7 Rekomendasi Minyak Ikan Terbaik

Minyak ikan mempunyai kandungan asam lemak esensial omega 3 yang sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia. Dan faktanya, tubuh manusia tidak bisa memproduksi omega 3 sendiri. Itulah mengapa kita perlu mengonsumsi suplemen minyak ikan yang kaya akan omega 3.

Meskipun sering dikonsumsi oleh orang dewasa, namun pada umumnya suplemen minyak ikan diberikan kepada anak-anak. Manfaat minyak ikan bagi tumbuh kembang anak memang sangatlah banyak. Selain untuk perkembangan otak, minyak ikan juga sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan imunitas pada anak, lho.

Nah supaya tidak bingung mencari produknya, berikut ini kami ulas beberapa rekomendasi minyak ikan terbaik yang berkualitas dan terpercaya.

Rekomendasi minyak ikan terbaik

1. Wellness Omega 3 Fish Oil

Wellness Omega 3 Fish Oil merupakan suplemen minyak ikan yang dikemas dalam bentuk softgel. Produk ini dijual dalam kemasan botol dengan isi 150 kapsul. Dengan konsumsi Wellness Omega 3 Fish Oil secara rutin, maka akan mampu mencegah beragam penyakit degenerative seperti penyakit jantung, ginjal dan lainnya.
Suplemen ini juga mampu menekan kadar trigliserida dalam darah dan menurunkan kolesterol jahat. Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, Anda cukup mengonsumsi kapsul softgel ini sebanyak satu butir perhari sesaat sesudah makan.

2. Moller’s Cod Liver Oil

Apakah Anda sedang mencari rekomendasi minyak ikan terbaik dengan rasa yang lezat dan tidak amis? Maka sangat tepat bila menggunakan produk yang satu ini. Moller’s Cod Liver Oil merupakan minyak ikan yang memiliki kandungan DHA dan EPA. Produk ini juga tinggi akan kandungan vitamin dan Omega 3 yang sangat baik bagi kesehatan tubuh anak-anak maupun orang dewasa.

Suplemen ini dipadukan dengan aneka rasa buah yang manis, sehingga rasanya pasti disukai oleh anak-anak. Minyak ikan dipercaya bagus untuk kesehatan mata, memperkuat sistem imun, menguatkan tulang, mencegah osteoporosis dan lainnya.

Merk minyak ikan Moller’s Cod Liver Oil tersedia dalam 2 varian kemasan yakni dengan netto 50 ml dan 100 ml. Untuk aturan pakainya, Anda dapat mengonsumsi 1 sendok makan Moller’s Cod Liver Oil ini satu kali sehari. Harga minyak ikan di apotik eceran untuk produk tersebut dibanderol dengan harga sekitar 110 sampai dengan 415 ribu rupiah tergantung ukuran.

3. K-Max Golden Alaska

K-Max Golden Alaska terbuat dari ikan yang berasal dari perairan laut dalam. Yang mana ikan dari perairan laut dalam biasanya banyak mengandung omega 3, omega 6 dan omega 9. K-Max Golden Alaska dikemas dalam kapsul yang bisa diminum secara langsung ataupun diteteskan.

K-Max Golden Alaska memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya adalah untuk meningkatkan kesehatan mata dan juga imunitas tubuh. Namun, merk minyak ikan tersebut tidak direkomendasikan untuk anak dibawah 10 tahun. Jadi, konsumsinya hanya dibatasi untuk anak-anak umur 10 tahun ke atas dan orang dewasa saja.
K-Max Golden Alaska tersedia dalam botol dengan isi 100 butir. Untuk aturan pakainya, minyak ikan dapat dikonsumsi sebanyak 1-2 kapsul perhari.

4. Prolacta DHA For Baby

Apakah Anda sedang mencari produk minyak ikan untuk bayi 10 bulan? Prolacta DHA For Baby adalah produk minyak ikan yang tepat untuk kebutuhan tersebut. Produk minyak ikan dengan merk tersebut memang diformulasikan untuk menutrisi dan memenuhi kebutuhan gizi bayi.

Prolacta DHA For Baby tersedia dalam kemasan softgel dengan isi 50 butir untuk satu kotaknya. Anda dapat memberikan 1 soft kapsul satu kali sehari kepada si buah hati. Untuk cara konsumsinya, dapat diteteskan langsung atau dicampurkan pada susu dan makanan bayi.

5. Cod Liver Oil Cap Ikan Paus

Jika Anda sedang mencari harga minyak ikan murah di apotik, maka sangat tepat jika menggunakan merk Cod Liver Oil Cap Ikan Paus. Harga suplemen minyak ikan yang satu ini bisa dibilang cukup murah, namun kualitasnya juga sebenarnya tidak kalah bagus. Merk minyak ikan Cap Ikan Paus mengandung omega 3, vitamin A, dan juga vitamin D yang sangat bagus untuk pertumbuhan tulang.

Cod Liver Oil juga sangat baik untuk meningkatkan daya ingat, menguatkan tulang dan menjaga kesehatan mata. Cod Liver Oil Cap Ikan Paus tersedia dalam botol dengan isi 100 butir. Aturan pakainya bisa dikonsumsi 3 kali sehari dengan dosis 1-2 kapsul.

6. Nutrimax Kidz Omega 3

Nutrimax Kidz Omega 3 merupakan rekomendasi minyak ikan terbaik yang sangat tepat dikonsumsi pada fase tumbuh kembang anak. Produk ini terbuat dari ekstrak minyak ikan salmon dengan kandungan EPA, DHA dan Omega 3 yang tinggi. Produk tersebut juga diformulasikan untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak, baik secara fisik maupun mental.

Selain recommended sebagai minyak ikan yang bagus untuk nafsu makan anak, suplemen tersebut juga bagus untuk kulit, kesehatan pencernaan dan juga pernafasan. Selain itu, karena tidak berbau amis maka tidak akan mengganggu dan nyaman untuk dikonsumsi. Tersedia dalam 30 softgel, Anda dapat mengonsumsinya 2 kali sehari dengan dosis 1-2 kapsul lunak.

7. Health Care Fish Oil

Health Care Fish Oil tersedia dalam botol dengan isi 400 kapsul. Ini merupakan produk minyak ikan yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan jantung sejak dini. Health Care Fish Oil berfungsi untuk mengoptimalkan tekanan darah, mengurangi resiko stroke dan serangan jantung untuk orang dewasa.

Selain baik untuk jantung, suplemen tersebut juga baik untuk kesehatan sendi, otak, mata dan juga kulit. Untuk mendapatkan kebaikan minyak ikan, Anda dapat mengonsumsi Health Care Fish Oil satu kali sehari dengan takaran 2 kapsul sesudah makan

Itulah beberapa rekomendasi minyak ikan terbaik yang mungkin akan membantu Anda untuk menemukan produk omega-3 paling bagus. Mengingat banyak sekali produk abal-abal yang beredar dipasaran. Sebaiknya Anda juga mengetahui ciri minyak ikan palsu sehingga tidak salah pilih ketika akan membeli.

Jika anda tinggal di semarang dan ingin membeli minyak ikan, anda bisa membelinya di Omega Squa Semarang

Nah, beberapa rekomendasi merk minyak ikan yang kami ulas diatas dapat membantu Anda menemukan produk yang terbaik sesuai kebutuhan. Selamat memulai hidup dengan lebih sehat bersama produk herbal terbaik, ya?

Leave a Comment