7 Rekomendasi Madu Anak Terbaik

Madu merupakan cairan yang berasal dari nektar bunga yang dibawa oleh lebah. Baik untuk orang dewasa ataupun anak-anak, madu memang sangat baik untuk dikonsumsi. Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari mengonsumsi madu. Untuk anak-anak, madu berkhasiat untuk meningkatkan imunitas, mencerdaskan otak, meningkatkan daya ingat, hingga untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

Banyaknya merk madu yang beredar dipasaran mungkin akan membuat Anda bingung untuk memilih mana yang paling tepat. Berikut akan kami ulas rekomendasi madu anak terbaik untuk Anda:

Rekomendasi madu anak terbaik

1. Madu Antariksa

Apakah Anda sering kerepotan memberikan madu dan gamat secara terpisah? Sangat tepat jika memilih madu anak Antariksa ini sebagai suplemen untuk si kecil. Madu Antariksa terdiri dari beberapa komposisi seperti madu murni, gamat, albumin dan juga temulawak.

Dengan perpaduan yang ideal dari bahan-bahan diatas, produk tersebut memiliki banyak sekali khasiat. Diantaranya adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menambah nafsu makan, meningkatkan kinerja otak, mengoptimalkan tumbuh kembang tulang dan gigi serta berbagai manfaat yang lainnya.

Madu Antariksa dijual dalam botol dengan netto 175 gram. Untuk aturan minumnya, madu cukup dikonsumsi 2 kali sehari dengan dosis 1 sendok makan. Tidak harus dikonsumsi secara langsung, madu juga dapat dijadikan sebagai selai atau dicampurkan pada makanan dan minuman favorit anak lho.

2. Madu Anak Pintar Plus

Madu Anak Pintar Plus merupakan salah satu rekomendasi madu yang bagus untuk daya tahan tubuh anak. Produk ini terbuat dari beberapa komposisi seperti madu murni, propolis, habbatusauda, zaitun, spirulina dan juga sari kurma.

Dengan mengonsumsi produk ini secara rutin akan mendapatkan beberapa khasiat. Seperti menguatkan imunitas, mencerdaskan otak, menguatkan daya ingat, menambah nafsu makan serta mengoptimalkan tumbuh kembang fisik anak. Madu Anak Pintar Plus hadir dengan netto 180 gram. Untuk aturan pakainya, Anda cukup memberikan madu Anak Pintar ini 2 kali sehari dengan dosis 2 sendok makan.

3. Gizidat

Review madu anak yang selanjutnya adalah madu merk Gizidat. Produk madu yang terbuat dari komposisi madu hutan murni, ekstrak ikan sidat dan juga temulawak ini juga menjadi salah satu produk madu anak yang bagus.

Gizidat memiliki beberapa manfaat seperti meningkatkan nafsu makan anak, menambah kecerdasan otak, meningkatkan imunitas tubuh, memperbaiki sistem pencernaan dan juga menaikkan berat badan.

Gizidat hadir dengan kemasan botol dengan netto 130 ml. Madu Gizidat recommended untuk diberikan pada anak-anak dari umur 1-12 tahun, tentu saja dengan dosis yang berbeda. Takaran madu untuk anak 1 tahun cukup 2 kali sehari sebanyak 2 sendok teh. Sedangkan untuk anak usia 6 tahun ke atas dapat di berikan dosis 2-3 sendok makan 2 kali sehari.

4. Vitabumin

Jual Vitabumin Semarang

Vitabumin merupakan madu yang bagus untuk penambah nafsu makan anak. Vitabumin terbuat dari kombinasi madu, ekstrak ikan gabus dan juga temulawak. Kombinasi dari bahan-bahan tersebut membuat Vitabumin memiliki banyak sekali manfaat. Salah satunya adalah untuk meningkatkan kecerdasan otak, menambah nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh dan juga menambah berat badan anak.

Vitabumin hadir dengan kemasan botol plastik 130 ml dan baik dikonsumsi oleh anak-anak dari umur 1-12 tahun. Karena terbuat dari bahan-bahan herbal, produk tersebut dapat dikonsumsi setiap hari dan tidak akan menimbulkan efek samping. Aturan minum madu Vitabumin untuk anak umur 1-5 tahun yaitu 2 kali sehari dengan dosis 2-3 sendok teh. Sedangkan untuk anak-anak umur 5-12 tahun dapat diberikan dosis 2-3 sendok makan 2 kali sehari.

5. Madu Anak Syamil

Madu anak Syamil terbuat dari komposisi madu murni, sari kurma, minyak zaitun, habbatusauda, curcuma, kalsium, Vitamin C dan Vitamin E. Madu Syamil memiliki rasa yang manis dan lezat sehingga disukai oleh anak-anak.

Madu Syamil memiliki beberapa khasiat seperti diantaranya berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sebagai antibiotik, melancarkan pencernaan, mencerdaskan otak hingga membantu pemulihan pasca sakit. Madu anak tersebut hadir dalam kemasan botol dengan netto 200 ml. Aturan pemakaiannya yaitu 3 kali sehari dengan dosis 2-3 sendok makan.

6. Essenzo Kids Honey

Essenzo Kids Honey menjadi salah satu rekomendasi madu anak terbaik yang selanjutnya. Produk ini mengombinasikan madu murni dengan royal jelly sehingga memiliki manfaat yang sangat besar. Essenzo Kids Honey berkhasiat untuk merangsang kecerdasan otak, meningkatkan nafsu makan, menambah imunitas tubuh, mengobati sariawan dan juga sebagai suplemen makanan.

Essenzo Kids Honey hadir dalam kemasan botol dengan netto 250 gram. Untuk aturan pakainya, madu tersebut cukup dikonsumsi 3 kali sehari dengan takaran 1 sendok teh saja. Untuk hasil yang maksimal, madu sebaiknya dikonsumsi sebelum makan.

7. Madu TJ Joy Bee

Madu TJ Joy Bee merupakan salah satu varian produk madu anak yang diproduksi oleh PT Tresno Joyo. Madu TJ anak hadir dengan komposisi yang seimbang antara madu, propolis, temulawak, dan juga sari kurma. Hadir dengan kemasan 100 ml, madu TJ Joy Bee ini sangat tepat dijadikan sebagai suplemen harian untuk si buah hati.

Madu TJ Joy Bee berkhasiat untuk memperbaiki nafsu makan, menjaga daya tahan tubuh, mengoptimalkan kinerja otak, memenuhi kebutuhan nutrisi, dan juga mengoptimalkan tumbuh kembang fisik anak. Madu TJ dapat dikonsumsi oleh anak-anak mulai umur 1-12 tahun.

Madu TJ untuk anak 1 tahun sebaiknya diberikan dengan dosis 1 sendok makan 1 kali sehari. Sedangkan untuk anak-anak dengan umur 6 sampai 12 tahun dapat diberikan dosis 1-2 sendok makan 2 kali sehari. Itulah beberapa rekomendasi madu anak terbaik yang dapat dijadikan pilihan. Anda dapat memilih madu anak yang paling tepat dengan berbagai pertimbangan. Seperti merk, komposisi, harga maupun khasiat dari masing-masing produk tersebut. Orang tua bijak tentu bisa memilihkan produk terbaik untuk anak – anaknya, ya?

Leave a Comment