7 Rekomendasi Sari Kurma Terbaik

Sari kurma merupakan produk yang dihasilkan dari ekstrak buah kurma asli. Produk ini memiliki banyak sekali manfaat terlebih jika dikonsumsi secara rutin. Beberapa kelebihan sari kurma diantaranya adalah kaya akan kandungan kalium, protein, serat, lemak, mineral, zat besi, dan juga asam folat.

Tidak hanya orang dewasa saja, anak-anak pun dapat mengonsumsi esktrak buah kurma ini sebagai suplemen harian. Namun saat akan membeli produk olahan kurma tersebut, pastikan memilih produk yang berkualitas ya?

Berikut ini beberapa rekomendasi sari kurma terbaik.

1. Sari Kurma TJ

Sari kurma TJ merupakan salah satu rekomendasi sari kurma terbaik yang bisa Anda coba. Produk ini disinyalir memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi sehingga dapat membantu menjaga kadar hemoglobin dalam darah agar tetap stabil.

Sari kurma TJ juga sering digunakan sebagai suplemen harian untuk menunjang agar stamina tetap fit dan bugar. Produk olehan kurma tersebut juga mudah sekali untuk ditemukan di apotik karena sudah tersebar ke seluruh Indonesia.

Harga sari kurma di apotik untuk produk ini dibandrol dengan harga mulai dari 32 ribu rupiah saja untuk kemasan 250 gram. Aturan penggunaannya sendiri dapat dikonsumsi 3 kali sehari dengan takaran 2 sendok makan untuk orang dewasa.

2. Sari Kurma Al Jazira

Sari kurma Al Jazira juga merupakan merk sari kurma yang sangat recommended. Selain terbuat dari sari kurma murni, produk ini juga memiliki beberapa bahan tambahan seperti zaitun, olive oil dan juga habbatussauda. Sari kurma tersebut juga diproses secara alami dan tidak menggunakan bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi jangka panjang.

Sari Kurma Al Jazira memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Seperti diantaranya untuk menambah stamina, mengobati demam berdarah, penderita penyakit tipus, hingga untuk menambah gizi untuk ibu hamil.

Selain orang dewasa, anak-anak juga dapat mengonsumsi merk sari kurma ini lho. Tentu saja dengan dosis yang berbeda dari orang dewasa. Untuk aturan minum orang dewasa adalah 3 kali sehari dengan takaran 2 sendok makan, sedangkan untuk anak-anak hanya 1 sendok makan 3 kali sehari.

3. Sari Kurma Sahara


Sari kurma Sahara diproses dengan sistem Good Manufacturing Practice yang canggih sehingga menghasilkan produk berkualitas yang terjamin higienis. Sahara Sari Kurma memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan tubuh manusia. Diantaranya adalah untuk suplemen harian tubuh, sebagai sumber energi, serta membantu proses penyembuhan pasca sakit.

Produk yang satu ini juga cukup populer dan dapat ditemukan dengan mudah, karena biasanya tersedia di apotik ataupun minimarket. Sahara Sari Kurma ini tersedia dalam kemasan botol dengan ukuran 330 gram dan biasanya dibandrol dengan harga Rp 35.000 saja. Anda dapat mengonsumsi produk tersebut 3 kali sehari dengan dosis 2 sendok makan.

Jika anda tinggal di Semarang dan membutuhkan sari kurma, anda bisa cek di Jual Sari Kurma Semarang

4. KurmaQu Sari Kurma

Rekomendasi sari kurma terbaik yang selanjutnya adalah merk KurmaQu Sari Kurma. Produk ini juga sangat tepat digunakan, terutama bagi Anda yang sedang mencari merk sari kurma untuk DBD. Selain kaya akan kandungan mineral, sari kurma ini juga memiliki kandungan nutrisi yang tinggi.

Beberapa kelebihan KurmaQu Sari Kurma diantaranya adalah diklaim mampu menurunkan tingkat trigliserida dalam darah, menstabilkan kadar gula, menambah nutrisi pada tubuh serta membantu pemulihan tubuh pasca sakit. KurmaQu Sari Kurma ini tersedia dalam kemasan 350 gram dan aman dikonsumsi setiap hari. Anda dapat mengonsumsi produk ini 2 kali dalam sehari dengan dosis 1-2 sendok makan atau sesuai kebutuhan.

5. Platinum Sari Kurma Madu


Apakah Anda sedang mencari sari kurma untuk anak? Jika demikian sangat tepat bila memilih merk Platinum Sari Kurma Madu. Produk sari kurma tersebut memang dikhususkan untuk anak-anak. Tidak seperti sari kurma untuk orang dewasa pada umumnya, sari kurma Platinum ini lebih menekankan keseimbangan antara mineral dengan nutrisi.

Tidak hanya terbuat dari sari kurma murni, dalam komposisinya juga ditambahkan beberapa bahan lainnya. Misalnya seperti propolis, habbatussauda, temulawak, pegagan, sari manggis dan juga spirulida. Platinum Sari Kurma Madu memiliki baberapa macam manfaat seperti diantaranya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh anak, menambah nafsu makan hingga meningkatkan kecerdasan otak.

Platinum Sari Kurma Madu dikemas dalam netto 360 gram dan dibandrol dengan harga sekitar 25 ribu rupiah saja. Untuk aturan pakainya sendiri, produk ini dapat dikonsumsi 3 kali sehari dengan dosis 2 sendok makan untuk anak-anak dan 1 sendok teh untuk balita. Tidak hanya diminum secara langsung, sari kurma juga dapat ditambahkan ke makanan atau minuman si kecil agar mereka tidak bosan.

6. Sari Kurma Plus Angkak


Perpaduan sari kurma murni dan juga angkak menjadi kombinasi yang sempurna. Sari kurma plus angkak baik dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui ataupun penderita anemia. Sari kurma plus angkak juga sangat baik untuk suplemen harian karena dapat meningkatkan stamina dengan lebih cepat. Produk tersebut cukup populer dan bisa dengan mudah ditemukan di apotek ataupun minimarket.

Sari Kurma Plus Angkak tersedia dengan kemasan 350 gram. Untuk konsumsinya sendiri, Anda dapat meminum produk ini 3 kali sehari dengan dosis 1-2 sendok makan atau sesuai kebutuhan.

7. Syifa Sari Kurma Az-Zahra


Syifa Sari Kurma Az-Zahra merupakan merk sari kurma tanpa gula tambahan. Jadi produk ini diproses dari sari kurma segar dengan pengolahan modern sehingga tetap higienis dan terjaga kandungan nutrisinya. Syifa Sari Kurma Az-Zahra berkhasiat untuk menambah stamina dan juga membantu proses penyembuhan pasca sakit.

Produk ini memiliki rasa yang manis dan lezat serta biasanya dijual dalam kemasan botol dengan netto 330 gram. Syifa Sari Kurma Az-Zahra sebaiknya dikonsumsi secara rutin dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan untuk hasil yang maksimal.

Seperti yang Anda ketahui, manfaat sari kurma untuk tubuh memang sangat banyak. Jadi, sangat tepat bila menjadikan produk tersebut sebagai minuman kesehatan bagi Anda dan keluarga. Nah, beberapa rekomendasi sari kurma terbaik yang telah kami ulas diatas dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari produk sari kurma berkualitas.

Leave a Comment