Madu Az Zikra Semarang

Madu Hitam Pahit Asli

Madu yang banyak di produksi di indonesia kebanyakan warnanya coklat, kental dan rasnya manis. Berbeda dengan madu Az Zikra warnanya hitam, kental dan rasanya pahit! Madu Az zikra berasal dari hasil penangkaran lebah liar asli hutan kalimantan makanannya berasal dari nektar bunga mahoni dan kamboja sehingga pahitnya madu Az Zikra bukan pahit madu pada umumnya.

Uji material telah dilakukan pada Madu Azi Zikra di laboratorium pangan Universitas Pasundan. Di samping kandungan gizi yang tinggi yang terdapat di dalam madu Az Zikra, Madu Az Zikra juga memiliki kemampuan menahan pertumbuhan bakteri, Memlancarkan metabolisme, dan mampu melawan beberapa bakteri yang sebelumnya kebal dari antibiotik.

Madu Az Zikra Sangat baik jika di komsumsi lansia secara rutin. Madu Az Zikra sudah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), untuk bahan dasarnya maupun keseluruhan proses produksinya.

Jual Madu Az Zikra Semarang

Toko herbal Semarang – Herbal Mumtaz Adalah toko herbal online terpercaya yang menyediakan madu hitam pahit Az zikra dengan harga  Rp. 100.000

Untuk Pemesanan Anda Bisa Langsung Menghubungi kami melalui WhatsApp di 0821 3471 4532 (klik nomor langsung terhubung dengan wa)

Siap Kirim ke Seluruh indonesia

Jual Madu Az Zikra Semarang

Manfaat Madu Az-Zikra sangat banyak diantara membantu mengatasi :

  • Sakit Gula darah (Diabetes)
  • impotensi
  • sakit maag kronis/Gangguan lambung
  • sakit Panas dalam
  • sakit Radang tenggorokan
  • Gangguan pada tenggorokan, Batuk, Pilek dan Sinusitis Asm
  • Sakit tekanan Darah tinggi dan Sakit tekanan darah rendah
  • tumor dan Kanker
  • sakit Kencing batu, Typus
  • Sakit Jantung dan Stroke
  • Sakit Rematik dan asam urat

Testimoni Madu Hitam Pahit Azi zikra

Djoko Adisucipto – Surakarta (23 Juni 2015)

bapak Djoko mengalami demam tinggi paska operasi batu empedu. Setelah saya minumin madu hitam pahit Az Zikra 4 sendok makan di kocok dengan air sampai berbusa dengan air putih hangat.langsung mengeluarkan keringat dan langsung turun panasnya.

Bapak Kromorejo – Wonogiri (23 Juni 2015)

Bapak Kromorejo menderita kanker usus, dokter sudah angkat tangan. Setelah minum madu hitam pahit Az Zikra sakitnya berangsur-angsur hilang.

H. Joko Triwiryo 68 thn – Cirebon (23 Juni 2015)S

ebelumnya saya batuk cukup lama. Dalam beberapa hari puasa Ramadhan ini. Pada saat saya diberikan dan mengkonsumsi madu Az Zikra hitam pahit setelah berbuka, begitu bangun untuk makan sahur, Alhamdulillah batuk saya hilang dan bisa berpuasa dengan sehat lagi. Kesembuhan dari Allah, saya niat dan doa sebelum meminum madu Az Zikra tsb.

Linawati – Medan (25 Juni 2015)

Saya mengalami sakit lambung kronis dan sinus dengan hidung bau, Alhamdulillah setelah minum madu selama beberapa bulan, lambung saya membaik dan sinus saya berangsur sembuh dan tidak bau lagi. Anak saya sendiri sering gatal karena alergi, setelah minum madu hitam alerginya hilang. Alhamdulillah dan terima kasih madu Az Zikra, semoga kualitasnya tetap terjaga dan dipertahankan…

Purwati 49 thn – Cirebon (25 Juni 2015)

Kadar asam urat saya sebelumnya tinggi, kaki suka sakit dan nyeri. Awalnya saya coba minum madu hitam pahit Az Zikra, dan Alhamdulillah perlahan sakit dan nyeri kaki saya hilang. Sekarang saya sekelurga rutin meminum madu Az Zikra. Saya niat dan doa sebelum minum madu Az Zikra, karena kesembuhan dari Allah. Allahu Akbar.

Fitriani – Makassar (26 Juni 2015)

Nama saya Fitriani umur 32 thn. 9 bulan yang lalu saya dapati benjolan dipayudara kiri tepatnya disamping ketiak, juga ada di ketiak benjolannya, akhirnya saya periksakan ke dokter, saran dokter langsung operasi dan saya pun setuju. Setelah operasi ternyata hasilnya kanker payudara dan dokter sarankan untuk mengankat payudara kiri saya, kemudian lanjut kemoterapi tetapi saya tidak mau, saya akhirnya mencoba madu Az Zikra setelah saya melihat di Facebook ustadz Arifin Ilham. Alhamdulillah banyak perubahan yang saya rasakan setelah 6 bulan mengkonsumsi madu Az Zikra dimana nyeri tulang badan sebelah kiri dari lengan sampai kaki berangsur-angsur hilang, kemudian benjolan yang di ketiak yang tidak diangkat oleh dokter pada saat operasi mengecil dan Alhamdulillah saya bisa beraktifitas dari setelah operasi sampai sekarang dengan baik.

Marcel 50 thn – Manado (02 Juli 2015)

Saya mengidap diabetes sudah 3 tahun. Gula darah saya turun naik, sehingga saya konsultasi ke dokter secara berkala. Untuk mengetahui gula darah saya, saya setiap hari melakukan test sendiri dengan mengunakan alat Glucotest yang beli di Apotik Century. Setelah minum Az Zikra Madu Hitam Ust. Arifin, sekarang gula darah saya stabil, dan itu dibuktikan oleh pemeriksaan gula darah setiap hari di rumah dengan Clucotest. Terima Kasih Ust Arifin.

Ibu Roni – Pemalang (03 Juli 2015)

Saya Ibu Roni dari Comal Pemalang . Sudah lama menderita sakit Maag. Setiap pagi merasa kesakitan tapi setelah mengkonsumsi Madu Htam Az-zikra Alhamdulillah sakit maag saya sembuh dan badan saya merasa lebih enak.

Bpk Eko – Solo (03 Juli 2015)

Bapak Eko menderita asam lambung kronis, masuk rumah sakit 3 kali, setelah minum madu Az Zikra, bapak Eko merasa lebih sehat. tetapi Bapak Eko tidak tahan minum madu hitam pahit saja, kemudian beliau campur madu Super dengan madu hitam pahit tiga sendok makan tiap pagi dan sore setiap hari secara rutin. Alhamdulillah sekarang beliau merasa sehat.

Nurdin – Gegesik Kab. Cirebon (07 Juli 2015)

Sebelumnya setiap bulan selalu saja saya sekeluarga ada sakitnya. Alhamdulillah setelah kami rutin mengkonsumsi madu Az Zikra hitam pahit, stamina dan kondisi badan saya sekeluarga membaik dan sampai saat ini kami Alhamdulillah tidak mengalami sakit. Sampai saat ini kami rutin mengkonsumsi madu Az Zikra. Alhamdulillah dengan izin Allah.

Dursinah – Indramayu Cirebon (09 Juli 2015)

Saya minum Az Zikra madu hitam pahit untuk stamina selama menyusui. Pada saat itu bayi saya sedang pilek. Setelah saya minum madu hitam pahit tsb dan kemudian menyusui bayi saya, Alhamdulillah bayi saya sembuh dari pileknya. Setelah itu, saya rutin minum madu Az Zikra, dan saya anjurkan juga ke saudara-saudara dan tetangga. Alhamdulillah Ya Allah.

Rini Eka Putri – Mamuju (22 Juli 2015)

Saya konsumsi madu hitam pahit, Alhamdulillah badan terasa enteng, tidak gampang kena flu, padahal sebelum saya konsumsi madu gampang kena flu, disamping itu saya konsumsi madu untuk menjaga kesehatan saya. Terimakasih.

Bahrian – Banjarmasin (11 Februari 2016)

Bahrian usia 52 thn, dari Banjarmasin telah menjalani cukup lama cuci darah/gagal ginjal, dimana beliau setiap 2 kali seminggu melakukan cuci darah di RSUD Ulin di Banjarmasin, Alhamdulillah setelah minum Madu Az Zikra Hitam Pahit sebanyak 6 botol, beliau 3 bulan sudah tidak menjalani cuci darah lagi.

Henny Hidayah – Batam (8 Juni 2016)

Saya sedang menderita GERD asam lambung akut -+ 2bulan, barusan saja asam lambung saya kambuh, dan saya diserang sesak nafas lagi secara tiba-tiba.. saya panik, keluarga panik.. lalu saya teringat madu hitam yang suami saya belikan beberapa hari lalu untuk penyakit sinusitis saya, saya coba minum air hangat lalu meminum 1 sendok makan madu.. subhannallah terasa madu tersebut mengalir didalam organ dada saya dan hanya selang beberapa detik yang tadinya hidung saya tersumbat, nafas yg berat menjadi ringan.. Allahuakbar.. semoga penyakit saya disembuhkan Allah melalui perantara madu hitam dari ust arifin.. terimakasih Pak Ustad Arifin..

inspirasi: satutama.blogspot.com

Untuk Pemesanan Anda Bisa Langsung Menghubungi kami melalui WhatsApp di 0821 3471 4532 (klik nomor langsung terhubung dengan wa)

Siap Kirim ke Seluruh indonesia

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: