7 Rekomendasi Pembalut Herbal Terbaik

Pembalut herbal sekarang ini menjadi salah satu produk yang banyak diminati oleh wanita. Pasalnya pembalut herbal menawarkan kenyamanan dan kualitas yang lebih dibandingkan merk pembalut pada umumnya. Sekarang ini macam-macam merk pembalut herbal sudah banyak beredar di pasaran. Namun dengan banyaknya merk yang beredar di pasaran, manakah merk pembalut terbaik?

Memilih merk pembalut yang tepat bisa dibilang gampang-gampang susah. Anda juga perlu memperhatikan beberapa poin sebelum memutuskan untuk membelinya. Seperti diantaranya memilih produk yang memiliki daya serap tinggi, memiliki sirkulasi udara yang baik, lembut dikulit dan lain sebagainya.

Rekomendasi Pembalut Herbal Terbaik

Berikut akan kami ulas beberapa rekomendasi pembalut herbal terbaik yang dapat dijadikan pilihan.

1. Hibis HPAI

Pembalut herbal Hibis HPAI merupakan produk pembalut wanita yang sehat dengan kandungan herbal alami. Produk ini menggunakan kapas berkualitas tinggi serta beberapa kombinasi bahan herbal alami yang berkhasiat. Hibis HPAI merupakan pembalut tipis dengan ketebalan 1 mm, sehinga sangat nyaman dan tidak mengganggu aktivitas Anda ketika menggunakannya.

Karena terbuat dari kandungan bahan-bahan herbal, pembalut Hibis HPAI juga memiliki beberapa khasiat. Seperti diantaranya baik untuk mencegah keputihan, mencegah timbulnya bau tidak sedap, mencegah kanker, serta membantu pembersihan pasca nifas tanpa efek samping yang berbahaya.

Hibis HPAI hadir dengan kemasan flip off yang praktis, dengan isi 4 pad untuk setiap sachetnya. Jadi sangat simpel dan cocok untuk dibawa bepergian karena kemasannya yang kecil.

2. Airis Tiens

Airis Tiens merupakan produk pembalut yang dibuat dengan activ oxygen dan ion negative, sehingga membuat Anda merasa nyaman ketika menggunakannya. Produk ini juga dibuat dengan menggunakan teknik double cores sehingga mampu mencegah pertumbuhan bakteri berbahaya serta menjaga kesehatan organ intim wanita.

Airis Tiens mempunyai beberapa kelebihan seperti memiliki sifat antibakteri, meningkatkan daya tahan tubuh, menghilangkan bau tidak sedap, serta menjaga agar organ intim tetap sehat. Pembalut dari Tiens ini hadir dengan kemasan berisi 10 pad untuk pembalut siang, 8 pad pembalut malam, dan juga 1 pax pantyliner dengan isi 30 pad.

3. Natesh Pembalut

Pembalut merk Natesh memiliki 3 varian produk yakni pembalut siang, malam dan juga pantyliner. Natesh terbuat dari bahan-bahan bermutu yang bebas daur ulang sehingga terjamin aman. Natesh juga memiliki tampilan yang sangat tipis sehingga tidak hanya nyaman digunakan, namun juga tetap memiliki daya serap yang tinggi.

Natesh diolah dengan teknologi modern dan dikombinasikan dengan berbagai bahan herbal. Tentu saja tidak hanya akan membuat Anda merasa nyaman, tetapi juga memiliki banyak sekali kebaikan di dalamnya. Seperti diantaranya mengandung senyawa pembunuh kuman nano silver, memiliki daya serap yang tinggi, tidak menimbulkan iritasi serta mencegah timbulnya bau tidak sedap pada organ kewanitaan.

Jadi jika Anda sedang mencari merk pembalut yang aman dan nyaman, maka pembalut Natesh ini dapat menjadi pilihan.

4. Avail

Avail merupakan salah satu merk pembalut terbaik dunia yang sangat recommended untuk dicoba. Diproduksi dengan bahan baku kapas pilihan serta menggunakan teknologi tinggi. Membuat pembalut Avail tidak hanya menghasilkan produk yang berkualitas, tetapi juga nyaman digunakan dan memiliki banyak sekali manfaat.

Avail juga telah lolos uji laboratorium di Singapura dan Malaysia serta telah direkomendasikan sebagai pembalut wanita yang aman untuk digunakan. Produk tersebut juga memiliki beberapa manfaat seperti memiliki kandungan anti kuman dan anti bakteri, menyeimbangkan hormon, mengurangi nyeri haid, mencegah timbulnya rasa gatal, bau tidak sedap dan juga menjaga kebersihan organ intim.

Avail hadir dengan 3 varian produk yakni pembalut day use, night use dan juga pantyliner. Anda dapat memilih varian produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

5. S.Co

Pembalut S.co terbuat dari 100 % kapas murni yang tidak melalui proses daur ulang sehingga bebas dioksin. Pembalut tersebut juga tidak mengandung pemutih dan memiliki pH seimbang sehingga nyaman untuk digunakan. Pembalut S.co recommended untuk menjaga kesehatan organ intim, mencegah keputihan, gatal serta bau tidak sedap pada saat menstruasi.

Merk pembalut tanpa gel tersebut hadir dengan 3 varian produk. Yakni day use, night use dan juga pantyliner. Anda dapat memilih varian yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan pada masa periode haid.

6. Momen Softly

Bila Anda sedang mencari merk pembalut yang aman, tidak ada salahnya mencoba Moment Softly. Pembalut Moment Softly terbuat dari kapas berkualitas yang bebas dioksin dan klorin. Anda juga akan merasakan kesegaran saat pertama kali menggunakannya karena produk tersebut juga terbuat dari kombinasi bahan-bahan herbal pilihan.

Selain nyaman dan memiliki daya serap tinggi, Momen Softly juga memiliki banyak sekali khasiat. Misalnya seperti mencegah keputihan, gatal-gatal pada area kewanitaan, mencegah bau tidak sedap serta menjaga kebersihan area intim dari bakteri dan kuman. Produk ini hadir dengan 3 varian produk yakni Softy Day & Softy Night dengan kemasan isi 9 pad, serta Softy pantyliner dengan isi 18 pad.

7. Pembalut Herbal iN3

Rekomendasi pembalut herbal terbaik yang selanjutnya adalah pembalut herbal iN3. Pembalut herbal ini terbuat dari kapas pilihan yang bebas dari kandungan dioksin dan klorin sehingga aman dan nyaman digunakan. Tidak hanya terbuat dari kapas pilihan, produk tersebut juga terbuat dari kombinasi beberapa macam herbal pilihan. Sehingga kaya akan manfaat seperti mengurangi keputihan, gatal, bau tidak sedap, mengurangi nyeri haid serta menjaga kebersihan area intim wanita.

Pembalut herbal iN3 juga terbuat dari 3 varian produk. Yakni day use, night use dan juga pantyliner. Day use dan night use berisi 9 pad pembalut dalam 1 kemasan pax. Sedangkan produk pantyliner memiliki 10 pad pembalut dalam 1 kemasan.

Sekarang ini banyak sekali merk pembalut yang berbahaya beredar di pasaran. Selain harus jeli dan mengetahui ciri-ciri pembalut berbahaya, Anda juga dapat beralih pada produk-produk herbal yang telah terbukti lebih aman dan berkualitas. Nah, Anda bisa memilih salah satunya berdasarkan rekomendasi pembalut herbal terbaik yang kami ulas di atas.

Leave a Comment