Sale!

Alat Enema

Rp45,000 Rp30,000

Alat enema adalah alat yang digunakan untuk melakukan enema kopi.

 

Category:

Description

Jual Alat Enema Semarang

Alat enema adalah alat yang digunakan untuk melakukan enema kopi.Toko Herbal Mumtaz Menyediakan Alat Enema dengan layanan Gratis Ongkir untuk wilyah Semarang. Lokasi toko bisa dilihat melalui google maps Jual alat enema

Kopi memang menjadi hasil tumbuhan yang sangat populer di dunia. Tidak hanya dapat dinikmati oleh lidah bahkan akhir akhir ini kulit juga bisa menikmati kopi. Seperti lulur dengan kopi. Nah manfaat kopi yang satu ini sangat spesial karena sangat menyehatkan bahkan mampu menyembuhkan kanker. “Kok bisa? Kanker kan biasanya harus operasi” nah untuk pertanyaan seperti itu memang sangat wajar. Karena seperti yang kita tahu kanker merupakan penyakit berbahaya dan sangat mahal untuk disembuhkan.

“Lalu apa hubungannya kanker dengan kopi?” Seperti yang kita semua ketahui, sekarang ini hampir setiap orang setiap hari mengonsumsi makanan atau minuman dengan bahan pewarna atau pengawet yang tidak baik untuk kesehatan. Zat-zat pewarna dan pengawet lama kelamaan akan menggagu pencernaan di bagian usus besar, dan ini membutuhkan cairan empedu dari hati untuk membuangya. Nah ini sangat membebankan kerja liver kita dan beresiko kanker hati. Kopi yang akan kita bahas ini sangat baik dalam membantu kerja liver – bahkan membantu produksi empedu hati – hingga kinerja usus besar lancar dan sehat. Proses “pembersihan” pencernaan dan liver itulah yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit bahkan kanker.

Apa Itu Enema Kopi?

Saat melakukan enema kopi kita harus menggunakan alat enema khusus dan tentu kopi harus organik TANPA PESTISIDA KIMIA sedikit pun. Untuk cara melakukan enema yang benar dan aman baca secara lengkap Cara Enema Kopi.

Pada awalnya enema kopi digunakan untuk terapi yang bertujuan untuk membuang racun dari tubuh. Dengan kandungan kopi yaitu asam palmitat dan kafein yang mampu membantu hati dalam produksi empedu, kopi yang dimasukkan melalui ‘enema’ menjadi sangat efektif. Kandungan kopi tadi merangsang empedu menjadi lebih banyak sekitar 600% lebih banyak. Tentu menjadikan usus besar bekerja lebih mudah untuk membuang sampah, kotoran bahkan racun dari dalam tubuh.

Untuk penderita kanker yang berat sekalipun dengan melakukan enema hingga 2 kali setiap hari dapat mengurungangi bahkan menyembuhkan kanker. Sekarang ini tidak hanya penderita penyakit yang menggunakan terapi enema kopi. Bahkan mulai dari remaja hingga orang dewasa juga melakukan enema kopi. Alasannya tentu faktor kesehatan yang sangat ingin mereka jaga. Mereka lebih memilih memasukkan kopi melalui dubur daripada harus operasi kanker atau pengobatan lain yang tentu memakan biaya besar. Untuk orang awam terapi enema kopi terdengar sedikit “vulgar” dan menjadi alasan orang berpikir 2 kali. Tapi demi menjaga kesehatan kita kenapa kita harus ragu. Dengan kopi organik yang sekarang bisa dibeli di toko toko online dengan harga yang terjangkau. Itu merupakan sebuah kemudahan yang sangat bermanfaat bagi anda, kesehatan anda dan juga kesehatan keluarga anda.

Cara Melakukan Enema Kopi

Kabar baiknya adalah bahwa enema kopi dapat dilakukan dengan mudah di rumah dalam kenyamanan kamar mandi anda sendiri (atau dimana pun yang anda pilih). Untuk melakukan enema kopi di rumah, Anda perlu membeli peralatan enema bersama dengan kopi organik. Peralatan enema dapat ditemukan disini atau toko obat tertentu. Ada beberapa jenis yang tersedia, dari versi sederhana yang kadang-kadang disebut “traveler’s kit” untuk plastik jenis ember yang menggunakan gravitasi untuk membantu kerja enema lebih baik. Tidak masalah jenis yang anda gunakan, cari satu yang memiliki tabung dan pipa semprot melekat baik ember ataupun tas yang menggantung di atas anda ketika anda berbaring.

Setelah memilih peralatam enema, anda perlu membeli biji kopi. Anda tentu ingin membeli kopi organik bersertifikat dan biji kopi yang bebas dari semua bahan kimia beli disini – ini penting mengingat kualitas kopi menentukan seberapa efektif proses detoksifikasi. Tentu hal yang paling tidak anda ingin lakukan adalah masuknya bahan kimia ke dalam saluran pencernaan anda. Kebanyakan orang menyarankan menyimpan kopi anda dalam freezer sampai anda siap untuk melakukan enema, sehingga sebagian besar antioksidan masih tersimpan.

Sama dengan semua enema, cara terbaik melakukan segera setelah buang air besar, yang membuatnya lebih nyaman, efektif dan lebih mudah untuk terus memakainya lebih lama. Anda juga dapat melakukan enema bahkan jika anda belum buang air besar (misalnya jika anda sembelit), tetapi banyak orang ingin melakukan enema di pagi hari langsung setelah pergi ke kamar mandi.

Ini dianjurkan untuk melakukan enema sekitar sekali tiap minggu atau sampai dengan sekali sehari jika anda mencoba mengobati dari gangguan pencernaan. Bahkan, dalam beberapa kasus pasien yang sangat parah (misalnya, orang yang melakukan penyembuhan dari kanker) telah menggunakan enema kopi beberapa kali tiap hari.

Langkah – Langkah Cara Enema Kopi

Setelah menyiapkan peralatan anda, di bawah ini adalah panduan langkah-langkah yang perlu diikuti untuk melakukan enema kopi dengan aman :

  • Gunakan panci kecil untuk menggabungkan kopi dengan air disaring. Air yang disaring sangat dianjurkan oleh sebagian besar ahli karena berrisiko lebih rendah daripada air keran (yang mengandung bekas mineral atau bahan kimia). Tambahkan 2 sendok makan kopi organik bersama dengan 3 gelas air disaring. Kemudian didihkan dan biarkan mendidih selama 15 menit.
  • Biarkan campuran dingin untuk sedikit lebih hangat seperti suhu kamar setelah itu direbus selama sekitar 15 menit. Saring campuran kopi sehingga cairan bebas dari partikel kopi.
  • Pilih tempat yang nyaman dimana anda dapat berbaring selama sekitar 15 menit. Seperti lantai kamar mandi dengan alas dapat berupa handuk. Kebanyakan orang ingin menjadi dekat dengan toilet dan menjaga handuk ditangan untuk membersihkan cairan. Dimana pun anda memilih, ambil peralatan enema dan tempatkan ember atau kantong setidaknya 1 meter diatas anda. Jika anda berbaring dilantai, anda dapat mencoba menggantung ember atau kantong di rak, shower rail, dll. Gaya gravitasi mendorong cairan kopi turun untuk masuk ke dalam usus anda.
  • Tuangkan cairan kopi anda ke dalam kantong enema atau ember, tahan tabung dan pipa tertutup. Cari tuas pada tabung dan pipa yang membantu anda menghentikan dan menyalurkan cairan enema. Sebelum memulai,
  • pastikan katup tertutup sehingga tidak ada cairan yang bocor. Gunakan pelumas seperti minyak kelapa untuk melapisi ujung nozzle enema. Minyak akan membuat noozle lebih mudah dan nyaman untuk masuk kedalam rektum. Berbaring di sisi kanan anda dan masukkan nosel ke dalam rektum sekitar 2-3cm ke dalam.
  • Gunakan katup untuk memulai aliran kopi dan jaga cairan perlahan-lahan memasuki rektum anda melalui pipa sampai kantong atau ember kosong. Duduk senyaman mungkin dan tahan kopi pada usus selama sekitar 10 sampai 15 menit. Setelah 15 menit anda bisa langsung BAB.
    sumber : Dr. Josh Axe

Inspirasi: kopiorganik.com

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Enema”