Sari Lemon Lemona

Rp95,000.00

Sari lemon kaya akan kandungan nutrisi dan vitamin C yang bermanfaat untuk tubuh. Sari lemon sering digunakan untuk membantu menurunkan berat badan atau diet

Nama Produk: Sari Lemon Lemona
Bberat Bersih: 500 ml
Diproduksi Oleh: PT. Hampeka Sentra Niaga Utama
Kategori:

Deskripsi

Sari lemon sesuai namanya merupakan minuman yang berasal dari buah lemon yang kaya akan kandungan nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh. Sari lemon sering dikonsumsi untuk menjaga berat badan atau diet.

Jual Sari Lemon Semarang

Sari lemon bisa Anda beli di toko herbal terdekat salah satunya di Mumtaz Herbal Semarang, Anda bisa datang langsung ke toko jl. Gondang Raya no, 4. (Agen Sari Lemon Lemona)

Atau Anda juga bisa melakukan pemesanan sari lemon lemona secara online melalui WhatsApp kami di 0813 9118 4163 (klik nomor langsung Chat WA)

Mumtaz Herbal tidak hanya melayani pembelian sari lemon di area kota Semarang saja tapi juga di daerah lain di seluruh Indonesia terutama di daerah yang dekat dengan toko herbal mumtaz herbal seperti sampangan, manyaran, ngaliyan, kaliwungu, Pegandon, Cepiring, Kendal, Banyumanik, Ungaran, Bandungan, Bawen, Ambarawa, Salatiga, Mranggen, Demak, Gubuk, Grobogan, Purwodadi.

Beragam Manfaat Buah Lemon

Buah lemon tidak hanya diambil manfaatnya untuk kesehatan tubuh tapi juga dapat digunakan untuk perawatan atau kecantikan. Berikut beragam manfaat sari lemon untuk kesehatan dan kecantikan.

1. Membantu Mengatasi Jerawat

Buah lemon memiliki potensi untuk membantu mengatasi jerawat. Lemon kaya akan kandungan asam sitrat, yang memiliki fungsi sebagai astrigent alami.

Astrigen memiliki manfaat membantu membersihkan wajah, mengecangkan pori pori serta mengeksfoliasi minyak berlebih yang seringkali menjadi penyebab munculnya jerawat.

Meskipun memiliki manfaat yang bagus untuk wajah, sifat keasaman sari lemon dapat mengakibatkan iritasi terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.

Sebagai alternatif Anda dapat mencampurkan sari lemon dengan madu terlebih dahulu dan menggunakannya sebagai masker wajah. Madu sendiri juga dikenal memiliki kandungan bakteri yang dapat mencegah jerawat.

2. Membantu Mencerahkan Kulit

Buah lemon dapat membantu mencerahkan kulit karena kaya akan kandungan Vitamin C di dalamnya. Tidak sedikit produk kosmetik terutama pencerah wajah yang salah satu komposisinya ekstrak lemon.

Buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang dibutuhkan oleh kulit yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi sel kulit dari paparan radikal bebas yang berpotensi merusak sel yang menyebabakan kulit tampak kusam.

berikut beberapa manfaat vitamin C untuk kulit

  • Mengurangi hiperpigmentasi
  • Meratakan warna kulit
  • Melawan radikal bebas
  • Memproteksi kulit dari sinar UV

3. Membantu Meredakan Gatal

Buah lemon juga memiliki manfaat untuk membantu meredakan gatal gatal yang diakibatkan oleh jamur.

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan di jurnal Mycopathologia menyatakan perasan buah lemon memiliki sifat antijamur.

Buah lemon juga dapat membunuh jamur penyebab infeksi pada kulit yaitu strain jamur Candida.

4. Membantu Mengurangi Tanda Tanda Penuaan Dini

Bertambahnya usia dapat menyebabkan terjadinya perubahan pada kulit khususnya pada kulit wajah.

Turunnya kadar kolagen dalam kulit menjadi salah satu penyebab timbulnya bintik hitam, kerutan halus, dan kulit kusam yang dianggap sebagai gejala timbulnya penuaan dini.

Anda dapat mencoba konsumsi buah lemon atau sari lemon untuk membantu mengurangi tanda tanda penuaan dini.

Kandungan vitamin C yang tinggi pada sari lemon tidak hanya dapat membantu mencerahkan kulit tetapi juga dapat membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga dapat membantu mengurangi garis garis halus pada kulit wajah.

5. Membantu Menghilangkan Komedo

Buah lemon memilikki kandungan asam sitrat yang merupakan bentuk alami dari Alpha Hydroxy Acid (AHA) yaitu salah satu bahan yang sering digunakan untuk produk perawatan kulit.

Zat Alpha Hydroxy Acid (AHA) dapat membantu dalam proses pengelupasan sel sel kulit mati.

6. Membantu Meremajakan Kulit

Kandungan vitamin C yang terdapat pada sari lemon dapat membantu mengencangkan kulit.

Vitamin C dapat membantu meningkatkan produksi kolagen. Kolagen sendiri merupakan elemen penting untuk elastisitas dan kekencangan kulit.

Sifat antioksidan yang dimiliki buah lemon dapat melindungi dari radikal bebas berbahaya sehingga dapat mengurangi munculnya garis garis halus dan kerutan.

7. Dapat Digunakan Sebagai Pembersih Alami

Lemon dapat dijadikan sebagai pembersih wajah alami dengan cara menggunakannya sebagai masker.

Kandungan antibakteri dan antiseptik dalam buah lemon dapat membantu membersihkan kotoran, minyak berlebih, serta bakteri penyebab jerawat.

8. Membantu Mengurangi Kerusakan Kulit

Sari Lemon memiliki kandungan antioksidan, kaya akan vitamin C serta flavonoid yang mampu mengurangi kerusakan kulit (stress oksidatif).

9. Membantu Menyehatkan Jantung

Buah lemon terbukti dapat membantu menyehatkan jantung. Dalam satu buah lemon memiliki kandungan sekitar 31 mg vitamin C, yang memenuhi 51% kebutuhan angka kecukupan gizi (AKG) per hari.

Dalam sebuah penelitian menunjukan bahwa konsumsi buah dan sayuran yang kaya akan kandungan vitamin C dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke.

Selain kandungan vitamin C yang dapat menyehatkan jantung, serta dan senyawa kimia alami yang ada di dalam lemon yaitu Hesperidin dan Diosmin juga dapat membantu menurunkan beberapa faktor risiko penyakit jantung secara signifikan.

10. Membantu Menjaga Berat Badan

Buah lemon kerap dijadikan rekomendasi sebagai produk alami yang digunakan untuk membantu menurunkan berat badan.

Buah lemon dikenal dapat mengontrol berat badan karena ada beberapa alasan yang mendasarinya

Pertama, Kandungan serat pektin yang ada pada buah lemon dapat membantu tubuh merasa kenyang lebih lama.

Teori lainnya menyebutkan bahwa minum air hangat dengan campuran dapat membantu menurunkan berat badan.

11. Membantu Mencegah Batu Ginjal

Batu ginjal merupakan gumpalan kecil seperti batu yang terbentuk ketika produksi limbah mengkristal serta menumpuk di dalam ginjal. Lemon memiliki manfaat membantu mencegah terjadinya batu ginjal.

Kandungan asam sitrat pada buah lemon dapat membantu mencegah terjadinya batu ginjal dengan cara meningkatkan volume urin dan meningkatkan PH urin.

Untuk Anda yang ingin mencegah batu ginjal dengan sari lemon. Anda bisa secara rutin mengkonsumsi 125 ml jus lemon atau sari lemon

12. Membantu Mencegah Anemia

Menurut Mayo Clinic, anemia merupakan suatu keadaan dimana seseorang mengalami kekurangan sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen yang cukup ke jaringan tubuh yang mengakibatkan seseorang mengalami kondisi gampang lelah dan lemas.

Cara kerja lemon mencegah penyakit anemia adalah dengan meningkatkan penyerapan zat besi dari makanan nabati.

Selain itu, lemon juga memiliki kandungan vitamin C dan asam sitrat yang memiliki peran untuk memastikan tubuh menyerap zat besi secara optimal dari makanan yang dikonsumsi.

13. Membantu Mencegah Kanker

Dalam beberapa penelitian menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi buah jeruk paling banyak, memiliki risiko lebih rendah terkena penyakit kanker.

Dalam National Center for Health Research, penelitian menunjukan bahwa lemon dan buah jeruk lainnya mempunyai zat alami yang mungkin memiliki sifat melawan kanker. Beberapa zat alami tersebut adalah pektin jeruk dan lomonoid yang dimodifikasi.

14. Membantu Melancarkan Pencernaan

Lemon memiliki kandungan sekitar 10% karbohidrat yang sebagian besarnya dalam bentuk serat larut dan gula sederhana.

Lemon juga memiliki kandungan serta utama yaitu serat pektin yang dikenal dengan beragam manfaatnya untuk kesehatan.

Serat larut dapat membantu meningkatkan kesehatan usus dengan membantu melancarkan pencernaan serta memperlambat pencernaan gula dan pati yang berefek pada penurunan kadar gula dalam darah.

namun serat pektin ini umumnya lebih banyak berada di daging buah lemon tidak hanya di sari lemonnya saja.

Anda juga dapat menggunakan air lemon untuk membantu mengurangi maupun menghilangkan bau mulut setelah konsumsi makanan makanan dengan bau kuat seperti bawang, jengkol, dll

Minum segelas air dengan campuran sedikit sari lemon dapat membantu menghilangkan bau mulut tidak sedap.

Lemon juga dapat membantu menstimulasi ludah untuk mencegah mulut kering yang dapat memicu terjadinya bau mulut yang diakibatkan oleh bakteri.

15. Membantu Menghilangkan Dehidrasi Tubuh.

Lemon dapat membantu meningkatkan hidrasi tubuh karena memiliki sifat sebagai sumber air dan elektrolit serta kaya akan kandungan vitamin C

Rasa asam dan segar dari sari lemon yang dicampurkan dengan air, menjadikan air lebih menarik dan enak diminum sehingga dapat membantu mendorong seseorang meningkatkan asupan cairan dan hidrasi tubuh.

Meskipun sari lemon dapat membantu meningkatkan hidrasi bukan bukan berarti dapat menggantikan air sebagai sumber utama memenuhi cairan tubuh.

Sari lemon hanya berperan sebagai tambahan vitamin serta memberikan rasa segar dan menarik untuk dikonsumsi.

16. Membantu Menjadikan Rambut Lebih Berkilau

Air lemon dapat menjadikan warna rambut menjadi lebih berkilau terutama setelah berada di bawah sinar matahari.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tambahkan bahan lain seperti sari cuka apel ke dalam larutan jus lemon.

Balurkan secara merata ke seluruh rambut dan diamkan selama lima hingga sepuluh menit sebelum menggunakan kondisiner dan kemudian dibilas.

17. Membantu mengurangi Minyak dan Ketombe

kandungan asam sitrat yang ada pada sari lemon dapat membantu mengatasi beragam permasalahan rambut hingga ke akarnya.

Terutama untuk Anda yang memiliki masalah rambut berminyak dan ketombe

Caranya adalah dengan mengoleskan sari lemon secukupnya pada rambut kemudian pijat perlahan hingga ke kulit kepala.

18. Membantu Mengurangi Gatal pada kulit Kepala

Kandungan asam sitrat pada lemon juga memiliki manfaat untuk membantu meredakan gatal dan kondisi kering kulit kepala.

Kondisi kulit kepala yang kering disebabkan oleh beraga, faktor. diantaranya:

  • Kondisi udara kering dari AC
  • Cuaca dingin ketika musim hujan
  • Paparan sinar matahari berlebihan secara langsung
  • Terlalu sering menggunakan produk perawatan rambut
  • Yang memiliki kandungan bahan kimia yang cukup kuat

19. Membantu menyegarkan mulut

Perasaan air lemon sering digunakan untuk mengurangi bau amis pada makanan maupun daging segar ketika ingin dimasak.

Cara Konsumsi Sari lemon

Campurkan 2 sendok makan (30ml) saei lemon de lomona dengan 150ml air dingin atau hangat, konsumsi secara rutin di pagi hari sebelum sarapan

Untuk pemesanan sari lemon Anda bisa langsung menghubungi kami melalui WhatsApp di 0813 9118 4163 (klik nomor langsung chat WA)