7 Rekomendasi Sabun Herbal Terbaik

Sekarang ini banyak sekali merk sabun herbal yang beredar di pasaran. Namun, memilih produk yang paling tepat untuk dipakai sehari-hari tidak boleh sembarangan. Anda perlu memperhatikan beberapa poin penting seperti komposisi sabun, manfaatnya untuk kulit serta kesesuaian produk dengan tipe kulit.

Sabun herbal memang sedikit memiliki perbedaan dengan sabun pada umumnya. Salah satunya adalah karena sabun tersebut terbuat dari komposisi bahan herbal. Karena tidak banyak mengandung bahan kimia, tentu sabun herbal dipercaya lebih aman untuk digunakan jangka panjang.

Rekomendasi sabun herbal terbaik

Nah untuk Anda yang masih bingung memilih, berikut rekomendasi sabun herbal terbaik yang bisa dijadikan pilihan.

1. Sariayu Sabun Jerawat

Rekomendasi sabun muka herbal yang pertama adalah produk kecantikan merk Sariayu. Sabun Sariayu diperkaya dengan ekstrak pegagan dan daun sirih yang berfungsi untuk mengurangi jerawat. Di dalamnya terkandung juga puspa ragam rempah yang berfungsi untuk menjaga agar kulit tetap sehat, bersih dan lembut.

Sariayu Sabun Jerawat hadir dalam bentuk bar dengan netto 80 gram. Cara memakai Sariayu sabun jerawat cukup mudah. Cukup basahi wajah dengan air, gunakan sabun pada seluruh wajah dan bilas hingga bersih dan busa terangkat sempurna.

2. Khodee

Apakah Anda sedang mencari sabun muka untuk usia 30 tahun ke atas? Nah, sangat tepat bila mencoba sabun herbal merk Khodee. Sabun herbal ini memiliki 2 varian produk yakni Nutriteen dan varian Cantik Cerah.

Khodee varian Nutriteen diformulasikan untuk usia dibawah 30 tahun, sedangkan untuk varian Cantik Cerah diformulasikan untuk usia di atas 30 tahun. Khodee sabun kecantikan terdiri dari beberapa komposisi seperti ekstrak madu, kolagen, royal jelly, olive oil, VCO, jojoba oil dan ekstrak goat milk.

Sabun tersebut membuat kulit terasa kesat, lembab, cerah, kenyal dan juga sehat. Khodee tersedia dalam bentuk bar dengan ukuran 30 gram dan biasa dibanderol dengan harga kurang lebih Rp. 25.000 saja lho. Tentu cukup ekonomis, ya?

3. Himalaya

Sabun herbal Himalaya merupakan sabun batangan yang bagus untuk wajah. Produk ini terbuat dari kombinasi herbal antara minyak neem dan kunyit yang sangat baik bagi kesehatan kulit. Minyak neem berfungsi untuk merawat kulit kering, menenangkan gatal, kemerahan, dan iritasi. Sedangkan kunyit berfungsi untuk membuat kulit menjadi lembut dan meningkatkan elastisitas kulit.

Himalaya recommended dijadikan sebagai sabun batang untuk wajah kering. Anda cukup mengaplikasikan busa sabun Himalaya pada wajah yang sudah dibasahi. Gosok dan pijat lembut selama beberapa saat, kemudian bilas hingga bersih.

4. HPAI Sabun Madu

Sabun madu dari HPAI juga merupakan rekomendasi sabun herbal terbaik yang dapat dijadikan pilihan. HPAI sabun madu hadir dengan bentuk transparan dan memiliki netto 85 gram. Sabun herbal tersebut memiliki manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan kulit. Diantaranya adalah seperti melembutkan kulit, menutrisi kulit, mencegah penuaan dini, mengatasi jerawat, membuat kulit terlihat bersih dan lainnya.

Untuk perawatan yang maksimal, sebaiknya sabun madu HPAI ini digunakan 2 kali sehari. Cukup oleskan busa sabun pada wajah yang telah dibasahi, gosok beberapa saat dan bilas menggunakan air bersih.

5. Sabun Herbal Raihana

https://tokoherbalmumtaz.com/produk/sabun-bidara/

Sabun herbal Raihana hadir dengan beberapa varian produk. Diantaranya seperti varian sabun bidara, sabun susu, bengkoang, sereh dan sabun zaitun. Karena diformulasikan dengan bahan-bahan alami, produk tersebut dijamin aman serta dapat digunakan untuk jangka panjang.

Sabun herbal Raihana diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Seperti membersihkan sel-sel kulit mati, melembabkan kulit, mengatasi kulit kusam, berjerawat, meremajakan kulit dan lainnya. Hadir dalam bentuk bar dengan ukuran 70 gram, sabun herbal ini tentu dapat diandalkan untuk merawat kesehatan kulit Anda.

6. Sabun Herbal Az-Zahra

Sabun herbal Az-Zahra hadir dengan beberapa varian produk. Mulai dari varian zaitun, susu, mangir, bengkoang, sirih, madu, habbatusauda, dan sereh. Sabun herbal Az-Zahra terbuat dari herbal pilihan yang diproses dengan teknologi canggih. Proses ini tentu saja menghasilkan produk yang berkualitas, aman dan terjamin sangat higienis.

Sabun herbal Az-Zahra berkhasiat untuk menjadikan kulit lebih bersih, lembab, mengurangi keriput, flek hitam, dan membuat kulit lebih segar dan sehat. Hadir dalam bentuk bar dengan netto 100 gram, sabun herbal tersebut sangat recommended digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit Anda.

7. Sabun Holly

Sabun Holly hadir dalam bentuk bar dengan warna hijau yang segar. Manfaat sabun hijau untuk kecantikan kulit sangat banyak. Diantaranya adalah untuk mengatasi kulit berminyak, berkomedo, biang keringat, dan berbagai permasalahan kulit yang lainnya. Anda dapat menggunakan sesuai kebutuhan, namun idealnya digunakan 2 kali sehari yaitu pada waktu pagi dan sore hari.

Itulah tadi beberapa rekomendasi sabun herbal terbaik. Setiap orang pasti memiliki kriteria tersendiri mengenai sabun wajah terbaik. Misalnya mengacu pada merk, kemasan, komposisi produk, hingga kegunaan dari produk tersebut. Nah, pastikan memilih salah satu merk sabun herbal yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan ya?

Leave a Comment