Manfaat Madu Multiflora

Madu merupakan cairan yang menyerupai sirup akan tetapi teksturnya lebih kental dan rasanya manis. Rasa manis di dalam madu disebabkan oleh kandungan unsur monosakarida fruktosa dan glukosa serta rasa manis madu hampir menyerupai rasa manis gula.

Selain memiliki rasa yang khas, madu sudah dikenal lama sebagai salah satu herbal yang menjadi favorit masyarakat sejak jaman dulu. Madu digunakan untuk mengobati penyakit ringan sampai dengan penyakit berat serta madu dimanfaatkan juga sebagai herbal kosmetik yang dapat memperbaiki sel kulit yang rusak serta bisa mencerahkan kulit.

Madu Multiflora

Madu memiliki banyak jenis, perbedaan jenis lebah dan jenis bunga yang dihisap oleh lebah membuat jenis dan rasa madu berbeda beda. Secara umum nama madu diberikan berdasarkan jenis bunga yang dihisap oleh lebah, warna madu, rasa madu atau nama tempat nektar bunga yang dihisap oleh lebah

manfaat madu multiflora untuk kesehatan

Jenis madu yang kita jumpai di masyarakat sangat beragam, beberapa diantaranya diberikan nama berdasarkan jenis nektar bunga yang diambil seperti, madu randu yaitu madu yang dihasilkan oleh lebah penghisap nektar bunga randu, Madu Rambutan yaitu madu yang dihasilkan oleh lebah penghisap nektar bunga rambutan.

Kita kenal juga madu yang diberikan nama berdasarkan tempat asalnya, seperti madu hutan, madu sumbawa, madu arab, madu yaman dll. Madu yang diberi nama berdasarkan warna seperti madu hitam dan madu putih. Madu yang diberikan nama berdasarkan rasa contohnya seperti madu pahit.

Sementara itu madu multiflora adalah madu yang dihasilkan oleh lebah penghisap lebih dari satu nektar bunga. Jadi Madu Multiflora adalah madu yang dihasilkan dari nektar bunga yang beragam, tidak hanya satu bunga.

Madu multiflora merupakan jenis madu yang berasal dari lebah Apis Cerana, Apis Dorsata dan Apis Meliffera yang koloni mereka di dekatkan di daerah di sekitar hutan. Sehingga menjadikan madu yang dihasilkan lebah memiliki aroma dan rasa madu yang berubah karena berasal dari bunga berbagai macam jenis(Multiflora).

Madu Multiflora memiliki ciri agak pekat dan warnanya cenderung hitam atau lebih kecoklat-coklatan. Jenis madu multiflora lebih mudah didapatkan dibandingkan jenis madu lainya, karena ketersedian madu multiflora tidak dipengaruhi musim bunga tertentu.

Manfaat Madu Multiflora

Khasiat madu multiflora secara umum sama dengan madu lainnya yaitu dapat mengobati berbagai macam penyakit ringan seperti,

  • Meningkatkan fitalitas serta kekebalan tubuh
  • dapat memperbaiki metabolisme tubuh
  • mengobati penyakit seputar perut seperti asam lambung dan maag
  • selain itu madu juga dapat mengobati pusing
  • menurunkan demam
  • serta dapat mengobati penyakit ringan seputar tenggorokan seperti radang tenggorokan batuk dan pilek
  • Dapat mengatasi sembelit atau susah buang air besar dan banyak manfaat lainnya.

Khasiat madu multiflora

Selain kegunaannya yang sangat banyak untuk kesehatan madu multiflora juga dapat digunakan untuk perawatan dan kecantikan. Beberapa manfaat madu multiflora untuk kecantikan diantara adalah

  • Dapat membuat warna kulit cerah
  • Serta dapat menghilangkan flek flek hitam di wajah
  • Dan dapat menghilangkan jerawat
  • Madu Multiflora Asli

Dapatkan madu multiflora asli di toko herbal mumtaz, kami menyediakan madu multiflora asli merek madu murni mumtaz yang dijaga keasliannya. Madu Murni Mumtaz di lengkapi dengan data kejelasan panen madu sehingga kemurnian madu sangat dijamin karena jelas asal usulnya (Jual Madu Asli Semarang).

Jual Madu Multiflora asli

Harga Madu Murni Mumtaz Relatif sangat terjangkau untuk ukuran madu asli, harga madu murni mumtaz multiflora per 1 kg Rp. 130.000

Untuk pemesanan madu murni mumtaz multiflora, anda bisa menghubungi kami melalui whatsApp di nomor 0821 3471 4532 atau klik http://bit.ly/AdminTokoHerbalMumtaz untuk langsung terhubung dengan kami melalui whatsApp
Toko herbal mumtaz memberikan layanan gratis ongkir dan Cod untuk wilayah semarang

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: