7 Rekomendasi Obat Herbal Asam Lambung Terbaik

Maagh atau penyakit asam lambung bisa diderita siapapun yang tidak teratur soal makan. Meskipun terlihat sepele, namun apabila tidak ditangani dengan baik dapat berlanjut menjadi penyakit kronis yang berbahaya. Bila maagh telah mencapai fase kronis, penyakit ini bahkan bisa menyebabkan kematian pada penderitanya.

Ada banyak sekali obat asam lambung di apotik terbaik, namun terkadang orang bingung memilih obat yang paling tepat.

Rekomendasi obat herbal asam lambung terbaik

Berikut rekomendasi obat herbal asam lambung terbaik yang dapat Anda pilih:

1. Madu Teripang Kunyit

Obat maag kronis paling mujarab dengan menggunakan bahan herbal memang telah dipercaya secara turun temurun semenjak zaman dahulu kala. Nah, Madu Teripang Kunyit ini adalah salah satu produk kesehatan yang menggunakan bahan alami dalam komposisinya.

Madu Teripang Kunyit terbuat dari beberapa bahan herbal seperti kunyit, habbatusauda, temulawak, propolis, curcuma, teripang dan juga madu. Perpaduan bahan herbal tersebut memiliki manfaat yang sangat banyak. Misalnya seperti untuk mengatasi asam lambung, gerd, sakit perut, kanker lambung, gangguan pencernaan dan lainnya.

Madu Teripang Kunyit dikemas dalam bentuk botol dengan netto 350 ml. Untuk aturan pakainya, obat tersebut dapat dikonsumsi pada pagi dan malam hari dengan takaran 1 sendok makan. Madu juga dapat diminum dengan cara dilarutkan dalam air hangat.

2. Trefola

Rekomendasi obat herbal asam lambung yang selanjutnya adalah merk Trefola. Produk yang satu ini merupakan obat herbal yang terbuat dari madu dan temulawak yang diracik dengan komposisi seimbang. Trefola sangat baik digunakan untuk mengatasi beragam masalah pencernaan.

Trefola dikemas dalam botol dengan netto 200 ml. Obat herbal tersebut sebaiknya dikonsumsi 2 kali sehari dengan dosis 1 sendok makan untuk 1 kali konsumsi. Trefola dapat dilarutkan dalam 200 ml air hangat, kemudian diminum pada saat perut kosong.

3. Temuji

Anda sedang mencari daftar obat asam lambung di apotik yang ampuh dan aman? Maka obat herbal merk Temuji ini dapat diandalkan. Temuji tersedia dalam bentuk kapsul dengan isi 50 butir tiap botolnya. Temuji terbuat dari komposisi herbal pilihan serta telah mendapatkan sertifikat dari BPOM dan MUI sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dan keamanannya.

Temuji berkhasiat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti mengatasi maagh kronis, Gerd, asam lambung, sakit perut serta penyakit kuning. Untuk ikhtiar pengobatan, Temuji dapat diminum 3 kali sehari dengan dosis 2 kapsul sekali minum.

4. Mucosafit

Mucosafit merupakan obat herbal yang diproduksi oleh PT Naturindo. Obat herbal tersebut dikemas dalam botol dengan isi 40 kapsul. Mucosafit terdiri dari beberapa komposisi herbal seperti temulawak, kunyit, pati garut, kencur dan juga pegagan. Obat asam lambung alami tersebut diramu secara khusus dengan teknologi modern sehingga nutrisinya tetap terjaga.

Mucosafit berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pencernaan seperti maagh, gerd, asam lambung, sakit perut dan lain sebagainya. Aturan konsumsi obat tersebut sebaiknya diminum 3 kali sehari dengan dosis 2 kapsul sekali minum.

5. Kuramo Kunyit Mas

tokoherbalmumtaz.com

Kuramo Kunyit Mas merupakan obat herbal yang diformulasikan dari aneka rempah alami tanpa kandungan kimia. Produk tersebut juga diproduksi secara modern sehingga tetap higienis dan aman hingga ke tangan konsumen. Kuramo Kunyit Mas hadir dalam kemasan serbuk dengan netto 200 gram.

Obat herbal tersebut memiliki fungsi untuk mengatasi berbagai masalah pencernaan. Seperti maagh, asam lambung, tifus, sakit perut, sembelit dan lain sebagainya. Aturan konsumsi produk ini sebaiknya diminum 3 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan untuk sekali minum.

6. Makula

Makula merupakan rekomendasi obat herbal asam lambung yang terbuat dari bahan alami pilihan. Produk tersebut terbuat dari beberapa komposisi seperti madu, sari kurma, curcumin, propolis, habbatussauda dan juga jahe. Selain terbuat dari bahan pilihan, Makula juga diproses dengan teknologi canggih sehingga terjamin higienis dan aman.

Makula memiliki beberapa khasiat seperti mengurangi tukak lambung, maagh, gerd, asam lambung, hingga menambah vitalitas dan daya tahan tubuh. Untuk aturan pakainya, Anda dapat mengonsumsi madu tersebut 3 kali sehari dengan takaran 2 sendok makan sekali minum.

7. Curbamin

Curbamin merupakan produk yang terbuat dari kombinasi herbal pilihan. Produk ini diproses dengan teknologi canggih sehingga tetap higienis dan terjaga nutrisinya. Curbamin memiliki khasiat untuk meredakan segala permasalahan lambung seperti maagh, tukak lambung, sakit perut dan berbagai gangguan pencernaan lainnya.

Curbamin hadir dalam kemasan botol dengan isi 50 kapsul. Untuk aturan pakainya, Anda dapat mengonsumsi obat tersebut 3 kali sehari dengan takaran 2 kapsul untuk satu kali konsumsi.

Itulah tadi beberapa rekomendasi obat herbal asam lambung yang dapat dijadikan pilihan. Obat asam lambung di apotik dan harganya cukup bervariasi. Anda dapat memilih produk yang paling tepat sesuai dengan berbagai pertimbangan. Yang jelas, produk herbal lebih diutamakan karena minim efek samping penggunaan dan lebih aman.

Leave a Comment