Extra Virgin Rafael Salgado 40 ml

Rp25,000.00

Minyak zaitun kaya akan antioksidan. Lemak utama yang dikandungnya merupakan asam lemak tak jenuh tunggal yang dianggap sebagai lemak sehat. Antioksidan dalam minyak zaitun dapat membantu melindungi tubuh dari kerusakan sel yang dapat menyebabkan berbagai kondisi kesehatan dan penyakit.

Nama Produk: Extra Virgin Rafael Salgado
Isi Bersih: 40 ML
Di Produksi Oleh: Rafael Salgado Oleoforfait SaCtra Madrid-Cadiz.

Deskripsi

Minyak Zaitun Rafael Salgado atau dikenal juga dengan nama Zaitun RS merupakan merek minyak zaitun yang diproduksi di Spanyol.

Merk Rafael Salgado memiliki beragam jenis minyak zaitun salah satunya extra virgin. Minyak zaitun sendiri telah dikenal akan manfaatnya yang beragam untuk kesehatan maupun untuk kecantikan terutama jenis extra virgin.

Jual Minyak Zaitun RS 500ml

Minyak Zaitun Rafael Salgado bisa Anda beli di supermarket atau toko herbal terdekat dari lokasi Anda, salah satunya di Mumtaz Herbal Semarang. Anda bisa datang langsung ke toko kami di Jl. Gondang Raya no. 4 Tembalang Semarang.

Atau Anda bisa memesan Minyak Zaitun Rafael Salgado secara online melalui WhatsApp kami di 0813 9118 4163 (klik nomor langsung chat WA).

Tidak hanya di area kota Semarang, Mumtaz Herbal juga melayani pengiriman ke berbagai daerah di indonesia khusunya di daerah daerah sekitar kota Semarang seperti Kaliwungu, Cepiring, Brangsong, Kendal, Ungaran, Bawen, Ambarawa, Salatiga, Mranggen, Demak, Kudus, Pati, Jepara, Gubug, Purwodadi.

Minyak Zaitun Literan RS

Mumtaz Herbal Semarang menyediakan minyak zaitun Extra Virgin Rafael Salgado diantaranya

1. Minyak Zaitun RS 500ml

2. Minyak Zaitun RS 250ml

3. Minyak Zaitun RS 90ml

4. Minyak Zaitun RS 40ml

Untuk pemesanan Minyak Zaitun RS Anda bisa langsung WA 0813 9118 4163

Manfaat Minyak Zaitun Ekstra Virgin RS

1. Memelihara Jantung

Minyak zaitun ekstra virgin sering digunakan untuk membantu mengontrol kadar kolesterol LDL dan membantu meningkatkan HDL. Hanya minyak zaitun extra virgin yang memiliki kandungan kadar lemak tak jenuh tunggal dalam jumlah besar.

Sebuah penelitian memperlihatkan, individu yang rutin mengkonsumsi kurang lebih 2 sendok makan minyak zaitun setiap hari menunjukan lebih sedikit akumulasi kolesterol LDL dan mengalami peningkatan tingkat antioksidan.

2. Memiliki Kandungan Antioksidan Tinggi

Minyak zaitun dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, hal tersebut karena minyak zaitun memiliki kandungan vitamin dan antioksidan yang tinggi.

3. Membantu Mengatasi masalah pencernaan

Tidak seperti minyak nabati pada umumnya, minyak zaitun extra virgin mudah dikonsumsi. Minyak zaitun bekerja sebagai pelindung bagi penderita maag, masalah gastritis dan penyakit lambung lainnya.

4. Pelembab Alami untuk Kulit

Minyak zaitun extra virgin olive oil atau dikenal juga dengan nama EVOO sering digunakan sebagai kosmetik salah satunya dipakai sebagai pelembab alami. Megoleskan minyak zaitun setelah mandi bisa membantu menstimulasi perbaikan sel agar lebih kencang dan halus.

5. Membantu Pertumbuhan Rambut Secara Alami

Selain dapat digunakan untuk menstimulasi perbaikan sel dan menghaluskan kulit. Minyak Zaitun Extra virgin Oil juga dapat merangsang pertumbuhan rambut secara alami.

Komposisi

100% Minyak Zaitun Ekstra Virgin Asli

Anjuran pakai

Minyak zaitun aman dikonsumsi secara rutin tanpa efek samping selama tidak berlebihan. Berikut beberapa cara konsumsi minyak zaitun yang bisa Anda pilih sesuai selera

1. Diminum Secara Langsung

Minyak zaitun Aman dan bisa dikonsumsi secara langsung, dengan catatan tidak berlebihan. Anda cukup konsumsi 1-2 sendok setiap pagi atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Hanya saja bagi sebagian orang bisa jadi tidak cocok konsumsi zaitun secara langsung, terutama bagi yang sebelumnya belum pernah sama sekali. Solusinya bisa dengan mencampurkan zaitun dengan air terlebih dahulu.

2. Dicampur dengan Air

Konsumsi zaitun Bisa dicampur dengan air, seperti mencampurkan zaitun dengan air sebanyak 200 ml atau satu gelas. Mencampurkan minyak zaitun dengan air dapat mengurangi rasa pekat minyak zaitun ketika diminum. Meski dicampur dengan air, tidak mengurangi nutrisi dan manfaat minyak zaitun.

3. Dicampur dengan Bahan Herbal Lain

Cara lain yang bisa lakukan untuk konsumsi minyak zaitun adalah dengan mencampurkan dengan bahan herbal alami lain seperti madu dan jeruk nipis. Campuran tersebut tidak hanya mampu mengurangi rasa pekat pada minyak zaitun ketika diminum tetapi juga memberikan rasa yang lebih enak untuk dikonsumsi sekaligus memberikan manfaat yang berlipat lipat dari sebelumnya.

Untuk pemesanan Minyak Zaitun Rafael Salgado 500ml Anda bisa langsung WA 0813 9118 4163 (Klik nomor langsung chat WA)

Ulasan

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.