8 Rekomendasi Penyubur Kandungan Terbaik

Apakah Anda sedang berencana untuk melakukan program hamil? Maka sangat tepat jika mendampingi proses tersebut dengan mengonsumsi obat penyubur kandungan. Mengonsumsi obat penyubur kandungan setelah KB atau pasca menikah akan membantu Anda untuk memaksimalkan ikhtiar untuk mendapatkan momongan.

Selain menggunakan obat penyubur kandungan dari dokter, Anda juga dapat menggunakan obat-obatan herbal. Selain aman dikonsumsi jangka panjang, umumnya harganya juga terbilang terjangkau. Yang menarik, Anda bisa dengan mudah membelinya di apotik, toko herbal dan lainnya. Berikut akan kami ulas beberapa rekomendasi penyubur kandungan terbaik yang sayang dilewatkan.

Rekomendasi penyubur kandungan

1. Madu Penyubur Kandungan Ath Thoifah

Jika Anda sedang ingin melakukan program untuk memperoleh keturunan, Sangat tepat jika menggunakan madu Ath Thoifah ini untuk mendampingi program hamil Anda. Madu yang berasal dari bunga Kaliandra ini memang terkenal memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat. Salah satunya adalah untuk menyuburkan kesehatan reproduksi wanita serta mempercepat terjadinya proses kehamilan.

Selain itu, madu Ath Thoifah juga dapat digunakan untuk suplemen harian tubuh. Sekaligus digunakan untuk perawatan kecantikan. Misalnya saja untuk masker wajah, menghilangkan bekas luka dan lain sebagainya.

Anda bisa mendapatkan madu promil salh satunya di madu promil semarang.

2. Sari Ayu Kaplet Wulandari

Apakah Anda sedang mencari obat penyubur kandungan di apotik? Jika demikian, maka Sari Ayu Kaplet Wulandari ini dapat dijadikan pilihan. Selain cukup populer dan dapat ditemukan dengan mudah, Sari Ayu Kaplet Wulandari juga tidak diragukan lagi kualitasnya. Obat herbal yang diproduksi oleh PT. Martha Tilaar tersebut berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah disekitar rahim, menyegarkan tubuh dan meningkatkan kesuburan.

Produk herbal penyubur kandungan tersebut dikemas dalam botol dengan isi 56 kapsul. Untuk aturan pakainya, sebaiknya obat dikonsumsi 7 hari berturut-turut sesudah dan sebelum datang bulan. Untuk dosisnya, Anda meminum 2 kapsul obat perhari.

3. Subur Kandungan Eza Kapsul

Rekomendasi penyubur kandungan terbaik yang selanjutnya adalah Subur Kandungan Eza Kapsul. Obat Subur Kandungan Eza Kapsul terdiri dari komposisi seperti pegagan, meniran, teki, legundi, temulawak dan bee pollen. Khasiat obat herbal tersebut antara lain meningkatkan kualitas sel telur, menguatkan sel telur dan juga meningkatkan kesuburan wanita.

Obat subur kandungan Eza Kapsul hadir dalam kemasan botol dengan isi 60 kapsul. Aturan pemakaian produk tersebut sebaiknya dikonsumsi 3 kali sehari dengan dosis 3 kapsul sekali minum.

4. Nutrifer

Vitamin penyubur kandungan agar cepat hamil dengan bahan herbal memang sekarang ini banyak diminati. Nah, Nutrifer ini merupakan salah satu produk yang recommended untuk dicoba. Obat herbal penyubur kandungan yang satu ini juga terbuat dari bahan-bahan alami dengan kualitas terbaik.

Produk penyubur kandungan merk Nutrifer bermanfaat sebagai penyubur alami, memperbaiki siklus haid, memperbaiki fungsi ginjal serta mempercepat pematangan sel telur. Nutrifer hadir dalam kemasan kapsul isi 50 butir. Konsumsinya cukup 1 butir kapsul satu kali sehari untuk hasil yang maksimal.

5. Putri V

Putri V merupakan obat vitamin kehamilan yang terjamin aman karena terbuat dari bahan-bahan herbal. Selain itu, produk tersebut juga sudah memiliki sertifikat BPOM sehingga tidak perlu diragukan lagi. Putri V kaya akan kandungan vitamin E, vitamim C, asam folat, serta antioksidan.

Selain itu, produk penyubur kandungan ini juga berkhasiat untuk merangsang matangnya indung telur, mempersiapkan kematangan rahim dan juga meningkatkan kesuburan. Putri V dikemas dalam botol berisi 50 kapsul. Aturan pakainya hanya perlu dikonsumsi 1 kali sehari dengan dosis 1-2 kapsul.

6. Vertina

Vertina merupakan kumpulan obat penyubur kandungan tradisional yang terbuat dari bahan-bahan herbal yang alami. Produk herbal ini telah melalui beberapa tahap uji laboratorium. Vertina ini juga telah mempunyai sertifikat dari BPOM sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Vertina memiliki khasiat menguatkan rahim, memperbesar sel telur, mempercepat pematangan sel telur, mempercepat pembuahan, memperbaiki siklus haid dan melindungi kesehatan organ intim. Vertina hadir dalam botol dengan isi 50 kapsul. Anda dapat mengonsumsi produk tersebut 3 kali sehari dengan takaran 1 kapsul untuk satu kali konsumsi. Anjurkan pasangan mengonsumsi Vertomen supaya hasilnya lebih bagus dan sesuai harapan.

7. Girlis Penyubur Kandungan

Rekomendasi penyubur kandungan terbaik yang terakhir adalah Girlis. Girlis merupakan obat herbal yang memiliki fungsi untuk mengatasi permasalah yang ada pada organ reproduksi. Yang mana masalah-masalah tersebut mungkin menghambat terjadinya pembuahan serta menghambat proses kehamilan.

Dengan mengonsumsi Girlis, beberapa permasalahan seperti siklus haid tidak teratur, keputihan, bau tidak sedap, hingga sumbatan kista, miom dan tuba falopi dapat diatasi. Girlis dikemas dalam botol plastik berisi 60 kapsul. Untuk aturan pakainya, Anda dapat mengonsumsi obat tersebut 3 kali sehari dengan dosis 2 kapsul satu kali minum.

8. Ovuma

Ovuma adalah obat herbal yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan kesuburan wanita. Obat herbal ini terdiri dari beberapa komposisi seperti ekstrak pegagan, daun sirih, kencur, dan juga kemangi. Ovuma memiliki beberapa khasiat seperti melancarkan menstruasi, mengatasi keputihan, bau tidak sedap serta menyuburkan kandungan.

Ovuma tersedia dalam botol dengan isi 30 kapsul. Anda dapat mengonsumsi obat tersebut 2 kali sehari dengan dosis 1 kapsul satu kali minum. Obat herbal tersebut sebaiknya dikonsumsi setelah makan agar hasilnya lebih maksimal.

Demikian beberapa rekomendasi penyubur kandungan terbaik. Anda dapat memilih produk yang paling sesuai dengan banyak pertimbangan. Misalnya saja dengan mempertimbangkan kemasan, isi, khasiat, komposisi dan juga harga dari masing-masing produk. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari obat penyubur kandungan dan sperma di apotik, beberapa rekomendasi di atas tentu bisa membantu, bukan?

Leave a Comment