Kurma Medjool Jericho

Rp290,000.00

Kurma medjool jericho merupakan salah merk kurma premium dari palestina. ciri khas kurma medjool memiliki ukuran kurma lebih besar dibandingkan kurma lainnya

Nama Produk: Kurma Medjool Jericho
Berat: 1 Kg
Diprosuksi Oleh: Nakheel Palestina
Kategori:

Deskripsi

Kurma Medjool Jericho merupakan salah satu merk kurma premium yang berasal dari Palestina. Secara fisik kurma medjool memiliki ukuran lebih besar dibandingkan kurma pada umumnya, bentuknya lonjong dan kurma berwarna coklat tua dengan kulit kurma bertekstur.

Jual Kurma Medjool Jericho

Kurma Medjool Jericho bisa Anda beli di toko kurma terdekat salah satunya adalah Mumtaz Herbal Semarang. Anda bisa datang langsung ke toko kami di Jl. Gondang Raya no. 4, Tembalang. (Maps: Kurma Medjool Jericho Semarang)

Atau Anda bisa memesan Kurma Medjool Jericho secara online melalui WhatsApp kami di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA).

Mumtaz Herbal juga melayani pembelian Kurma Medjool Jericho dari berbagai daerah di indonesia. Khususnya di daerah-daerah lain di sekitar kota Semarang seperti kaliwungu, Cepiring, Kendal,Mranggen, Demak, Gubug, Grobogan purwodadi, Ungaran, Bandungan, Ambarawa, Bawen , Salatiga.

Manfaat Kurma Medjool

Selain memiliki ukuran kurma yang besar dan rasa yang legit, Kurma Medjool punya banyak manfaat untuk kesehatan. diantaranya sebagai berikut:

Membantu mengurangi resiko penyakit jantung

Kurma Medjool memiliki kandungan antioksidan karotenoid serta asam fenolat yang punya banyak manfaat untuk kesehatan jantung.

Membantu menjaga kesehatan pencernaan

Pada setiap butir kurma medjool memiliki kandungan kandungan bakteri baik yang dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan.

Membantu meningkatkan metabolisme tubuh

Vitamin B Kompleks yang ada pada kurma medjool bisa membantu proses metabolisme tubuh sehingga megurangi rasa letih pada tubuh.

Mendukung fungsi saraf

Kurma Medjool memiliki kanudngan kalium 50% lebih banyak dari pisang, kandungan kalium tersebut bisa membantu mendukung fungsi saraf.

Membantu menurunkan resiko diabetes

Meskipun memiliki rasa yang manis, kurma medjool dapat membantu mnegurangi resiko diabetes. Hal tersebut karena kurma medjool dapat membantu mengurangi penyerapan gula dalam tubuh.

Tips Penyimpanan Kurma Medjool

Kurma Medjool Jericho di Mumtaz Herbal adalah jenis kurma kering jadi cukup disimpan di suhu ruang dengan kondisi kedap udara. Masa simpan kurma medjool bisa bertahan hingga 1-2 tahun.

Untuk pemesanan Kurma Medjool Anda bisa langsung menghubungi kami melalui WhatsApp di 0813 91888 4163 ( Klik nomor langsung chat WA )