Anvifus

Rp25,000.00

produk Anvifus yang memiliki manfaat untuk membantu menyembuhkan penyakit tipes dan penyakit demam. Produk Antivus dalam bentuk cair, jadi mempermudah anda untuk meminumnya dan tambahan rasa jeruk.

Nama Produk: Anvifus
Isi Bersih: 60 ml
Diproduksi Oleh: CV. Ibu Sri
Kategori: ,

Deskripsi

Tilung sirup secara tradisional membantu menurunkan deman serta meringankan dan menyembuhkan gejala tifus.

Jual Tilung Sirup Semarang

Tilung sirup bisa Anda beli di apotik atau toko herbal terdekat salah satunya di Mumtaz Herbal Semarang, Anda bisa datang langsung datang ke toko kami di Jl. Gondang Raya No. 4 Tembalang Semarang.

Atau Anda bisa memesan tilung sirup secara online melalui WhatsApp kami di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA).

Mumtaz Herbal tidak hanya melayani pembelian tilung sirup di wilayah kota Semarang saja, Tapi juga di wilayah lain terutama di sekitar kota Semarang seperti Kaliwungu, Cepiring, Pegandon, Kendal, Mranggen, Demak, Gubug, Purwodadi, Ungaran, Ambarawa, Salatiga dll.

Tilung merupakan produk kategori jamu atau obat herbal yang memiliki kandungan utama Lumbricus rubellus (cacing tanah) serta bahan herbal aktif lainnya.

Produk Herba yang satu ini sudah dikenal dimasyarakat untuk membantu menurunkan demam dan membantu mengobati tipes. Tilung diproduksi oleh CV. Ibu Sri Boyolali Jawa Tengah.

Manfaat Lumbricus Rubellus untuk Kesehatan

Selain dikenal untuk mengatasi demam dan tipes. Lumbricus rubellus juga punya banyak manfaat lain untuk kesehatan. Berikut beberapa manfaatnya

1. Imunologi

Cacing tanah atau Lumbricus rubellus merupakan organisme pertama dalam evolusi pengenalan imunologi serta memori.

Cacing tanah menghasilkan beberapa leukosit serta menyekresi berbagai molekul imunoprotektif.

Ivertebrata kompleks ini mempunyai kekebalan bawaan yang memiliki fungsi sebagai kekebalan adaptif pada tubuh.

2. Membantu mengobati tifus

Lumbricus rubellus sudah lama dipakai untuk obat penyakit tipes. Sudah sejak zaman china kuno cacing tanah sudah dikenalkan sebagai obat.

Cacing tanah biasanya dijumpai dalam bentuk ekstrak kapsul dan sirup. Bakteri salmonella yang terkandung di dalam ekstrak cacing tanah bisa membantu mengatasi tifus.

Cacing tanah mempunyai sifat anti bakteri yang mampu melawan perkembangan bakteri dan penderita tifus sembuh lebih cepat.

3. Membantu mengatasi diare

Cacing tanah memiliki sifat anti bakteri yang mampu melawan perkembangan bakteri E.coll yanitu sejenis bakteri yang menyebabkan diare.

4. Membantu mengatasi peradangan

Lumbrokinase merupakan salah satu kandungan organik yang ada dalam cacing tanah. lumbrokinase berguna untuk mengatasi peradangan yang diakibatkan hiperkoagulasi.

Hiperkoagulasi merupakan pembekuan darah secara berlebih dan sangat membahayakan jiwa. Kandungan organik lumbrokinase yang ada dalam cacing tanah biasanya sering dipakai sebagai suplemen makanan.

5. Membantu mengatasi gangguan pembuluh darah

Cacing tanah memiliki kandungan fibrinolitik yang mampu mencegah penyakit yang berhubungan dengan trombosit atau gangguan yang berkaitan dengan pembuluh darah.

Kandungan senyawa yang ada dalam cacing tanah juga bermanfaat untuk menjaga kondisi sel saraf di tubuh Anda agar selalu dalam kondisi baik.

6. Membantu memberikan energi

Kandungan taunin dalam cacing tanah bisa membantu memberikan energi untuk tubuh Anda. Kandungan taunin yang ada dalam cacing tanah memiliki fungsi untuk mengurai lemak dalam tubuh menjadi energi. Cacing tanah juga sering dimanfaatkan sebagai menu diet karena konsumsi tanah mampu mengurangi lemak.

7. Membantu mengatasi konstipasi

Konstipasi merupakan kondisi yang dialami pada bagian sistem pencernaan, yaitu feses menjadi lebih keras daripada sebelumnya. Mengkonsumsi cacing tanah bisa membantu mengatasi masalah konstipasi.

Konstipasi sendiri bisa menyebabkan luka di sekitar anus yang kemudian memicu wasir atau ambein. Konsumsi cacing tanah bisa membantu melancarkan pencernaan Anda sehingga mengurangi resiko penyakit ambein.

8. Membantu mencegah tumor

Cacing tanah mempunyai enzim fibrinolitik (EFE) yang diyakini bisa melawan sel hepatoma dalam tubuh. Kandungan enzim tersebut yang menjadikan cacing tanah dikenal memiliki sifat anti tumor.

Hepatocellular carcinoma (HCC) merupakan penyakit kanker kelima yang paling umum serta menyebabkan kematian ketiga di seluruh dunia. Kandungan EFE dapat digunakan untuk membantu pengobatan hepatoma.

Sifat antitumor yang ada pada cacing tanah mampu menghambat pertumbuhan sel-sel melanoma in vitro in vivo.

Untuk pemesanan Anvifus / Tilung sirup Anda bisa langsung menghubungi kami melalui 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA).

Customers' review

5 stars 0 0 %
4 stars 0 0 %
3 stars 0 0 %
2 stars 0 0 %
1 star 0 0 %

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may write a review.