Kapsul Bidara

Rp35,000.00 Rp30,000.00

Daun bidara merupakan salah satu pengobatan yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW untuk melakukan pengobatan medis ataupun no-medis.

Nama Produk: Acemax
Isi Bersih: 350 ml
Diproduksi Oleh: PT. Hidup Harmoni Optimis Internasional
Kategori:

Deskripsi

Daun bidara pengobatan yang sudah diterapkan oleh Nabi Muhammad SAW untuk melakukan pengobatan medis ataupun no-medis.  Daun bidara juga bisa dapat menjaga kesehatan badan anda dan terhindar dari berbagai penyakit fisik atau psikis.

Agen Kapsul Daun Bidara

Daun bidara sudah digunakan untuk proses pengobatan untuk mengatasi berbagai penyakit dari penyakit ringan sampai mencegah penyakit kronis. Di Indonesia untuk mencari agen yang menjual kapsul daun bidara itu gampang gampang susah.

Dikarenakan pengetahuan masyarakat yang kurang, untuk mengetahui khasiat daun bidara.
Jika anda masih bingung untuk beli kapsul daun bidara tidak tau tempatnya. Jangan khawatir kakak di Toko Herbal Mumtaz sudah tersedia.

Toko Herbal Mumtaz merupakan toko herbal terpercaya di provinsi jawa tengah, toko herbal mumtaz sudah melakukan kerjasama dengan para reseller hingga apotik yang ternama yang terletak kota di Provinsi Jawa Tengah.

Seperti kota Kendal, Salatiga, Pekalongan, Ambarawa, Semarang, Kendal, Kaliwungu, Kudus, Jepara, dll.

Di toko herbal mumtaz anda dapat membelinya dengan harga terjangkau. Anda hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp.40.000,– untuk mengobati penyakit psikis atau menjaga kebugaran anda.

Untuk pemesanan kapsul daun bidara anda bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di 0821 3471 4532 (Klik nomor langsung chat WA)

Kapsul Bidara

Daun bidara merupakan salah satu pengobatan yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW untuk melakukan pengobatan medis ataupun no-medis ( terkena sihir ).

Kapsul daun bidara memiliki manfaat untuk memelihara kesehatan dalam tubuh anda, dapat mengobati penyakit luar tubuh atau penyakit dalam tubuh anda bahkan kapsul daun bidara juga bisa mengobati penyakit psikologi anda seperti deprisi karena kebanyakan pikiran.

Mengenal Daun Bidara

Pohon bidara sering juga disebut dengan pohon widara. Pohon bidara juga memiliki nama ilmiah Zizipus mauritiana . Semua bagian pohon bidara memiliki banyak manfaat salah satunya daun bidara yang sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang anda alami.

Daun bidara dapat diolah berbagai jenis barang, seperti kapsul ekstrak daun bidara sampai sabun mandi.

Manfaat Kapsul Daun Bidara

Sebagai tanaman yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW untuk digunakan pengobatan, dengan memiliki manfaat sebagai berikut :

1 . Sebagai Obat Flu

Setiap orang pasti pernah mengalami flu, dikarenakan berbagai faktor seperti tidak kuat menahan hawa dingin atau cuacu dingin, terkena virus bernama influenza sehingga anda menderita penyakit flu, pilek, dan batuk.

Daun bidara memiliki fungsi sebagai efek antibakteri untuk menyembuhkan flu biasa, bahkan daun bidara juga bisa menyembuhkan flu bakteri dan flu babi yang disebabkan virus.

2. Mengobati Diabetes

Diabetes merupakan penyakit yang menyerang orang memiliki kadar gula darah yang melewati batas normal, jika dibiarkan maka akan berdampak buruk bagi kesehatan anda sendiri.

Berbagai tumbuhan herbal mampu mengobati penyakit diabetes salah satu ekstrak daun bidara. Daun bidara memiliki kandung senyawa organik flavonoid memiliki peran untuk menstabilkan kandungan gula darah dalam tubuh.

3. Membantu Mengobati Wasir

Penyakit wasir merupakan gangguan buangan air besar yang disebabkan oleh memar dibagian anus, beberapa orang yang pernah mengalami penyakit wasir atau ambeien merasakan tidak enaknya posisi keduduk.

Ada beberapa tanaman herbal yang memiliki kandungan senyawa organik Alkaloid, salah satu daun bidara yang memiliki kemampuan sebagai efek analgesik dan anti-inflamasi meredakan rasa nyeri, panas, bahkan sampai pendarahan yang disebabkan oleh wasir atau ambeien (hemorriod).

4. Mengatasi Jerawat

Kebanyakan para remaja sekarang sering mengalami jerawat pada kulit dikarenakan banyak tumpukan dona flek hitam dimuka. Daun bidara memiliki kandungan antibakteri dipercaya membantu mengatasi jerawat.

Selain itu daun bidara dapat melindungi kulit dari pancaran sinar ultra violet (UV) dan dapat meremajakan kulit anda supaya sehat, kebersihan, dan kecantikan kulit.

5. Dapat Menurunkan Berat Badan

Dengan mengkonsumsi ekstrak daun bidara juga dapat membantu menurunkan berat badan.
Daun bidara bisa mengontrol kalori dalam tubuh, dengan cara memberikan rasa lebih kenyang dan membantu pembakaran lemak.

Dengan menggunakan kapsul daun dibara dengan terutir sesuai pemakaian dapat menurunkan berat dapat dalam waktu dekat.

6. Dapat Menyembuhkan Luka

Daun dibara memiliki kandungan senyawa organik salah satunya anti-inflamasi dan anti-bakteri yang memiliki manfaat untuk menyembuhkan luka luar kulit seperti luka lecet, luka sayatan, luka jatuh, akibat goresan.

Dengan senyawa glikosida pada daun bidara , dapat menyembuhkan luka bakar pada kulit anda, dan membantu menghilangkan bekas luka pada kulit anda. Manfaat yang diberikan oleh daun dibara dalam menyembuhkan luka luar sudah terpercaya cepat mengobatinya.

7. Menurunkan Kadar Kolesterol

Bagi orang-orang yang suka mengkonsumsi makan makanan yang mengandung santan, atau kacang-kacangan, semua makan mengandung lemak jenuhnya. Sudah ada beberapa tanaman herbal sudah terbukti untuk menyembuhkan atau menurunkan kadar kolesterol jahat atau LDL.

Daun dibara dapat membuat kolesterol jahat dari dalam sistem pencernaan dalam tubuh melalui feses atau anus.

8. Melancarkan Pencernaan Dalam Perut

Masalah pencernaan sudah beberapa sudah pernah mengalaminya di karenakan pola makan yang tidak baik, atau dengan kebiasaan hidupnya yang sering mengkonsumsi junk food, alkohol, atau suka merokok.

Dengan menggunakan daun bidara bisa mencegah terjadinya infeksi pada saluran tubuh anda, dan berbagai resiko gangguan pencernaan pun dapat diatasi.

9. Menjaga Kesehatan Jantung

Jantung merupakan organ penting didalam tubuh anda yang memiliki tugas untuk menompa tekanan darah kesuluruh organ dalam tubuh anda, semisalkan jika terjadi penyumbatan pada aliran peredaran darah dikarenakan kadar LDL naik sehingga perlambatan aliran darah dalam tubuh.

Dengan menggunakan Kapsul daun bidara  dapat memperlancar aliran darah anda dan menghindari dari gejala-gejala penyakit jantung dalam tubuh anda.

10. Merawat Rambut

Bagi anda memiliki permasalahan terjadinya perontokan rambut pada rambut anda.
Dengan menggunakan daun bidara dapat merawat kesehatan rambut anda, dengan menggunakan  kapsul daun bidara  bisa sebagai hair tonic. Supaya rambut anda dapat terhindar dari ketombe sampai mengurangi rambut rontok dikepala anda.

11. Melancarkan Haid untuk Wanita

Dengan menggunakan daun bidara  dapat melancarkan siklus haid pada wanita karena dapat menyeimbangkan hormon pada wanita saat haid.

12. Meringankan Depresi

Depresi merupakan situasi dimana pikiran kita lagi kacau-kacau dikarenakan suatu yang membuat kita stress dengan kejadian yang tidak terlupakan dan membuat penyesalan sampai anda tidak bisa berfikir dengan jernih.

Dengan mengkonsumsi kapsul daun bidara dapat memberikan efek tenang dan nyaman, terutama bagi dewasa yang memiliki banyak masalah.

13. Mengatasi Insomnia

Bagi anda memiliki gangguan tidur atau susah tidur karena pola kebiasaan tidur anda yang terbalik pagi tidur malamnya beraktifitas. Daun bidara dapat mengatasi permasalahan yang sedang anda alami.

Kapsul daun bidara memiliki kandung saponin  yang memiliki fungsi untuk merelaksasikan badan anda supaya dapat tidur dimalam hari. Dan anda dapat mengontrol pola tidur anda menjadi normal sedia kala.

14. Mengobati Kesehatan Mulut

Kesehatan mulut juga perlu dijaga, karena awal dari semua penyakit masuk berawal dari makanan atau minuman yang masuk ke mulut anda. Dengan menjaga kesehatan mulut anda perlu dilakukan supaya tercegah dari penyakit sariawan atau bibir pecah-pecah. Kandungan antioksidan dari daun bidara mampu mencegah bakteri penyakit masuk atau menetap dalam mulut anda.

15. Mencegah Kanker dan Tumor

Daun bidara juga dapat mencegah terjadinya gejala – gejala penyakit kronis yang selalu menyerang organ dalam seperti paru-paru, ginjal, bahkan jantung dan otak. Penyakit kronis ini juga bisa mengakibatkan pasien yang mengidapnya dapat meninggal dunia.

Daun bidara memiliki kandungan untuk mencegah atau menangkal pertumbuhan sel-sel kanker yang berbahaya yang bisa beresiko mengidap penyakit tumor ganas pada organ dalam tubuh anda.

Komposisi Kapsul Daun Bidara

Menggunakan Ekstrak Daun Bidara ( Zizipus Mauritania ) Sebanyak 2 gram

Cara Mengkonsumsi Kapsul Daun Bidara

Untuk mengkonsumsi kapsul daun bidara bisa diminum sebelum makan atau setelah makan dan disarankan untuk memperbanyak minum air mineral.

Untuk Aturan Pakai

Diminum 3 kali sehari, sebanyak 1 – 3 kapsul.

Kapsul daun bidara sudah tersedia di TOKO HERBAL MUMTAZ, di daerah kota semarang Jawa tengah.

Cara Pemesanan Kapsul Daun Bidara

Anda dapat membeli kapsul daun bidara hanya mengeluarkan dana sebesar Rp. 40.000

Untuk pemesanan kapsul daun bidara anda bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di 0821 3471 4532 (Klik nomor langsung chat WA)

Customers' review

5 stars 0 0 %
4 stars 0 0 %
3 stars 0 0 %
2 stars 0 0 %
1 star 0 0 %

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may write a review.