8 Rekomendasi Susu Kambing Terbaik

Manfaat susu kambing sangat banyak untuk kesehatan tubuh. Hal ini telah dibutikan oleh penelitian yang mempelajari mengenai kandungan susu kambing. Bahkan, menariknya lagi ternyata susu kambing ini memiliki manfaat setara dengan ASI.

Balita maupun orang tua tentu saja sangat aman mengonsumsi susu kambing. Susu ini bisa jadi alternatif untuk Anda yang alergi dengan susu sapi. Nah, bagaimana semakin tertarik mengonsumsi susu kambing ini?

Jika Anda baru pertama kali mencoba, kira – kira merk apa yang paling bagus? Tentunya tergantung kebutuhan Anda sendiri. Saat ini banyak sekali varian susu kambing etawa yang juga mengandung kandungan kebaikan dari herbal pilihan.

Berikut delapan rekomendasi susu kambing terbaik

1. Susu Kambing Merk Etawaku

Merk Etawaku ini merupakan produk susu kambing etawa asli lokal Indonesia lho. Yang mana diproduksi oleh CV. Global Mandiri Perkasa – Kab. Sleman, DI Yogyakarta. Melalui proses yang modern, tentu saja soal keamanan nutrisinya sangat terjaga.

Susu kambing “Etawaku” diproses dengan metode evaporasi vacum bersuhu dingin. Proses ini dapat menjaga kandungan protein dan vitamin yang ada di dalamnya.

2. Susu Kambing Merk Sky Got

Susu kambing etawa Sky Goat merupakan susu kambing etawa full cream yang proses pembuatannya tidak mengurangi kadar lemak sehat di dalamnya. Susu kambing “Sky Goat” ramah untuk asam lambung, sehingga bisa dikonsumsi untuk berbagai keperluan, salah satunya untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.

Anda akan mudah menemukan susu kambing “Sky Goat” di pasaran dalam bentuk sachet, dengan isi per box 10 sachet. Harganya sangat terjangkau. Dengan uang belasan ribu rupiah saja Anda sudah bisa mendapatkan produk susu kambing ini.

3. Susu Kambing Merk Etta Goat Milk (HPAI)

Etta Goat Milk bukan hanya diformulasikan untuk kebutuhan ibu hamil, tetapi juga bayi hingga usia lanjut. Pemberian Etta Goat Milk pada bayi akan mendukung ketahanan fisiknya. Sedangkan untuk orang dewasa, dapat menjadi alternatif penyembuhan berbagai penyakit seperti asma, liver, diabetes, dan kencing manis.

4. Susu Kambing “HMS Kolostrum”

Susu kambing “HMS Kolostrum” memiliki kandungan nutrisi yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Tidak hanya itu, produk ini juga memiliki manfaat anti-aging yang baik untuk regenerasi kulit. Anda bisa mendapatkan susu kambing ini di pasaran dengan Isi 25 g x 10 sachet.

5. Susu Kambing Merk Gomars

Susu Kambing Semarang

 

Susu kambing etawa “Gomars” salah satu produk susu kambing yang recomended untuk balita. Merk yang satu ini tentu saja bisa dijadikan alternatif bagi balita yang alergi susu sapi. Banyaknya kandungan nutrisi di dalamnya menjadikan susu kambing bubuk ini bisa menangkal beragam gangguan kesehatan. Terutama gangguan kesehatan seputar sendi dan arthriis.

6. Susu Kambing Merk Provit Plus Royal Jelly

 

Rekomendasi susu kambing terbaik selanjutnya datang dari merk Provit. Ini merupakan salah satu produk susu kambing yang mengandung ekstrak royal jelly. Seperti yang kita ketahui, royal jelly bisa memperkuat sel-sel tubuh.
Khasiatnya tentu membuat daya tahan tubuh Anda akan menjadi lebih kuat dan terjaga. Cobalah rutin mengonsumsi produk ini setiap hari, Anda akan merasakan tubuh yang lebih segar. Anda bisa mendapatkan 50 sachet untuk 50 kali penyeduhan setiap kali membeli 1 box.

7. Susu Kambing Merk Gomilk

Gomilk merupakan produsen pertama yang menggabungkan kebaikan susu kambing murni dengan herbal lokal. Bagaimana ya rasanya susu kambing yang bercampur dengan ekstrak daun kelor?

Kabar baiknya, susu kambing Gomilk ini juga memiliki kandungan kalsium empat kali lebih banyak dari susu biasa. Dan bukan itu saja, di dalam susu ini juga terdapat kandungan vitamin C vitamin A,kalium, dan protein.

Mengonsumsinya, akan membuat tubuh Anda semakin sehat, bukan?

Anda bisa dapatkan produk ini dengan mudah di apotek atau toko herbal terdekat. Untuk setiap kemasannya, berat isi susu seberat 200 gram. Sedangkan untuk varian rasa hanya ada satu yakni original khas susu segar.

8. Susu Kambing Merk Kambing Etawa Full Cream (AMH)

Susu Kambing Etawa Full Cream merupakan perpaduan antara susu kambing murni dengan jahe merah. Mengonsumsinya dapat menjaga daya tahan sekaligus menghangatkan tubuh Anda. Di pasaran, Anda akan menemukannya dengan varian rasa original dan coklat.

Bagaimana, penasaran menikmati nikmatnya susu dengan sensasi hangat khas jahe merah? Tentu sangat cocok dikonsumsi di musim pancaroba, ya? Selain menghangatkan, khasiatnya juga menyehatkan.

Itulah rekomendasi susu kambing terbaik BPOM yang mudah Anda temukan di pasaran. Tidak sekedar memilih produk terbaik, pastikan Anda juga jeli melihat tanggal produksi dan masa kadaluarsa produk. Selamat memulai hidup yang lebih sehat dengan mengonsumsi susu kualitas terbaik.

Leave a Comment