7 Rekomendasi Madu Untuk Diet Terbaik

Apakah Anda sedang berencana untuk melakukan program diet? Jika demikian sangat tepat bila mengonsumsi madu diet untuk mendampingi usaha tersebut. Meskipun identik dengan rasa manis, namun madu terbukti dapat membantu membakar lemak tanpa efek samping lho.

Madu juga bebas dari kandungan lemak, kolesterol dan juga sodium sehingga sangat aman dan cocok untuk menurunkan berat badan. Sekarang ini, banyak produk madu diet yang beredar di pasaran. Agar tidak salah pilih, berikut akan kami ulas rekomendasi madu diet terbaik untuk Anda:

Rekomendasi Madu Diet Terbaik

1. Madu Langsing Griya Annur

Rekomendasi madu diet terbaik yang pertama adalah Madu Langsing Griya Annur. Produk madu ini diformulasikan khusus untuk membantu menurunkan berat badan. Madu Langsing Griya Annur terbuat dari campuran madu murni dengan ekstrak jahe, bengle, kencur dan lempuyang.

Dengan kombinasi yang sempurna dari bahan-bahan tersebut, madu ini memiliki banyak sekali khasiat. Seperti diantaranya menurunkan berat badan, mengurangi perut buncit, mengurangi lemak pada bagian pinggul, lengan dan juga pada bagian paha.

Hadir dalam kemasan dengan netto 350 ml, madu tersebut juga aman dikonsumsi oleh ibu menyusui lho. Merk madu untuk diet ini dapat dikonsumsi 3 kali sehari dengan dosis 2 sendok makan. Madu sebaiknya dikonsumsi sesaat sesudah makan dan diimbangi dengan memperbanyak minum air hangat.

2. Essenzo Slimming Honey

Essenzo Slimming Honey hadir dari perpaduan madu murni dengan ekstrak kayu jati belanda. Kombinasi antara madu dengan kayu jati belanda sangat efektif untuk menekan nafsu makan, menghambat penyerapan lemak, mengurangi kolesterol, sekaligus memperkuat daya tahan tubuh.

Essenzo Slimming Honey memang merupakan salah satu merk madu terbaik di dunia. Produk ini hadir dalam kemasan botol dengan netto 250 ml. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya madu dikonsumsi 3 kali sehari dengan dosis 1 sendok teh saja.

3. Madu Diet Fat Loss

Madu diet Fat Loss merupakan produk madu yang terbuat dari beberapa kombinasi bahan herbal. Produk tersebut terdiri dari komposisi seperti madu, kencur, bangle, lidah buaya, dan lempuyang. Madu ini memiliki beberapa khasiat seperti menyehatkan badan, menghilangkan selulit, mengeluarkan racun dalam tubuh, memperlancar BAB dan mengecilkan perut.

Madu diet Fat Loss dikemas dalam botol dengan ukuran 200 ml. Untuk aturan pakainya, Anda cukup mengkonsumsi madu tersebut 2 kali sehari dengan takaran 2 sendok makan untuk satu kali konsumsi.

4. Madu Diet At Thoifah

Madu diet At Thoifah menjadi salah satu rekomendasi madu terbaik 2020. Madu At Thoifah diformulasikan khusus dengan beberapa komposisi herbal yang aman untuk menyukseskan program diet Anda. Selain terbuat dari madu murni, produk ini juga mengandung beberapa komposisi seperti ekstrak kemuning, lidah buaya, bengle, dan juga daun senna.

Madu At Thoifah hadir dalam kemasan botol dengan netto 350 ml. Madu ini bermanfaat untuk. Membantu menghilangkan selulit, mengurangi lemak, detoksifikasi alami, melancarkan BAB dan juga menurunkan berat badan. Aturan konsumsi produk tersebut sebaiknya diminum pada pagi dan sore hari. Yaitu dengan takaran 2 sendok makan untuk satu kali konsumsi.

Madu Diet At Toifah bisa anda dapatkan salah satunya di Madu Diet Semarang

5. Madu Diet Ultra Honey

Madu diet Ultra Honey merupakan madu diet yang diformulasikan secara khusus dengan berbagai macam herbal pilihan. Yang mana perpaduan bahan-bahan herbal tersebut memang sangat baik untuk menurunkan berat badan dengan aman. Komposisi madu diet Ultra Honey antara lain madu murni, ekstrak daun jati China, ekstrak lemon, kayu manis dan kopi hijau.

Madu diet Ultra Honey bermanfaat untuk menghilangkan gelambir perut, mengurangi lemak, melancarkan BAB dan menurunkan berat badan. Produk herbal tersebut hadir dengan kemasan 350 ml dan dapat diminum 2 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan.

6. Madu Diet Royal Plumina

Madu diet Royal Plumina juga merupakan produk madu diet yang halal dan aman. Terbuat dari kombinasi antara madu murni, ekstrak buah plum, garcinia, lemon, delima, kayu manis dan ekstrak daun jati cina.
Produk tersebut memiliki beberapa khasiat seperti diantaranya untuk detoksifikasi lemak, menurunkan kolesterol, mengecilkan perut buncit, menghilangkan selulit dan lain sebagainya. Sebagai produk herbal, madu tersebut aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan ketergantungan dan efek samping.

Madu diet Royal Plumina hadir dengan kemasan botol netto 175 ml. Aturan konsumsi produk tersebut sebaiknya diminum setiap pagi dan malam hari dengan dosis 1 sendok makan.

7. Organibee Detox Honey

Organibee Detox Honey (ODH) merupakan merk madu yang dapat dipilih untuk mendampingi program diet Anda. ODH hadir dengan beberapa komposisi seperti madu, ekstrak lemon, senna leaf, kayu manis, dan green tea. Madu diet ODH memiliki beberapa khasiat seperti meningkatkan metabolisme, imunitas, melancarkan pencernaan, mengurangi nafsu makan, mengatasi maagh serta mengubah lemak menjadi tenaga.

Organibee Detox Honey hadir dalam kemasan botol 200 ml. Aturan konsumsi produk tersebut dapat diminum pagi dan malam hari dalam keadaan perut kosong. Untuk takarannya sendiri cukup diminum 2 sendok teh satu kali konsumsi.

Demikian beberapa rekomendasi madu diet terbaik. Anda dapat memilih merk yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan. Tentunya dengan beberapa pertimbangan seperti merk produk, packaging, komposisi, khasiat dan juga harga dari produk tersebut. Setiap orang tentunya memiliki kriteria yang berbeda, namun pastikan untuk memilih produk yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Leave a Comment