Kapsul Minyak Zaitun Kamil

Minyak zaitun sudah dikenal sejak lama memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan maupun kecantikan. Bagi mereka yang belum pernah mengkonsumsi minyak zaitun secara langsung (langsung diminum) tentunya akan merasa sedikit aneh saat mengkonsumsinya.

Kapsul minyak zaitun menjadi solusi bagi mereka yang belum terbiasa mengkonsumsi minyak zaitun secara langsung.

Jual Kapsul Minyak Zaitun Kamil

Toko herbal semarang – Herbal Mumtaz toko herbal online terpercaya yang memberikan layanan COD (cash on delivery) dan Free Ongkir Wilayah semarang.

Toko herbal semarang – hebal mumtaz menyediakan berbagai macam varian minyak zaitun dari berbagai jenis, merek dan ukuran. Lihat lebih banyak produk minyak zaitun

Toko herbal semarang – herbal mumtaz menyediakan Kapsul minyak zaitun kamil

jual kapsul minyak zaitub kamil

Harga Kapsul Minyak Zaitun Kamil

Harga Minyak Zaitun Kapsul Oliv Oil Kamil isi 70 Rp. 35.000

POM TR.133.370.501

Produced by: Adas Indonusa – Surabaya

Untuk Pemesanan Anda Bisa Langsung Menghubungi kami melalui WhatsApp di 0821 3471 4532 

Siap Kirim ke Seluruh indonesia

Manfaat Kapsul Minyak Zaitun Kamil

Secara umum manfaat minum minyak zaitun adalah

1. Menurunkan kadar kolestrol

Kolestrol tinggi di dalam tubuh akan memicu berbagai penyakit degenerative berbahaya. Misalnya penyakit gagal jantung, jantung koroner, stroke dan sebagainya. Untuk itu menjaga kolestrol agar kadarnya tetap stabil sudah kewajiban anda. Salah satunya dengan konsumsi minyak zaitun. Hal ini di sebabkan karena kadar lemak tak jenuh tunggal yang cukup tinggi.

2. Mengurangi resiko demensia

Demensia atau kepikunan memang menjadi hal yang lumrah terjadi pada orang orang tua. Namun hal ini juga bisa mengenai para remaja dan orang tua. Salah satu pencegahan yang cukup bijak di laksanakan adalah dengan konsumsi minyak zaitun. Kandungan omega 3 dan omega 6 yang cukup tinggi sangat baik untuk menjaga dan mengembangkan sel otak.

3. Merawat jantung

Jantung salah satu organ yang paling mudah di serang dan berakibat fatal jika sampai berhenti bekerja satu menit saja. Untuk itu menjaga kesehatannya dan merawatnya menjadi keharusan. Di dalam minyak zaitun terdapat kandungan manfaat antioksidan nabati.

4. Atasi masalah pencernaan

Masalah pencernaan memang paling sering dan rentan di temui. Apalagi bagi anda yang memiliki sistem pencernaan buruk, salah makan sedikit saja langsung diare. Salah satu solusinya adalah dengan meminum minyak zaitun. Khasiatnya mampu melancarkan pencernaan. Bahkan bisa sebagai obat untuk penyakit sembelit.

5. Mengurangi resiko jantung koroner

Jantung koroner merupakan penyakit yang di sebabkan karena adanya penyumbatan pembuluh darah yang menuju ke jantung. Biasanya karena adanya timbunan lemak yang mengganggu proses kelancaran pembuluh darah. Nutrisi dalam minyak zaitun mampu mengurangi atau meminimalisir masalah tersebut. Bukan hanya mengurangi penyumbatan, namun juga menebalkan pembuluh darah agar lebih kuat.

6. Mengurangi resiko kanker usus besar

Kanker usus besar memang salah satu penyakit yang cukup kronis. Anda bisa mengurangi resikonya dengan konsumsi minyak zaitun. Selain mengurangi resiko terkena kanker usus besar, ia juga baik untuk melancarkan proses pencernaan tubuh.

7. Mengurangi resiko stroke

Mirip dengan penyakit jantung koroner, hanya saja stroke menyerang otak manusia. Jadi pembuluh darah yang harusnya mengalir ke otak terhalang. Hal ini menyebabkan darah yang harusnya mengalir ke ekstrimatas bawah atau kaki terhambat. Sehingga menyebabkan penderita tidak bisa menggerakan tubuhnya. Salah satu pencegahan yang di lakukan adalah konsumsi minyak zaitun. Ia mampu mengurangi penyumbatan dan melakukan penebalan pembuluh darah.

8. Baik untuk wanita menyusui

Menyusui merupakan salah satu pekerjaan wanita yang membktikan ia tidak hanya memikirkan dirinya. Selemah apapun tubuhnya, cairan berguna yang ada di dalam tubuhnya, meski sedikit harus di bagi dengan sang buah hati. Anda tentu sangat menjaga makanan dan apapun yang masuk melalui mulut. Anda juga akan sangat kepayahan karena energi harus terbagi. Maka konsumsilah manfaat minyak zaitun untuk kesehatan. Kandungannya mampu meningkatkan produksi asi anda agar lebih banyak tanpa mengeluarkan banyak energy.

9. Menurunkan tekanan darah tinggi

Minyak zaitun juga cukup berperan dalam menurunkan darah tinggi atau hipertensi.

10. Menurunkan gejala diabetes

Minyak zaitun minim sekali kandungan amilum dan karbohidrat. Oleh sebab itu zat gula yang terkandung di dalamnya hampir tidak ada. Hal ini sangat baik untuk pasien diabetes. Selain kadar gulanya rendah, minyak zaitun juga bekerja menurunkan gejala diabetes.

sumber: manfaat.co.id

Cara Mengkonsumsi Kapsul Minyak Zaitun

  • Untuk Pencegahan: 2×1 kapsul/hari
  • Untuk Pengobatan: 3-4 kapsul/hari
  • Anak-anak: 1×1 Kapsul/hari

Kapsul Minyak Zaitun Kamil

  • Jantung
  • Kanker & Tumor
  • Reumatik
  • Mencegah diabetes
  • Menghentikan rasa nyeri
  • Mencegah pikun
  • Mencegah keopos tulang
  • Memperkuat tubuh melawan HIV/AID
  • Melawan lemak
  • Memperlambat proses penuaan
  • Menuunkan kadar kolesterol
  • Menormalkan tekanan darah
  • Gatal-gatal, herpes, luka bakar
  • Demam luka infeksi

Dengan seizinya dapat membantu menyembuhkan :

Meredakan batuk

Keracunan & mengeluarkan cacing diperut

Mencegah gangguan pencernaan

Memperlambat pertumbuhan uban

Untuk Pemesanan Anda Bisa Langsung Menghubungi kami melalui WhatsApp di 0821 3471 4532 

Siap Kirim ke Seluruh indonesia

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: