bima 99 secara online melalui WhatsApp kami di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA).

Mumtaz Herbal tidak hanya melayani pembelian madu pahit bima 99 di wilayah kota Semarang saja tapi juga daerah lain di seluruh indonesia, terutama di daerah-daerah sekitar Kota Semarang seperti Kaliwungu, Cepiring, Pegandon, Kendal, Mranggen, Demak, Gubug, Purwodadi, Grobogan, Ungaran, Ambarawa, Salatiga.

Manfaat Madu Pahit Bima 99

Madu pahit bima 99 mempunyai kandungan alkaloid serta diproduksi oleh madu jenis Apis Mellifera sehingga mampu membantu membunuh bakteri yang merugikan tubuh.

1. Membantu Meningkatkan Stamina

Jika Anda mudah lelah dan gampang mengantuk, bisa jadi Anda kekurangan nutrisi. Konsumsi madu bima secara rutin bisa memabntu membuat tubuh lebih bertenaga untuk menjalani aktivitas sehari hari.

2. Membantu mengatasi masalah pada saluran pernafasan

Madu pahit bima 99 diklaim mampu mengatasi masalah pada saluran pernafasan seperti radang tenggorokan dan asma.

3. Membantu Mengatasi masalah pencernaan

Strees pikiran serta pola makan yang asal bisa memicu terjadinya asam lambung. Konsumsi madu bima bisa membantu mengatasi serta mencegah masalah pada pencernaan seperti asam lambung.

4. Membantu menurunkan kadar asam urat

konsumsi madu bima pahit bima 99 secara rutin bisa membantu mengatasi nyeri sendi dan asam urat.

5. Membantu menurukan kolesterol

Kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh bisa memicu beragam penyakit, konsumsi madu bima bisa membantu menurunkan kadar kolesterol.

6. Membantu menstabilkan gula darah

Madu pahit bima 99 memiliki kandungan gula yang lebih sedikit dibandingkan madu lainnya, Sehingga madu ini aman serta membantu menstabilkan gula darah/diabetes.

7. Membantu meningkatkan fungsi ginjal dan hati

Ginjal dan Hati adalah bagian organ yang penting dalam tubuh. Agar Ginjal dan Hati Anda terjaga Anda bisa rutin konsumsi madu hitam pahit 99 agar terhindar dari penyakit yang menyerang fungsi ginjal dan hati.

8. Sebagai sumber antioksidan

Senyawa Antioksidan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh salah satunya adalah menangkal radikal bebas. Kandungan antioksidan yang ada pada madu pahit diyakini memiliki antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan madu biasa.

9. Membantu meningkatkan sistem imunitas

Kondisi cuaca yang tidak menentu menjadi salah satu fator turunnya imunitas tubuh. Konsumsi madu pahit bima 99 secara rutin bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

10. Menutrisi kulit agar lebih sehat

Salah satu cara untuk menjaga kondisi kulit agar lebih sehat adalah dengan mengkonsumsi makanan bernutrisi tinggi salah satunya madu pahit bima 99. konsumsi madu pahit bima 99 secara rutin bisa membantu mencegah jerawat serta memudarkan flek hitam pada wajah.

11. Membantu melancarkan peredaran darah

Senyawa Flavonoid yang ada pada madu hitam pahit bima 99 bisa membantu mengurangi resiko penyakit jantung serta membantu melancarkan peredaran darah ke otak.

Dosis Pemakaian Madu Pahit Bima 99

Untuk Anak 1 sendok makan sebanyak 2 kali/hari.
Untuk Dewasa 2 sendok makan sebanyak 2 hingga 3 kali/hari.

Bisa langsung diminum atau bisa dengan dicampurkan air terlebih dahulu.

Untuk pemesanan madu pahit bima 99 Anda bisa langsung menghubungi kami melalui WhatsApp di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA).