Sale!

Jelly Gamat Gold G 500ml

Rp155,000 Rp150,000

Description

Jelly Gamat Gold G Minuman Herbal Alami

Jelly gamat gold g merupakan minuman herbal alami yang terbuat dari teripang atau mentimun laut. Teripang sendiri adalah hewan yang memiliki banyak jenis di laut.

Bahkan, jenis teripang yang diketahui hidup di lautan berjumlah miliyaran. Oleh karena itu, ketersediaan teripang dapat dikatakan sangat terjamin di masa depan.

Selain itu, di antara semua jenis teripang, ada beberapa jenis yang ternyata memiliki khasiat yang sangat bagus, yakni teripang jenis stichopus variegatus, stichopus hermanii dan beberapa jenis lain. Teripang-teripang itulah yang merupakan bahan pembuatan Jelly Gamat

karena kandungan di dalamnya yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dipercaya mampu mencegah dan mengatasi berbagai gangguan kesehatan dalam tubuh.

Kandungan Jelly Gamat Gold G

– Protein 86,8%

– Kolagen 80,0%

– Mineral

– Mukopolisakarida

– Glucasaminoglycans (GAGs)

– Antiseptik alamiah

– Glucosamine dan Chondroitin

– Saponin

– Omega-3, 6, dan 9

– Asam Amino

– Lektin

– Vitamin dan Mineral

– Senyawa Gamapeptide

20 Manfaat Jelly Gamat Gold G

Jelly yang terbuat dari teripang ini memiliki banyak manfaat yang akan memperlancar segala jenis hambatan kesehatan yang Anda alami. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari teripang.

eripang dipercaya dari ribuan tahun lalu mampu menjaga kecantikan kulit dan kesehatan tubuh. Raja China kuno sering menggunakan teripang sebagai tonik kesehatan karena khasiatnya yang luar biasa. Jelly gamat gold-g terbuat dari teripang yang pastinya juga memiliki banyak manfaat di dalamnya. Berikut beragam manfaat jelly gamat gold g:

1. Mencegah kanker

Penelitian yang dilakukan di Lembaga Penelitian Biologi Coastside di Maine menyatakan bahwa jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang telah terbukti mengandung glikosida yang mampu mencegah perkembangan sel kanker bahkan efeknya bisa mematikan sel kanker tanpa mematikan sel-sel normal dalam tubuh.

2. Mencegah penyakit jantung

Jelly gamat gold g memiliki manfaat untuk mencegah penyakit jantung. Minuman herbal ini mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Kadar kolesterol yang tinggi dalam darah dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh darah dan aliran darah tidak lancar sehingga suplai oksigen dalam darah terganggu. Penyumbatan pembuluh darah merupakan penyebab terjadinya penyakit jantung koroner.

3. Anti-inflamasi

Jelly gamat gold g mengandung senyawa chondroitin dan glukosamin yang merupakan senyawa anti inflamasi. Senyawa ini dapat mencegah penyakit yang disebabkan oleh inflamasi seperti peradagang pada tulang dan organ di dalam tubuh akibat kerusakan sel.

4. Menjaga kesehatan kulit

Khasiat jelly gamat gold g yang memang sudah terbukti adalah mampu menjaga kesehatan kulit seperti iritasi, gatal, eksim, jerawat, dan menyamarkan bekas luka. Yang paling penting adalah jelly gamat ini mampu menghilangkan bopeng (bekas jerawat yang berlubang). Cara pemakaian jelly gamat gold g untuk bopeng adalah dengan mengoleskannya langsung ke bekas jerawat secara merata dan lakukan 3 kali sehari. Khasiat jelly gamat tersebut dikarenakan karena kandungan kolagen dan antiseptik di dalamnya.

5. Mencegah infeksi

Penelitian yang dilakukan oleh Peter J. D’Adamo’s membuktikan bahwa lektin dalam kacang-kacangan mampu mencegah infeksi yang diakibatkan oleh bakteri, jamur, maupun virus. Lektin mampu mendorong produksi antibodi untuk melawan infeksi mikroorganisme. Selain kacang-kacangan, lektin alami juga bisa diperoleh dari teripang.

6. Meningkatkan sistem imun

Jelly gamat gold g memiliki kandungan saponin di dalamnya yang mampu meningkatkan sistem imun sehingga tidak mudah terserang penyakit. Saponin ini juga akan mengaktifkan sel darah putih dan sel darah merah. Jumlah sel darah putih dan darah merah yang sesuai akan membuat kekebalan ubuh meningkat.

7. Manfaat jelly gamat gold g untuk diabetes

Seseorang yang menderita diabetes biasanya dikarenakan karena pankreas tidak mampu lagi menghasilkan insulin yang mampu menurunkan kadar gula darah. Jelly gamat gold g mengandung 82% protein, dimana menurut M. Ahkan Subroto protein tersebut mampu meregenerasi sel beta pankreas sehingga bisa meningkatkan produksi insulin.

8. Membantu penyembuhan luka

Teripang memang dipercaya mampu menyembuhkan luka. Kandungan glikosaminoglikan dan mukopolisakarida dari ekstrak teripang pada jelly ini mampu mempercepat proses pembekuan darah sehingga luka cepat tertutup. Senyawa tersebut bermanfaat akan membuat pertumbuhan sel pada jaringan kulit lebih baik dan sehat.

9. Menjaga elektrolit

Kandungan mineral seperti magnesium dalam jelly gamat sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh, fungsi sistem syaraf, kadar gula darah dan kesehatan jantung Anda. Magnesium mampu menyokong fungsi enzim dan asam amino dalam tubuh.

10. Sumber energi tubuh

Jelly gamat gold g terbukti bisa menjadi sumber energi tubuh. Kandungan vitamin B atau thiamin di dalamnya dapat membantu tubuh memperoleh energi. Jelly ini juga bisa membantu penyerapan sari makanan secara maksimal di usus.

11. Mencegah kelelahan

Selain magnesium, jelly gamat juga mengandung tembaga yang penting pada produksi sel darah merah. Orang yang memiliki sel darah yang cukup akan mendapatkan kadar hemoglobin yang cukup pula sehingga mampu mengatasi rasa lelah dan tidak nyaman.

12. Cara minum gold g untuk asam lambung

Penyakit asam lambung atau maagh umumnya disebabkan pola makan buruk dan tidak sehat. Asam lambung yang naik dapat menyebabkan peradangan (gastritis). Untuk mencegah penyakit asam lambung Anda bisa mengkonsumsi jelly gamat. Kandungan gamapeptide di dalamnya mampu bermanfaar sebagai obat asam lambung dan kandungan protein di dalamnya mampu menetralisir asam lambung yang berlebih. Untuk menyembuhkan penyakit asam lambung, Anda bisa mengkonsumsi jelly gamat gold g sesuai anjuran.

13. Menurunkan lemak tubuh

Jelly gamat gold g mengandung omega 3, 6 dan 9 yang berperan penting bag kesehatan tubuh. Kandungan lemak alami tersebut dalam tubuh dapat menurunkan kadar lemak jahat dalam tubuh sehingga terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh lemak jahat.

14. Mengobati ambeien

Manfaat jelly gamat gold g untuk ambeien, baik yang kronis maupun tidak disebabkan karena kandungan gamapeptide di dalamnya. Gamapeptide (ditemukan pada teripang emas) berkhasiat untuk mengurangi rasa sakit, anti inflamasi, dan menyembuhkan luka dengan cepat.

15. Menurunkan tekanan darah tinggi

Manfaat jelly gamat gold g untuk darah tinggi sudah terbukti karena kandungannya. Jelly ini dapat berfungsi sebagai obat alami yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g secara teratur dapat menjaga tekanan darah Anda.

16. Mengontrol asam urat

Manfaat jelly gamat gold g untuk asam urat terbukti 70% mampu meningkatkan kesehatan fisik akibat asam urat (penelitian Dr Mittchelll Kurk). Hal tersebut terjadi karena jelly gamat mengandung glukosamin sebagai pelancar peredaran darah dan kondroitin sulfat yang dapat memulihkan penyakit sendi. (Baca juga cara mengatasi asam urat)

17. Menjaga kesehatan mulut

Kesehatan mulut seperti kesehatan gusi dan gigi dapat tetap terjaga dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g. Kandungan sodium dapat membantu mempertahankan lapisan gigi, mencegah gigi berlubang, melawan infeksi pada gusi, dan mencegah kerusakan gigi.

18. Meningkatkan nafsu makan

Apabila Anda atau buah hati memiliki masalah dengan nafsu makan, Anda bisa mengakalinya dengan memeberikan jelly gamat gold d. Jelly gamat mengandung fosfat yang bisa meningkatkan nafsu makan, meningkatkan pertumbuhan jaringan tubuh otot dan menjaga sistem pernafasan.

19. Mencegah kepikunan

Pikun perupakan mawalah yang umum terjadi pada orang yang berusia lanjut. Untuk mencegah kepikunan Anda bisa mengkonsumsi jelly gamat, karena mengandung omega 3, 6 dan 9 yang baik bagi kesehatan otak dan syaraf. Selain itu, jelly ini juga bisa meningkatkan kemampuan mengingat dan menyimpan memori di dalam otak.

20. Meningkatkan kesuburan pria

Khasiat lain yang tak kalah pentingnya adalah mampu menjaga kesuburan pria. Kandungan seng di dalamnya dapat membantu kaum adam untuk meningkatkan kesuburan, mencegah impotensi, dan memperbaiki kualitas sperma.

Beragam manfaat Jelly Gamat Gold-G di atas, pastinya membuat Anda yakin untuk mulai mengonsumsi jelly gamat dari ekstrak teripang emas. Semoga informasi mengenai manfaat jelly gamat bisa membuka wawasan diri Anda untuk selalu menjaga kesehatan tubuh. Jangan lupa juga untuk menjaga pola makan dan berolahraga secara teratur.

Cara Pemakaian Produk Jelly Gamat Gold G

cara mengkonsumsinya agar mendapatkan khasiat yang sesuai? Berikut adalah ulasannya.

Pastikan produk jelly Anda telah terbukti tidak cacat dan atau kadaluarsa.
Jika Anda ingin minum untuk menjaga kesehatan tubuh dan mencegah berbagai penyakit, maka cukup minum 1 atau 2 kali, sebanyak satu sendok makan atau sekitar 20 sampai 30 ml, selama 3 kali sehari.

Namun, Jika Anda ingin minum jelly untuk mengobati penyakit dan mengendalikan penyakit tertentu maka minum sebanyak 3 sendok makan selama 3 kali dalam sehari.

Sementara itu, untuk mengobati penyakit yang berat, maka minum sebanyak 3 hingga 4 sendok makan selama 3 kali dalam sehari.

Pembelian dan Pemesanan

Untuk pembelian dan pemesanan silahkan langsung datang ke toko kami di Jl. Gondang Raya no. 4 Temabalang Semarang. Atau hubungi kami melalui WhatsApp.

Melayani pengiriman luar kota dan luar pulau

Free Ongkir untuk wilayah Semarang

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Jelly Gamat Gold G 500ml”