7 Rekomendasi Habbatussauda Terbaik

Habbatussauda atau yang sering disebut sebagai jintan hitam merupakan tanaman yang memiliki banyak sekali khasiat bagi kesehatan. Tanaman herbal yang memiliki nama latin Nigella Sativa ini memang dipercaya sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Jintan hitam memiliki kandungan vitamin, mineral, protein nabati, lemak jenuh dan antioksidan alami. Yang mana zat-zat yang terkandung dalam jintan hitam tersebut memang sangat penting untuk kesehatan tubuh manusia. Oleh sebab itu, sekarang ini banyak tersedia obat herbal yang terbuat dari ekstrak habatussauda.

BerikutĀ  rekomendasi habatussauda terbaik

1. HabbaSyifa

Rekomendasi habbatussauda terbaik yang pertama adalah merk HabbaSyifa. Produk herbal yang satu ini berasal dari ekstrak habbatussauda murni yang diproses dengan metode cold pressure. Dimana jintan hitam diproses dengan suhu dengan tekanan terendah sehingga menghasilkan minyak berkualitas tinggi.

Manfaat habbatussauda dari produk ini sangat bervariasi, diantaranya membantu meningkatkan kekebalan tubuh, melawan dan menghambat perkembangan sel kanker, mengurangi ukuran tumor ganas dan lain sebagainya. HabbaSyifa memiliki dua macam varian produk yakni dikemas dalam bentuk kapsul dengan botol kecil isi 90 kapsul dan botol besar isi 200 kapsul. Untuk aturan penggunaannya, sebaiknya produk tersebut dikonsumsi 3 kali sehari dengan dosis 1-2 kapsul untuk satu kali minum.

2. Habbatussauda Extra Propolis Trigona

Habbatussauda Extra Propolis Trigona terbuat dari kombinasi bahan-bahan herbal pilihan. Seperti habbatussauda, propolis trigona dan zaitun. Kombinasi propolis trigona dengan habbatussauda menjadikan komposisi herbal ini kian lengkap. Produk tersebut juga tersedia dalam bentuk kapsul lembut sehingga memudahkan Anda untuk mengonsumsinya.

Habbatussauda dengan ekstrak propolis memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Produk herbal tersebut tersedia dalam bentuk habbatussauda kapsul dengan isi 200 butir. Anda dapat mengonsumsinya dengan dosis 3 kapsul dan diminum 3 kali sehari.

3. Kamil Kapsul Minyak Plus Zaitun

Jual Habbatussauda Semarang

Rekomendasi habbatussauda terbaik yang selanjutnya adalah merk Kamil Kapsul Minyak Plus Zaitun. Produk herbal tersebut terbuat dari kombinasi sempurna antara habbatussauda, zaitun dan juga propolis. Kamil Kapsul Minyak Plus Zaitun dijual dalam kemasan botol dengan isi 70 butir.

Produk ini diklaim berkhasiat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Diantaranya adalah untuk mencegah penyakit jantung, tumor, rematik, diabetes, mencegah osteoporosis, menstabilkan tekanan darah dan lain sebagainya.

Aturan penggunaan produk ini bisa dikonsumsi 2 kali sehari dengan dosis 1 kapsul untuk satu kali konsumsi. Nah, kapan waktu terbaik minum habbatussauda? Waktu terbaik untuk mengkonsumsi produk habbatussauda adalah dalam keadaan perut kosong atau sebelum makan.

4. Habbasyi Oil

Habbasyi Oil Murni merupakan habbatussauda asli yang dikemas dalam kapsul. Produk ini memiliki komposisi yang murni alias tanpa campuran apapun. Dalam satu botol, Habbasyi Oli Murni memiliki isi 210 butir. Harga habbatussauda asli biasa dibanderol mulai dari 50 ribuan saja, lho.

Habbasyi Oil Murni juga memiliki beberapa khasiat seperti meningkatkan imunitas, menyembuhkan sakit kepala, sakit gigi, diabetes melitus dan lainnya. Aturan penggunaan obat tersebut sebaiknya dikonsumsi 3 kali sehari dengan dosis 1 kapsul untuk satu kali konsumsi.

5. Innolife Assaudah

Innolife Assaudah merupakan merk habbatusauda murni yang tidak menggunakan kombinasi apapun. Jintan hitam diproses dengan metode cold pressure sehingga menghasilkan minyak berkualitas yang mudah diserap oleh tubuh.
Innolife Assaudah dapat mengatasi berbagai penyakit seperti asam urat, radang tenggorokan, reumatik, nyeri sendi, migrain, exim, hingga alergi. Harga habbatussauda di apotek dibandrol mulai 50 sampai dengan 90 ribuan saja dengan isi 50 kapsul untuk satu botolnya.

Produk herbal tersebut juga dapat dikonsumsi oleh orang dewasa maupun anak-anak. Tentunya dengan dosis dan takaran yang berbeda. Aturan pakai Innolife Assaudah untuk orang dewasa 1-2 kapsul 2 kali sehari. Sedangkan anak-anak cukup 1 kapsul dan diminum pada pagi dan sore hari.

6. Habbats Promil

Apakah Anda sedang mencari habbatussauda yang bagus untuk promil? Jika demikian sangat tepat bila menggunakan merk Habbats Promil. Produk ini merupakan ekstrak habbatusauda yang dikemas dalam soft kapsul. Ekstrak jintan hitam dikemas dalam botol plastik dengan isi 200 kapsul.

Untuk Anda yang sedang ikhtiar untuk promil, produk ini sangat bagus karena berkhasiat untuk menyuburkan kandungan. Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya habbatusauda dikonsumsi 2 kali sehari dengan dosis 4 butir untuk satu kali konsumsi.

7. Habbatussauda Kurma Ajwa

Habbatussauda merk Kurma Ajwa terbuat dari habbatusauda murni yang diproses dengan suhu bertekanan rendah. Tentu saja proses ini bisa menghasilkan minyak habbatussauda yang murni dan berkualitas tinggi. Ekstrak jintan hitam ini digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti rematik, asam urat, radang tenggorokan, asma, paru-paru basah dan lain sebagainya.

Habbatusauda Kurma Ajwa tersedia dalam kemasan botol dengan isi 100 kapsul. Untuk aturan pakainya, produk tersebut sebaiknya diminum dengan dosis 1 kapsul 2 kali sehari setelah makan.

Itulah tadi beberapa rekomendasi habatussauda terbaik. Anda dapat memilih produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Sebagai produk herbal, efek samping habbatussauda nyaris tidak ditemukan. Namun sebaiknya Anda juga perlu mengonsumsi produk-produk tersebut sesuai dengan dosis dan aturan minum yang tercantum agar hasilnya menjadi lebih maksimal.

Leave a Comment