Madu Mumtaz Rambutan 1 kg

Rp140,000.00

Madu Murni Mumtaz Rambutan merupakan madu asli yang berasal dari lebah penghisap nektar bunga rambutan. Madu Mumtaz Rambutan meiliki rasa manis yang spesial, biasanya rasa manis madu rambutan disukai anak-anak

Nama Produk: Madu Murni Mumtaz Rambutan
Berat Kemasan: 1 kg
Merek:  Mumtaz

 

Stok habis

Deskripsi

Madu Rambutan memiliki karakter rasa manis serta sedikit rasa masam. Madu rambutan dihasilkan oleh lebah yang di budidayakan di perkebunan rambutan

Jual Madu Rambutan

Madu Rambutan Asli bisa Anda beli di Mumtaz Herbal Semarang.Anda bisa langsung datang ke Toko di Jl. Gondang Raya No. 4 Tembalang, dekat dengan kawasan kampus Undip.

Atau Anda bisa lansung menghubungi kami melalui WA di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA)

Dapatkan layanan Gratis Ongkir dan Bayar di Tempat Untuk area Kota Semarang.

Selain wiayah kota Semarang kami juga melayani pengiriman untuk wilayah lain seperti, Mranggen, Demak, Gubug, Grobogan, Blora, Kaliwungu, Brangsong, Cepiring, Kendal. Ungaran, Ambarawa Salatiga serta daerah daerah lain.

Manfaat Madu Rambutan

Madu Rambutan memiliki manfaat yang sama dengan madu asli lainnya, beberapa manfaatnya diantaranya sebagai berikut

bunga pohon rambutan

1. Madu Sebagai Anti Bakteri

Di lingkungan tempat tinggal kita ada banyak mikro organisme lain diataranya seperti bakteri. Ada beberapa jenis bakteri yang kita kenal, secara umum bakteri ada yang bermafaat untuk kehidupan manusia atau sering disebut dengan bakteri baik.

Bakteri baik sering dimanfaatkan oleh manusia untuk membuat bahan olahan makanan seperti, fermentasi tempe, yogurt, tape dan banyak lagi.

Ada juga beberapa bakteri yang merugikan tubuh, oleh karena itu sistem imunitas sangat berperan penting untuk menjaga tubuh tetap sehat. Selain sistem imun sebagai tameng bakteri jahat, mengkonsumsi madu asli seperti madu rambutan dapat membantu mengurangi resiko infeksi bakteri jahat.

2. Pemanis alami yang Menyehatkan

Selain alami dan menyehatkan, madu juga bisa menjadi pengganti gula sebagai pemanis. Dapat dicapurkan dengan minuman seperti teh atai lemon atau bisa juga pengganti selai.

Rasa Manis madu satu dengan madu lainnya, biasanya memiliki tingkatan manis yang berbeda beda. Sama halnya dengan rasa manis madu rambutan, memiliki rasa manis yang spesial dan biasanya lebih disukai anak-anak.

3. Membamtu Mengatasi Anemia

Penyakit anemia di kenal dengan gejala 5L yaitu lelah, lesu, lunglai dan lalai. Kondisi tersebutr disebabkan karena tubuh kekurangan sel darah merah.

Kondisi lemas penderita anemia bisa diatasi dengan rutin mengkonsumsi madu rambutan. Kandungan dzat besi yang mencukupi di dalam madu rambutan juga bisa mencegah terjadinya anemia di masa yang datang.

4. Melancarkan Buang Air

Buang air merupakan proses pembuangan sisa metabolisme tubuh sekaligus membuang racun.

Proses buang air yang tidak lancar dapat menjadikan penumpukan racun sehingga akan mengganggu kesehatan tubuh.

Tidak lancaranya proses buang air bisa terjadi karena beberapa faktor diataranya adalah kurang konsumsi air mineral dan rendahnya nutrisi makanan yang dikonsumsi.

Konsumsi makanan tinggi nutrisi dapat menjaga kesehatan tubuh dan konsumsi rutin madu rambutan dipercaya dapat melancarkan buang air kecil.

Lancarnya buang air kecil bisa mencegah terjadinya kecing batu.

5. Membantu Meningkatkan Fungsi otak

Otak sebagai organ vital manusia memiliki peran yang sangat penting. Kinerja otak yang baik akan mempengaruhi kecepatan dalam merespon dan berfikir seseorang. Kecepatan merspon dan berfikir otak mempengaruhi kecepatan tanggap dan produktif seseorang. MAdu dipercaya dapat membantu meingkatkan fungsi kinerja otak.

Madu rambutan sangat cocok dikonsumsi semua kalangan, dari orang tua, pelajar, hingga anak-anak. Meningkatnya fungsi kinerja otak pada pelajar bisa membantu mereka mudah memahami materi yang dipelajari.

6. Sumber Nutrisi untuk tubuh

Madu ramutan memiliki kadunagn vitamin dan mineral yang tinggi sehingga jika dikonsumsi secara rutin dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian sehingga tubuh tetap sehat dan fit.

Konsumsi madu rambutan bisa dengan dicampurkan dengan air, atau bisa dipadukan dengan bahan herbal serta makanan lain. Vitamin dan mineral yang tercukupi dalam tubuh dapat mempelancar mproses metabolisme.

7. Membandu Meredakan Demam

Demam merupakan gejala gangguan yang dialami oleh tubuh dengan naiknya suhu tubuh diatas normal. Gejala demam pada tubuh menunjukan bahwa tubuh sedang mengalami sakit yan serius.

Umumnya gejala demam tinggi dialami okleh penderita DBD dan Tipes. Demam tinggi tentu akan sangat berbahaya apabila diremehkan terutama bagi anak anak karena bisa berakibat kejang.

oleh karena itu diperlukan penanganan yang segera dan konsumsi obat yang aman bagi tubuh. Konsumsi madu dipercaaya dapat membantu menurupkan demam.

8. Membantu Meingkatkan Sistem imunitas

Sistem imunitas memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan tubuh.

Sistem imunitas yang buruk dapat membuat tubuh rentan terhadap penyakit.

Sistem imunitas dapat ditingkatkan serta dijaga dengan cara konsumsi makanan bernutrisi seperti madu yang memiliki kandungan antioksidan tinggi.

Mengkonsumsi madu rambutan secara rutin dan teratu dapat menjaga dan meningkatkan fungsi sistem imunitas tubuh.

9. Mengobati Asam Lambung / Maag

Penyakit asam lambung seringkali disebut dengan penyakit setuja umat. Hampir setiap orang memiliki teman atau kerabat yang memiliki penyakit tersebut.

Ketika asam lambung kambuh, tentu akan membuat tubuh merasa tidak nyaman, mulai dari sakit perut, mual, muntah, hingga jantung yang berdebar debar.

Penyakit asam lambung diakibatkan banyak faktor, salah satunya kurang menjaga makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Ketika sensasi asam lambung muncul, salah satunya bisa diatasi dengan minum madu rambutan.

Selain meredakan gejala gejala yang membuat tidak nyaman, konsumsi madu rambutan juga bisa membantu penyembuhan secara berkala.

Cara Konsumsi Madu Rambutan

Untuk menjaga daya tahan konsumsi 1-2 sendok madu setiap hari sebelum sarapan.
Dapat dicampurkan dengan air hangat atau dengan makanan lainnya.

Untuk pemesanan Anda bisa lansung menghubungi kami melalui WA di 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA)