Bunga Telang

Rp16,000.00

Bunga telang tidak hanya dikenal sebagai tanaman hias, bunga telang juga memiliki banyak kegunaan diataranya sebagai bahan pewarna alami makanan serta minumasn dan bunga telang juga kaya akan kandungan antioksidan yang tentunya sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Madu Kasmaran merupakan madu yang diracik khusus untuk Vitalitas serta Stamina Pria Dewasa yang dikomposisikan dari madu pilihan dan esktrak herbal alami.

Nama Produk: Bunga Telang
Berat:  10 gram
Kategori:

Deskripsi

Bunga telang memiliki nama ilmiah Clitoria ternatea dan dikenal dengan ciri khasnnya yang memiliki warna biru cerah.

Bunga yang sering dijadikan tanaman hias ini tidak hanya indah di pandang akan tetapi juga kaya akan manfaat terutama untuk kesehatan tubuh.

Jual Bunga Telang Semarang

Bunga Telang bisa Anda beli di Mumtaz Herbal Semarang, Anda bisa datang langsung ke toko kami di Jl. Gondang Raya no. 4 Tembalang Semarang.

Atau Anda bisa memesan Bunga Telang secara online melalui nomer WhatsApp kami di 0813 9118 4163 ( Klik nomor langsung chat )

Bunga Telang

Bunga telang tidak hanya memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan, akan tetapi bunga yang sering dipakai untuk tanaman hias ini juga sering digunakan untuk menghias atau mempercantik makanan sebagai bahan pewarna alami.

Untuk mendapatakan manfaat alami bunga telang, anda bisa mengkonsumsinya dengan cara di seduh (dibuat teh). Tentu cara komsumsinya sangat mudah bukan?

Nah, berikut ini adalah manfaat bunga telang untuk kesehatan yang bisa anda
dapatkan

5 Manfaat Bunga Telang Untuk Kesehatan

1. Membantu memelihara Fungsi Otak

Bunga telang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, sepeti Flavonoid serta antosianin, yang mampu memperbaiki sel sel pada tubuh, termasuk sel saraf.

Tak hanya itu saja, bunga telang juga diketahui bisa meningkatkan asetillkolin, yaitun merupakan zat kimia di otak yang memiliki peran dalam proses mengingat, mempelajari informasi serta menjaga konsentrasi.

Dalam sebuah riset menunjukan bahwa asupan antioksidan yang tercukupi menjadi salah satu faktor yang dapat meningkatkan daya ingat serta konsentrasi. Antioksidan juga bisa mencegah terjadinya demensia atau pikun yang akut.

Agar bisa mendapatkan manfaat bunga telang tersebut, Anda bisa secara rutin mengkonsumsi bunga ini sabagai teh herbal atau suplemen.

2. Menangkal serta meringakan reaksi alergi

Secara tradisional bunga telang kerap digunakan di india untuk membantu mengatasi batuk serta gejala-gejala alergi serta asma.

Hal tersebut juga telah dibuktikan oleh suatu penelitian yang menyebutkan jika Ekstrak buga telang juga dapat mengurangi jumlah zat histamin, yaitun zat yang berperan dalam menimbulkan peradangan ketika tubuh terkena pencetus alergi.

3. Membantu meringankan peradangan

Bunga telang juga sudah lama dipakai sebagai salah satu obat herbal alami untuk membantu mengatasi demam serta nyeri yang diakibatkan peradangan di dalam tubuh. Beberapa riset memperlihatkan bahwa manfaat ini mungkin benar adanya karena bunga telang diketahui mempunyai efek antiradang.

4. Membantu menurunkan gula darah

Mengkonsumsi bunga telang diketahui bisa menurnkan kadar gula darah serta menjanganya tetap stabil. Selain itu, bunga telah juga kaya akan antioksidan sehingga bagus untuk menangkal terjadinya resitensi insulin yang bisa memicu penyakit diabetes.

Walaupun demikian, untuk bisa mengontorl gula darah, Anda juga perlu membiasakan berolahraga secara rutin, Mengubah pola makan dan membatasi makan makanan dan minuman yang terlalu manis.

5. Membantu mengobati diare

Tidak hanya bunganya saja yang memiliki mnafaat, daun bunga telang juga mempunyai khasiat bagi kesehatan, yaitu sebagai obat herbal alami untuk mengatasi diare.

Sebuah studi pada labaroratorium berskala kecil memperlihatkan bahwa ektrak bunga telang bisa meredakan gejala diare karena kandungan zat antiradang serta antibakteri di dalamnya.

untuk pemesanan bunga telang Anda bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di 0813 9118 4163 ( Klik nomor langsung chat WA )

FAQ