Teh Celup Daun Sirsak

Rp30,000.00 Rp25,000.00

Teh celup daun sirsak menggunakan bahan alami untuk dapat di konsumsi oleh anda. Yaitu murni 100 % daun sirsak pilihan dengan kualitas yang terbaik.

Nama Produk: Teh Celup Daun Sirsak
Isi Bersih: 20 kantong
Diproduksi Oleh: CV. Damaluri Mandiri

Deskripsi

Teh celup daun sirsak menggunakan bahan alami untuk dapat di konsumsi oleh anda. Yaitu murni 100 % daun sirsak pilihan dengan kualitas yang terbaik dapat mengobati penyakit seperti diabetes, pencernaan sampai paru-paru.

Agen Jual Teh Celup Daun Sirsak

Teh celup daun sirsak jarang bisa ditemukan di toko sekitar tempat anda, teh daun sirsak mengandung banyak manfaat untuk kesehatan dalam tubuh, dapat mencegah penyakit kronis seperti gejala kanker, gejala tumor, diabetes, dan masih banyak lagi.

Anda dapat menemukan teh celup daun sirsak di Toko Herbal Mumtaz terletak dikawasan kampus undip. Toko herbal mumtaz merupakan toko herbal yang sudah terpercaya yang menjual berbagai obat herbal, kurma, madu, dan masih banyak.

Toko herbal mumtaz sudah merangkul banyak agen atau reseller maupun apotik ternama yang terletak di provinsi jawa tengah, Kota yang sudah melakukan kerjasama dengan toko herbal mumtaz seperti Semarang, Pekalongan, Kendal, Ambarawa, Kudus,dll.

Anda dapat beli teh celup daun sirsak dengan mengeluarkan kocek harga Rp. 25.000,- . 
Untuk pemesanan anda bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di 0821 3471 4532 (Klik nomor langsung chat WA)

Teh Celup Daun Sirsak

Tidak hanya dikenal buah Sirsaknya saja, melainkan untuk daunnya juga memiliki banyak manfaat. Kandungan dari daun sirsak di klaim mampu untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Tentunya, yang berkaitan langsung dengan kesehatan tubuh. Terutama, dengan dijadikan sebagai teh celup daun sirsak semakin mempermudah dalam konsumsinya.

Konsumsi teh celup ini akan membantu anda dalam mengobati beragam masalah. Tentunya, untuk daun sirsak yang di ambil tidak sembarangan. Melainkan, yang sangat berkualitas dan tidak terinfeksi berbagai macam virus. Kini, anda tidak perlu repot untuk menggunakan daun sirsaknya. Karena, sudah tersedia dalam bentuk teh celup daun sirsak untuk dikonsumsi.

Mengenal Teh Celup Daun Sirsak

Teh celup daun sirsak menggunakan bahan alami untuk dapat di konsumsi oleh anda. Yaitu murni 100 % daun sirsak pilihan dengan kualitas yang terbaik. Kemudian di buat menjadi bubuk untuk memudahkan dalam mengkonsumsinya. Tentunya, sangat baik untuk pencegahan dalam berbagai macam penyakit pada tubuh. Efek samping teh daun sirsak tidak di sarankan untuk ibu hamil karena bisa menyebabkan keguguran.

Khasiat Teh Celup Daun Sirsak

Penggunaan teh celup ini untuk sehari-hari memberikan banyak sekali khasiatnya. Berikut beberapa khasiatnya meliputi:

1. Mencegah adanya penyakit kanker

Sebagian sudah tau bahayanya tentang penyakit kanker yang menyerang organ dalam tubuh manusia dikarenakan memiliki penyumbatan pada saluran peredaran darah dalam tubuh dan menyembatkan peredaran darah mengalami terhambat.

Jika dibiarkan terus menurus terjadi penyumbatan pada saluran peredaran darah semakin menumpuk maka akan berdampak buruk untuk kedepannya, dari banyaknya penyumbatan tersebut kemungkinan besar akan tubuh sel sel kanker pada dalam tubuh anda.

Pasti anda tidak ingin sampai muncul gejala tubuhnya sel sel kanker pada dalam tubuh anda, jika anda meremehkan dengan muncul tumbuhnya sel sel kanker dan tidak melakukan tindakan awal pencegahan pertama.

Sel sel kanker tersebut bisa berevolusi  menjadi tumor dari sodim pertama sampai ganas yang menyerang organ penting anda seperti otak, jantung, hati, atau bagian luar tubuh anda seperti mata, perut, payudara, dan masih banyak lagi yang mudah terjangkit dengan penyakit tumor tersebut.

Untuk melakukan pencegahan pertama anda bisa mengkonsumsi tanaman atau tumbuhan organik yang memiliki fungsi untuk mencegah awal muncul gejala awal  tumbuhnya sel sel kanker, anda bisa mengkonsumsi salah tumbuhan herbal seperti ekstrak daun sirsak.

Ekstrak daun sirsak memiliki kandungan yang mampu untuk melakukan pencegahan pertama untuk menghentikan awal pertumbuhan sel sel kanker dalam tubuh anda. Kandungan acetogenin pada ekstrak daun sirsak memiliki fungsi untuk menghambat pertumbuhan sel sel kanker dalam tubuh.

Dengan menggunakan ekstrak daun sirsak lebih aman dibanding dengan menggunakan dengan obat obatan kimia, dan dipercaya lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan dengan menggunakan metode Kemoterapi.

Anda bisa mengkonsumsi air rebusan ekstrak daun sirsak untuk anda minum setiap hari, akan tetapi untuk mengolah ekstrak daun sirsak juga membutuhkan waktu juga, jadi anda jangan khawatir di jaman milenial sudah tersedia banyak olahan ekstrak daun sirsak.

Menjadi olahan dari kapsul daun sirsak sampai keolahan Teh celup daun sirsak, mashaaAllah yang bermanfaat sekali olahan daun sirsak ini. Anda bisa mengkonsumsi olah ekstrak daun Sirsak seperti Teh celup daun sirsak setiap pagi, dan awal pagi yang indah dengan tubuh sehat.

2. Mencegah adanya peyakit tumor

Khasiat sebelumnya ekstrak daun sirsak mampu memperlambat pertumbuhan dari sel sel kanker pada dalam tubuh dikarenakan terjadi penyumbatan pada aliran peredaran darah dalam tubuh anda.

Dikarenakan pola hidup anda yang tidak baik terlalu mengkonsumsi junk food, minuman yang terlalu banyak mengandung, soda, alkohol, kafein, bahkan sampai kebiasaan anda merokok setiap harinya.

Itukan akan menyebabkan anda mudah terserang berbagai penyakit dalam tubuh anda dari ringan sampai parah yang bisa menyebabkan anda meninggal dunia, jika diteruskan sampai anda kapok untuk tidak mengulanginya lagi.

Dari kebiasaan buruk anda itu akan menyebabkan penyakit seperti asam urat, kolesterol, sampai penyakit kronis seperti kanker dan tumor. Mungkin anda sudah tau apa itu tumor sudah ada banyak berita yang menyiarkan keganasan dari penyakit tumor yang menderita pada seorang pasien.

Pasien yang mengidap penyakit tumor dari rumah sakit di seluruh negera, para pasien terlalu banyak menderita dikarenakan dari penyakit tumor ini, aktifitas yang sering dilakukan pasien setiap harinya sekarang dibatasi atau bahkan dilarang untuk melakukan selama terjangkit penyakit tumor ini.

Sebagian pasien yang terjangkit dengan penyakit tumor ini banyak mengalami permasalahan dalam kemunduran mental dikarenakan takut tidak bisa disembuhkan, tidak ada dorongan semangat dalam dirinya untuk membangun ion positif dalam tubuhnya.

Dikarenakan adanya kemunduran mental ini juga bisa menyebabkan pertumbuhan tumor semakin menggila, pasien yang mengidap tumor ini melakukan proses penyembuhan dari penyakit tumor dengan metode penyembuhan kemoterapi selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk menyembuhan dari penyakit tumor ini.

Ada alternatif untuk melakukan pengobatan penyembuhan dari penyakit tumor ini, anda bisa mengkonsumsi dari ekstrak tumbuhan herbal yang mengandung zat organik acetogenin yang memiliki kemampuan untuk menghambat perkembangan sel sel kanker dan sel sel tumor yang anda derita selama ini.

Tumbuhan organik yang mengandung senyawa acetogenin seperti ekstrak daun sirsak yang dalam mencegah perkembangan sel tumor pada dalam tubuh anda yang resisten terhadap pengobatan kemoterapi adriamycin.

Ekstrak dari daun sirsak ini sudah mudah didapatkan di seluruh wilayah indonesia terutama di kota semarang sudah tersedia salah satu produk olahan dari ektrak daun sirsak seperti teh celup terbuat dari ekstrak daun sirsak dan dalam kemasan kapsul sudah tersedia, untuk nama tokonya TOKO HERBAL MUMTAZ

3. Mengobati Penyakit Kista Pada Ovarium Wanita

Setiap wanita merupakan makhluk istimewa dikarenakan wanita sudah dimuliakan didalam
Al-Quran, didalam Al-Quran wanita disebut sebanyak 3 kali untuk dimuliakan dikarenakan wanita memiliki organ sangat penting dalam perkembang biakan manusia.

Wanita juga merupakan makhluk yang penuh dengan kasih sayang, wanita juga menjadi ibu, istri, dan anak kita juga. Jika organ reproduksi dalam wanita mengalami suatu penyakit, maka akan menimbulkan dapat disekitarnya juga.

Orga reproduksi wanita disebut dengan ovarium, Ovarium merupakan organ yang menghasilkan sel sel telur, jika ovarium mengalami penyakit seperti kista itu akan memberikan impact dalam proses pembuahan sel telur.

Kista merupakan jenis tumor jinak, walaupun digolongkan sebagai tumor jinak jangan meremehkan sedikitpun dengan penyakit kista satu ini, jika anda meremehkan maka akibat besarnya dari keguguran sampai pengangkatan ovarium tersebut.

Untuk mengobati penyakit kista ini, anda bisa menggunakan ekstrak dari tumbuhan herbal seperti ekstrak daun sirsak yang memiliki senyawa organik yang bernama acetogenin yang mampu menghambat pertumbuhan sel tumor pada ovarium anda.

Untuk mengkonsumsi ekstrak daun sirsak anda bisa meminum dalam bentuk kapsul atau bisa minum dalam bentuk teh , supaya sel tumor jinak yang anda alami bisa menurunkan perkembangan sel tumor sampai sembuh.

4. Mengobati Diabetes

Bagi anda yang memiliki berat badan diluar kewajaran, dan sudah terjangkit penyakit diabetes dengan melihat kadar gula darah anda semakin hari semakin naik pula, penyakit diabetes jika tidak disegera diatasi maka akan mengakibatkan fatal dalam tubuh anda.

Akibat jika anda membiarkan penyakit diabetes yang menyerang salah satu anggota tubuh anda akan mengalami pembengkakan, area yang sering diserang yaitu di area ibu jari kaki.
diarea tersebut maka terjadinya pembengkakan, jika dibiarkan maka bisa diamputasi.

Dikarenakan takut menjalar ke anggota tubuh anda yang lain, penyakit diabetes disebabkan oleh terlalu tingginya gula darah anda, maka akan menyebabkan penyembutan di peredaran darah anda.

Untuk mengurangi kadar gula darah anda, bisa mengkonsumsi tumbuhan herbal yang mengandung antioksida seperti senyawa saponin, bioflavonois, polifenol. Dengan mengkonsumsi tumbuhan herbal tersebut seperti ekstrak daun sirsak.

Dapat menstabilkan jumlah kadar gula darah anda menjadi normal lagi, anda dapat mengkonsumsi olahan ekstrak daun sirsak dari olahan kapsul atau olahan teh celup,
maka kadar gula darah anda dapat berkurang.

5. Mengobati penyakit paru-paru

Penyakit paru-paru merupakan termasuk penyakit pernafasan dalam tubuh anda, paru paru merupakan organ penting untuk melakukan pertukaran dari oksigen dengan karbondioksida.

Dengan Kebiasan buruk anda yang suka merokok, maka itu dengan mudah terjangkit penyakit pernafasan dibagian paru paru, paru paru juga mudah terserang perkembangan virus . Anda bisa mengkonsumsi olahan ekstrak tanaman herbal seperti ekstrak daun sirsak untuk mengatasi penyakit paru paru basah maupun kering.

Anda dapat mengkonsumsi ekstrak daun sirsak dalam olahan kapsul atau teh celup sebanyak 3 kali sehari, inshaaAllah anda dapat terhindar dari penyakit paru paru.

6. Meningkatkan Kesuburan.

Ekstrak daun sirsak mampu mengatasi penyakit kista pada ovarium wanita, ekstrak daun sirsak juga bisa menyuburkan dalam proses kehamilan lebih cepat pada wanita, selain menyuburkan ekstrak daun sirsak dapat juga bisa melancarkan siklus menstruasi pada wanita.

Dengan mengkonsumsi olahan ekstrak daun sirsak seperti kapsul dan teh celup sesuai anjuran supaya dapat meningkat kesuburan anda.

7. Mengatasi Pencernaan

Pasti anda pernah mengalami susah BAB atau susah buang air kecil atau sampai ambeien dikarenakan ada penyumbatan diarea pembuangan anda, Anda bisa mengkonsumsi Ekstrak daun sirsak yang memiliki kandungan sifat anti-inflamasi hingga anti-mikroba yang dapat melancarkan pembuangan anda.

Ekstrak daun sirsak juga bisa menyembuhan kembung dan menyehatkan pencernaan pada usus anda.

Dan masih banyak lagi manfaat dari ekstrak daun sirsak.

Komposisi Teh Celup Daun Sirsak

100% terbuat dari ekstrak daun sirsak ( Annonae muricatae folium )

1 kotak teh tersedia 20 kandung Teh daun sirsak

Cara Pakai

Agar hasilnya lebih maksimal, maka harus menggunakan takaran yang sesuai. Yaitu di gunakan dengan 2 kali sehari. Terutama, tambahkan dengan air yang panas agar lebih baik hasilnya. Sangat di sarankan untuk menyesuaikan pada diri masing-masing. Jadi, saat di rasa kepala terlalu pening maka dapat di kurangi dosisnya.

Begitulah ulasan lengkap mengenai teh celup daun sirsak. Produk yang satu ini memang menawarkan pengobatan yang alami dan begitu terasa hasilnya. Tentunya jika digunakan secara rutin dan sesuai pada aturannya.

Efek Samping

Tidak semua orang menyukai daun sirsak, anda dianjurkan untuk tidak mengonsumsi daun sirsak jika :

  • Tengah menjalani pengobati untuk pengobatan diabetes atau tekanan darah tinggi
  • Memiliki tekanan darah rendah atau kadar trombosit rendah
  • Menderita penyakit Parkinson, gangguan ginjal, atau gangguan hati
  • Untuk ibu hamil atau ibu menyusui disarankan jangan mengkonsumsi

jika anda ingin mengkonsumsi ekstrak daun sirsak disaat anda juga sedang mengalami proses pengobatan di rumah sakti, lebih baik konsultasikan dahulu ke dokter untuk menyesuaikan anjuran yang disarankannya.

Cara Pemesanan Teh Celup Daun Sirsak

Teh celup daun sirsak dapat dibeli dengan mengeluarkan dana sebesar Rp. 25.000,-

Untuk pemesanan anda bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di 0821 3471 4532 (Klik nomor langsung chat WA)

Customers' review

5 stars 0 0 %
4 stars 0 0 %
3 stars 0 0 %
2 stars 0 0 %
1 star 0 0 %

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may write a review.